Unlock Bootloader (resiko UBL menghilangkan status garansi) dulu biar proses flashingnya gampang... request dulu permohonan Unlock nya di sini http://en.miui.com/unlock/ Setelah dapat SMS konfirmasi Unlock Bootlader pakai ini Mi Flash Unlock Tool (biasanya harus menunggu 48jam setelah menerima ...
mau nanya Nmax ganti oli per brp km yah gan and baru sekali ganti soalnya Klo mengacu pada buku pedoman per 4000km or 4 bulan sekali (mana yg lebih cepat tercapai), juga bisa dilihat dari indicator oli yg berkedip. Tapi klo ada rejeki lebih ga ada salahnya ganti per 2000 Km atau 2 Bulan mana yg l...
Gan engine cut off nya dipasang/sambungin kemana gan..? ke sensor standar samping. dijumper tanpa potong kabel. harus buka body samping kiri kalo mau pasang Bukannya klo dijumper ke masing-masing kabel standar samping (kabel hitam dan kabel Biru strip Kuning).. peran standar samping jadi tidak
wkwkwk rinci bgt penjelasan brader... tapi terlalu rinci, kepala ane jd muter juga :D makasih loh respons nya... bsk ane kirim es hijau :D https://s.kaskus.id/images/2017/10/06/2223231_201710060958180490.png sudah nyala, ternyata bohlam nya hangus... ga jd keriting kepala :D wah asik dah terang
saat tuas rem di tekan, yg nyala atas doang, yg bwh tetep OFF.. iya pasang dss, tp sebelumnya nyala kok.. bingung jg hehehe... emg ad pengaruh nya sama ke alarm kah? mohon bimbingannya... Klo lampu belakang or senja ga ada hubungannya ama alarm.. tapi klo lampu rem berhubungan dengan beberapa
https://s.kaskus.id/images/2017/10/06/2223231_201710060909240897.png mksdnya gini, posisi ON, malah ga nyala.. saat rem di tekan, dia nyala... kalau bohlam nya putus bs beli lg, kalau salah kabel, whahaha pusing kepala.. :D waktu ditekan yg nyala yg atas atau yg bwah atau nyala dua-duanya ??? Ap
mau tanya, lampu stop lamp blkng normal nya nyala terus apa saat tekan tuas rem baru nyala yah? Baru nyala klo tuas rem ditekan ... biasanya switch rem kanan kiri kotor (ada kerak dielemen dalemnya) atau tuas rem kurang menekan switch rem.
gan minta tolong, nmax ane ku bawa jalan, trus pas mau klakson, ga bunyi, trus mesin ngadat2 tapi masih bsa jalan, pas sampe, di starter ga bisa, spedometer juga ga idup pas on in kontak... ini kenapa ya kelistrikan ga ada aneh2 bawaaan standart cmn klakson aja custom kira2 rusak dmn nya ya biar b
Suhu mau nanya nih, ada suhu Ninja karbu kah? Ninja ane standard cuma ganti Knalpot FS model pendek, busi platinum, PJ 40 MJ 102. Nah motor ane kalo lepas gas itu nembak, dan juga langsamnya ngaco. Padahal sebelumnya pas pake MJ 98 ga nembak (tapi tarikan loyo) Ane harus pake MJ 100, atau PJ turuni
tadi ane ke bengkel, ternyata gara2 tutup radiatornya ga maen (kate mekaniknya sih ada pernya), jadi tadi diganti tutupnya ama motor punya mekaniknya.. soalnya stok ga ada dan kalo ada harus pesen satu set langsung ama radiator assynya... moga2 ga begitu lagi dah... Biasanya karena ada kerak yg m
Kemarin hari libur ane sempet ganti air radiator di bengkel gan, ane takutnya ada masalah di thermostat ato thermosensornya gitu gan.. kira2 ada yg pernah alamin ga yah?? cek dulu level ketinggian air (lubang intip dibawah pijakan kaki kanan... depan kipas). Biasanya klo abis ganti air radiator l
gan ane mau ganti tensioner nmax pake punya jupiter z1 thailand. tapi kata mekanik mesti setel klep nya ga bisa langsung pasang. gmn tuh gan ya Ga perlu setel klep bisa Bree .. yang penting waktu pasang harus Posisi TMA. Tanda top bisa dilihat di magnet maupun di gear sentrik (paling enak dari gear
Oke gan..btw ada kabel yg ke switch rem? Buat apa itu gan? Alarm Two way ya ... Kabel ke switch rem untuk bypass ke relay starter (Triger Positif) supaya bisa dinyalakan dari remote... ibaratnya klo manual kan harus tekan handle rem (kiri or kanan) buat starter elektriknya. Klo pake remote tinggal
Gan mau tanya, kalau pasa CDI DC trus ACCU soak masih bisa hidup ga kayak CDI orinya?? Sekalian mau tanya para suhu nih, bengkel rekomend buat pio di daerah Jakarta Utara manya ya?? :malu Klo aki soak, nyalain seperti biasa ... pake Kick starter atau didorong ala pembalap race ;)
Wah bisa yah? Boleh nih, ane malah pgn pake gas spontan jg sih sebenernya :hammers Tambah mantab klo pake Quick Throttle .. bukaan TPS dan masuknya udara jadi tambah spontan. Tapi yg penting Gas Spontannya yg bener bener buat Motor Matic (panjang 1.8-2 Meter)
Bisa nyala biar kek odong2 om :ngakaks Pgn pakai punya xabre tp hrs byk ubahan juga yak Keren klo pake punya Xabre, berasa beda aja ... Holder gas dan Tali Gas bisa pake punya Vario 150 (Double Kabel), trus saklar kiri harus yg ada Switch lampunya kayak punya vixion dan enaknya klo punya vixion
Brp gan? wuih duren sawit, deket nih. pm dong gan :D btw bisa sekalian bantu pasang saklar pulsar gan? :o Pada demen saklar Pulsar karena bisa nyala ya .... :D Pd deket semua ye, kl maen kebengkel PM jg lah biar sekalian ngumpul2 Atur saja Bree ... Kesini rame-rame malah makin asik Ane
bengkel di Duren Sawit bukan gan? persisnya dimana yah? pengen mampir2 nih Maen aja Gan, ga garus service atau benerin sesuatu, boleh-boleh saja kok ... Patokan Belakang RS Duren Sawit untuk alamat lengkap cek PM ya Gan ....
pasang segitiga x-ride bisa langsung pnp gak ya di mio? atau main las lagi? kek nya susah di segitiga nya doang -_- langsung tancap Breee... lepas stang mio trus ganti dengan segitiga atas xride beserta part lainnya
Kalau misal nya ane ambil 13 derajat roller ikut ganti gak ya? sekarang sih blm di bubut ane pake 9rata rdt, oh iya sekalian nanya lagi, kira-kira stang x-ride masuk gak ya ke mio? kalo kita mau ganti stang x-ride apa aja yg mesti di ubah gan? atau ada saran pake stang apa gitu yg model nya mirip2