yang jelas agan kopaja sama agan bhazza asik2an kebut kebutan di antasari :ngacir itu bukan kebut2an, hanya melaju lebih cepat dr kecepatan normal hehehe :P Alhamdulillah agan bisa sampe depok... Udh cepetan aj ambil "barang" yg tadi diomongin... Ga ada ruginya, ato mau saweran sama
Permisi mas-mas sekalian salam small frame :shakehand2 Mau tanya saya punya vespa p100ts 83, kalau di masukin presnelingnya tapi masih di kopling kok nyruntul2 jalan sendiri ya? Mohon infonya mas2 yang udah berpengalaman hehe :2thumbup Kabel koplingnya kurang tarik mas, dikencengin aja dr bawah
Yauds iya di circle k bulungan ya, salah baca broo :ngakaks Kalo cabe2an yang kemarin ada sih mau terus :D - - - - Agan @kopaja : salah baca on bukan sevel ternyata :D Oke jam 9 yaa ada yg mau berangkat dr arah cinere, cireundeu, ciputat gak? biar jalannya barengan
Ane pinggirannya aja deh :D Jadinya jam 8 atau 9? Check pointnya di barito aja lagi ya? ikut dong om. jam 8 atau 9 nih? kabarin ya 0818651565
Malam Gan.. Mau tanya nih, kira2 shock depan SF itu bs diganti dengan yg selain standar P/A Italia gak ya..? Maksud ane mungkin merk2 seperti Kayaba yg mungkin ada yg ukurannya sama jadi bisa dipakai di SF. Tapi juga jangan Bitubo ya.. :ngakak Kali aja ada yg pernah pakai atau memodifikasi sehing
knapa gan? ban depannya ngangkat ngangkat mulu di jalanan ya? :matabelo hahaha belum segitunya sih, masih kaget aja sama powernya. maklum biasa bawa largeframe boyo jd giliran bawa motor enteng mendadak kaget agan2 tnya dong, vespa ane pts90 77, dikick starter ga bisa nyala. Tp kalo didorong, m
yuhuu i'm baack. kmrn sempet pasang cdi parmakit trus pas nyoba jalan malah takut sendiri, dipelototin pak pulisi yg jaga pos ketupat hohoho alhasil balikin ke platina lagi utk sementara waktu. jadi kapan mau kopdar nih?
asik nh, kayanya sf nya om bhazza yg diturunin, jokinya om kopaja. biar enteng. :p wahahaha bener tuh oom kopaja kan langsing singset. btw hr minggu jadi?
Hahahah.. Karbu ajaib tuh... Setelan angin ada di moncong depan karbu.. Setelan langsam ada di atas tutup skep karbu gan.. @all: klo blom cocok waktunya ya ga ush kopdar dulu deh.. Biar rame gitu klo semuanya bisa... minggu Insya Allah ai ikutan kl udah beres kabel lampu2nya
Met malem smuanya ane mau share lagi nih suhu alhamdulilah mesin udh naek udh coba idup plus jalan juga suaranya alus bngt plus enteng, tapi masih ada kurang dkit nih om, stasionernya lama trunnya kadang abis d gas besar kalo ga d gas mati apa bner suhu kalo stasionernya gtu akibat dari manifolny...
asik ada sparring partner hehehhe. mesin cakep body cakep, jadi minder... btw knp gak ambil polini yg dual intake sekalian? berhub blm ada duit buat ngecat, pylox aja dulu wkwkwkwk solusi murah krn tahun ini gak dapet thr :ngakak
Makin seru perbincangannya,makin banyak ilmu yang berhasil dishare.. Dampak negatifnya bengkel vespa bisa" ga laku ntar.. :ngakak Mesin vespa itu simpel dan pada tahun 60an - awal 80an teknologi belom secanggih sekarang. Jd secara logika, kita harusnya bisa benerin krn tidak perlu alat"...
oom, bikin knalpot dulu apa beli karbu dulu ya? tinggal 2 part tsb + 4 speed aj nih yg blm kecapai :malus mending karbu dulu om, kalo mesin udah enak tinggal knalpot nyesuaikan dgn kebutuhan mesin. cmmiw
Absen minggu pagi @bhazza pake knalpot replika zirri merk B.R.E.. Bener gak oom bhazza? wah lupa saya soalnya kmrn merknya pake stiker di silencer nya uda dicopot sblm di cat high temp.skrg silencer ganti pake AHM buat ninja. jarak ban ke manifold atasnya terlalu tipis nih, masih ada yg perlu di
Aseekk... Habis lebaran jadi yak jalan"... Siapin SFnya masing"... siap, Insya Allah udah kerakit lg sblm naik cat. Cakep banget gan, :matabelo Kalo boleh tau abis berapa tu jadi seger kayak gitu? Hehe rencana ane mau digituin juga. Mohon infonya, thanks :beer thk u gan, abisnya brp