JULI 1. The Purge : Election years_2016 ( 7/10 ) 2. X-Man : Apocalypse_2016 ( 8/10 ) 3. Keanu_2016 (6/10) 4. Daylight End (5/10) Nga Sempet NONTON GAN .. lebaran.. ama bini ane lahirin :cool
JUNI 2016 1. Before I Wake_2016 (7/10) 2. To Do over_2016 (5/10) 3. A Haunted House2_2014 (6/10) 4. Cell_2016 (4/10) 5. Death Note_2006 (8/10) 6. Death Note : The Last Name_2006 (8/10) 7. Midnight Special_2016 (5/10) 8. Eye In the Sky_2015 (8/10) 9. Clash Of The Titans_2010 (7/10) 10. Wrath of Th...
MAY 1. MOJIN : the lost legend/ the Ghoul_2015 (7/10) 2. How To Be Single_2016 (6/10) 3. 10 Cloverfield Lane_2016 (7/10) 4. Ju-On : The Beginning of The End_2014 (6/10) 5. Undisputed 2_2006 (7/10) 6. Undisputed 3_2010 (8/10) 7. Captain America : civil war_2016 (6/10) 8. The Grudge_2004 (6/10) 9. ...
yang pasti ane gak, ane setia sama bluray :D mau gimana lg, bioskop jauh amir :hammers adakah yang senasib?? :ngakaks Ane juga gan.. :cool Nunggu bluray gratisan . trus sedot :lehuga