https://www.kaskus.co.id/post/5a8a54b81854f7b2288b4568#post5a8a54b81854f7b2288b4568 mod tolong di closed thread ini ya, masalah sudah beres, terimakasih
https://www.kaskus.co.id/post/5a8a54b81854f7b2288b4568#post5a8a54b81854f7b2288b4568 mod tolong di closed thread ini ya, masalah sudah beres, terimakasih
Per tanggal 20 Februari 2018 sekitar pukul 6 sore sudah ada itikad baik dari auto2000 untuk menyelesaikan persoalan ini dan telah mengembalikan booking fee tersebut. Mereka meminta maaf karena adanya human error, dll. Terimakasih
Ya kalo emang dealer ga bisa menuhin tanggungjawabnya, harusnya booking fee balik, paling enak kirimkan email keluhan ke toyota pusat. saya yakin akan lekas direspon Sudah beres gan masalahnya :)
mohon diviralkan mod, agar kedepannya pihak terkait jadi lebih baik https://www.kaskus.co.id/post/5a8a54b81854f7b2288b4568#post5a8a54b81854f7b2288b4568 Terimakasih!
mohon diviralkan mod, agar kedepannya pihak terkait jadi lebih baik https://www.kaskus.co.id/post/5a8a54b81854f7b2288b4568#post5a8a54b81854f7b2288b4568
saya baru tau dealer toyota "punya stok" lagi, karena sepengetahuan saya, sejak 2015 seluruh unit mobil dipegang toyota sendiri kyknya avanza e -mt masih ada d......aneh sekali auto 2000 nya ga ngerti ane juga gan Blak blakan yg sebenernya terjadi itu apa gan? panjang kalo mesti dibongk