IMHO sih simple aja, yang salah yang bertanggung jawab. kan kasusnya salah transfer, jd yang salah ya si TS sendiri
sertakan bukti2: - bukti transfer dari orang tua anda, bahwa ada upaya top up 200.000 - screenshot histori transaksi ovo anda bhw topup memang blm masuk - cek lagi nomor ovo anda yg di masukkan saat top up sudah betul ato tidak
adanya larangan berjualan produk voucher pada marketplace. hrsnya dalam kasus ini sellernya juga kena sih
biasanyaakundibekukankarenaketahuanmelakukanfraudataukecuranganatassistemda npromosibukalapakpalingbanyaksihpraktikgestundengantransaksifiktifuntukmend apatkancashbackpromobisajugatransaksifiktifuntukdapatgratisongkirataumemanf aatkanpromosebagaireseller(jujuryanginisihgwgangertigimanacarabuka...
bukannya dilarang jual produk non-fisik di marketplace tokopedia ya? https://seller.tokopedia.com/edu/produk-yang-dilarang/
emang lama gan, selama ini belanja di hargadunia, dr tanggal transaksi smp terima barang pernah pengalaman paling lama 3 bulan. tapi selama pesan beberapa kali selalu nyampe indo, ga pernah ga nyampe. cuma lamanya itu ga bisa diprediksi
bisa tolong disertakan bukti2 screenshot percakapan dengan pihak terkait & bukti mutasi debit dari saldo jenius & saldo terakhir dari ovo seblum top up (data2 lain diburemin aja)
Mau nanya nih perihal tagihan kartu kredit saya ada kasus void transaksi, tapi baru dikreditkan di tagihan bulan berikutnya. pertanyaannya, di tagihan bulan ini saya harus tetap bayar penuh atau dikurangi nominal yg di-void ya? gambaran: Bulan Mei. Tgl cetak 15 mei, jatuh tempo 30 mei 10-mei Tran
SAYA MAU BANTU AGAN NIH ITUNG2 NAMBAH PAHALA. SALDO OVONYA BISA TRANSFER KE SAYA, NANTI SAYA GANTI AGAN CASH SENILAI UANG YANG DITRANSFER. KALAU TERTARIK BISA PM SAYA.