iya gan.. dah join d gti 2 tahun... yg lainnya bru bbrp bulan invest ginian anggep aja main hyip... bom di awal smp bep trus mainin profitnya aja pake yg non fisik yg ini ada yg masih fresh banget, 2,75% lagi....bru lauching november... http://www.kaskus.co.id/thread/50cfd421e674b4505e000026/inv
1.3Kg gan emasnya. Dan emasnya juga gak diputer kedalam bentuk invest emas lagi. Klo diputer ke emas lagi total bisa dapet 3 Kiloan mungkin. Cuma diputer sekali atau dua kali sama bro hantu laut sepertinya.
Biasanya sih untuk usaha begini modal paling besar keluar untuk ngebor cari air yang bagus, bangun bak penampungan, cor lahan tanah dan bikin saluran pembuangan air sama bikin atap supaya gak basah kehujanan. Dulu waktu saudara saya buka bisnis cuci salju yang pertama dan terbesar dibandung. Bia...
Share sedikit ya.. Ane kebetulan bisnis di bidang ini.. Resiko nya yah paling barang rusak, lewat expired date karna brg gak bisa retur.. Enak nya perputaran uang nya cepet.. Karna fast moving.. Harga jg beda lumayan jauh d bndg minimarket/ supermarket.. Kcuali klo pada promo.. Harga pada jauh leb
Memang Densus 88 makin kesini makin konyol. Sama saja seperti Guantanamo. Rakyat Indonesia sebagai rakyat dari negara hukum patutnya ditentukan hidup-matinya melalui proses peradilan yang sah. Bukan dibantai dijalan seperti anjing buduk, tanpa diberikan haknya untuk menjawab dan dibuktikan kesala...
Bukan cuma masalah uang. Kalau mau main ekspor/impor jangan sendirian, bangun team minimal 3-5 orang, jadi kapitalisasinya lebih besar dan jangkauan networknya lebih luas. Bisnis ekspor impor bukan sesuatu yang bisa diperjuangkan seorang diri. Ane sudah merasakan capeknya bergerilya main disini,...
Prospeknya sih bagus, tapi karena ada investasi mesin ada baiknya TS jelaskan juga bagaimana nanti masa garansi, spare parts & perawatan, after sales service, dan spesifikasi teknis mesinnya disini.
ada yang pernah ambil barang langsung ke area cargo bandara gak bisa share dikit? soalnya takutnya pass di sono malah ketipu ama pihak calo" katanya banyak calo dan oh iya pass masuk ke area kargo itu kan musti ada pass masuk itu harganya brp untuk masuk mobil dan orang? Masuk aja gratis kok.
Itu sudah yang paling benar, dan tanpa modal. Cari kenalan atau teman. Nanti begitu ada order masuk baru pinjam keteman itu dan nanti hasil keuntungannya dibagi dua. Dengan cara ini anda tidak perlu garasi atau halaman untuk menampung itu kendaraan. Kalau lokasi bisnis anda ini dipinggir jalan dan
nah kalo meau mecat berarti gak jualan produnya dia lagi gitu gan??? sekarang mau cari supllier yang bagus susah gan (kayaknya sih) Iya, kalau tidak ada pilihan lain, adalah sifat wajar manusia untuk menjadi pongah. Supplier anda mungkin tidak ada saingan makanya bisa semena-mena... Sebenarnya ad
hmmm, :cystg idenya boleh juga sich gan, tapi apa ga terlalu beresiko kalo nipu gitu? apa semua bank prosedurnya seperti itu (cuma dtelpon doang) ? kemungkinan terburuk nih, kalo misal ketauan solusinya gimana? sory gan, soal nya agak "mafia" gitu caranya :cool:takut Kalau ketahuan sanksi
ijin nanya gan, kalo awal buka usaha kargo/ekspedisi tapi belum punya armada transportasi sendiri bisa ga? gimana ngakalin nya supaya tarif tetap bersaing sama perusahaan yang laen?:iloveindonesias Sulit, karena jatuhnya jadi sewa. Untuk pemula bisa saja terima order kecil-kecilan terus dioper kepe
Itu artinya supplier anda tidak bagus. Dropshipper itu marketing gratis budak (baca: mitra) nya supplier. Kalau anda jadi supplier tentu anda mau karyawan anda ini aktif mencari pelanggan dan melayani pelanggan, kalau saya sih senang punya tenaga marketing yang rewel, artinya dia mau melayani pe...
Sedikit nambahin, kalau ada yang mau pakai kargo laut paling realistis untuk skala UKM kalau yang anda impor itu mesin, komoditas, ternak, otomotif dan limbah. Kalau untuk garmen lewat laut biasanya bukan barang jadi yang diimpor. Tapi kalau main diluar yang saya sebut diatas mungkin saja ada, tapi
Tidak ada. Untuk skala bisnis dari semua sarana yang pernah saya coba. Lewat laut sudah yang paling murah. Kecuali anda punya teman yang bekerja sebagai pramugari, pilot, kapten atau ABK. Itu bisa gratis, tapi tetap harus bayar pajak begitu carrier masuk Indonesia. Kenapa malas? Memangnya barang...
Halo agan dan aganwati sekalian. Gue ada tanah nganggur di daerah Sawangan, Depok, tepatnya dibelakang perumahan Bukit Riveria. Luas tanah sekirar 650m dan diatasnya ada 2 bangunan, yang satu lebih berupa gudang dan yang satu lagi lebih berbentuk rumah kecil. Sebenernya gue mau pergunakan tuh temp
mbantu jawab gan.. seperti itu gak kena pajak gan batasan kena itu jika harga barang (di luar shipping) $50 ke atas. :iloveindonesia Resminya kena pajak karena termasuk shipping dan asuransi.
Lewat laut bisa sampai 3 bulan. Lewat pesawat cuma 2 minggu, itu artinya anda sudah bisa 6x bolak-balik order barang kalau dibandingkan via laut. Kalau barang yang agan perdagangkan memang liquid, walau marginnya kecil, tetap lebih untung lewat udara karena perputaran uang jadi cepat.
wah sorry banget, telat mau lanjutin.. tadi malem keasikan nonton bola eh ketiduran deh.. Okee, sebelum saya lanjutin ada baiknya untuk memfollow twitter saya (@bambosi) atau add facebook (bambosi), biar bisa sharing terus. Nah kemarin saya jelaskan kalau mau ddapetin modal lewat bank tu kan harus