Jadi melebar kemana2 nih debatnya. Simplenya masing2 orang punya standar beda2 soal kebersihan. Secara pribadi sy pro sama ts nya. Dan tidak mentolerir spt yg dialami ts nya. Dari pihak restonya sendiri sudah sgt jelas mengakui kesalahan anak buahnya. So.....apalagi yg mau diperdebatkan. Bagi yg ko
Saya pernah hampir kena jg tuh. Waktu itu saya mau jual jam koleksi......trus calon buyer mau ngajak cod an 2 hari kemudian. Malamnya calon buyer tiba2 whatsapp minta tukeran foto KTP katanya biar bukti kalo dia serius. Trus dia lgsg kirim foto ktp nya. Saya juga kirim foto ktp saya tapi sudah dicr
Analogi anda salah, kalau disupermarket ada transaksi real yang berlangsung. Pihak supermarket pun mendapat untung karena barang2 nya dibeli ...kasus muskomtek ini adalah kasus PEMBELI FIKTIF DIMANA TIDAK ADA TRANSAKSI REAL ... MUSKOMTEK JUALAN SENDIRI, BELI SENDIRI, NULIS RESI SENDIRI, NULIS TES
sapa lagi ini... Tiada salah yang tak termaafkan. Tapi HUKUM harus ditegak kan... @Deus.eX Baca semua postingan saya gan.....baru bisa tahu saya siapa
Nah.....adem dengernya muscompany sudah mengakui kesalahannya. Semoga bisa jadi pembelajaran buat diri sendiri dan buat yang lain. Thx to agan muscompany....agan billy....dan agan2 yang lain yang sudah meluangkan waktu tenaga dan pikiran. Tiada salah yang tak termaafkan.
Hmmmmm.....lagi2 antiklimaks. Quote: Inilah ciri khas orang kita.....tenggang rasa yang sangat dijunjung tinggi. Padahal jelas2 muscomptek berkali2 menyudutkan dengan membuat pernyataan yg berbeda dengan aslinya. Serba salah....terlaku keras yah dicap gak punya hati. Terlalu lembut juga dicap ga...
Bagaimana kalau salah satu dari kaskuser datang nemuin muscompany dengerin ceritanya. Abis itu dijelasin disini. Analoginya kita sudah beli tiket nonton film berjudul Muscompany vs bukalapak, sudah beli popcorn n makanan lainnya. Pas filmya sudah mau kelar......eh mati lampu. Penasaran kan???
Betul gan....itung2 buat makan dia. Karena kalo ngarepin kaya dari menjadi tukang parkir gak mungkinlah. Kecuali jadi boss nya tukang parkir aka owner pengelola parkir di gedung2.
Ane pernah parkir di deket mall kelapa gading. Waktu itu parkirnya belum dikelola oleh dinas parkir. Jadi masih juru parkir liar. Pas mau parkir gak ada yg bantuin. Pas keluar tiba2 entah suara dari mana tau2 pritttt. Ane turunin kaca 1/2 sambil ngasih 2rb. Eh dijawab kurang pak. Ane turunin kaca...
Agan Buka lapak..... Selalu update informasi terbaru sehubungan dengan tuntutan agan muscompany. Sangat2 penasaran dengan ending cerita diatas, apa berakhir romantis atau tokoh antagonisnya menghilang begitu saja meninggalkan harta karun hampir sekitar 100jt. Tetap semangat untuk agan muscompany...
Sudah terang benderang banget alur ceritanya. Tinggal nunggu klimaksnya. Siapin kopi ma cemilan nunggu endingnya. Hanya kebesaran hati dari Buka Lapak yang bisa melepaskan ts nya dari siksa dunia maya.
Sudah terang benderang banget alur ceritanya. Tinggal nunggu klimaksnya. Siapin kopi ma cemilan nunggu endingnya. Hanya kebesaran hati dari Buka Lapak yang bisa melepaskan ts nya dari siksa dunia maya.
Agan pasti lupa masukin es balok ke bagian freezernya tuh makanya gak dingin. Hahahaha Gan.....itu kemungkinan ada kebocoran dari pipa gas freonnya. Makanya gas freon jadi habis. Ane juga sempet begitu gan....kulkas baru beli.....dinyalakan keesokan harinya cuman dingin seminggu. Lgsg call teknisi
Saya sempat kepikiran blacklist merk electrolux jg secara di rumah ada bbrp peralatan merk tsb. Tapi saya pikir lg electrolux itu merk yg sudah sgt terkenal dan tahan banting. Jadi bisa saja ts nya dapat item yg produk gagal. Secara kita tahu, pasti ada 1 or 2 item yg jelek dari bbrp ribu item. Y...
Kenapa dijualnya mahal? Kenapa gak dijual murah? Kalau sisi pebisnis itu dibilangnya opportunity. Segala sesuatu kalo bisa dijadikan keuntungan akan dijalankan. Apalg mereka yang punya tempat....bisa sekehendak hati menjalankan kebijakan. Kalau dari sisi customer.....itu dibilangnya SERAKAH Betul...
Sebelah kanan BIP ada juga penginapan murah. Kl gak salah milik pemda. Gak tau masih ada apa gak. Murah meriah.
Ikut nimbrung gan/sis Tergantung dari sudut mana cara pandang agan atau sis jam operasional suatu perusahaan. Kalo agan ke bank.....mereka akan melayani customer sesuai jam kerja mereka. Misalnya buka jam 8 sampai jam 15.00 mereka tetep akan membuka pintu masuk sampai jam segitu. Setelah diatas j...