yaaa... si om, minta nitip aja ama deni, atau gerak sendiri aja, tinggal lempengin jalanan bengkel itu keluar mo pulang, ngga usah belok2 tinggal nyebrang persis itu toko namanya tri, lumayan lengkap olsamnya... :p nah lo di sebrang nya ad tohh langsung ke TKP..:ngacir maklum kaga tau daerah2 jk
Ane tambahin satu lagi keuntungan pake olsam qrange...ente bakal dicolek2 di lamer walo sekedar cuma nanya doangan pake olsam apa,beli dimana dan harganya berapa..?:ngakaks Met pagi...:coffee: nambahin juga ya... ane dah ga pake orange lagi di karenakan ngebul nya ga nahan. sekarang pake eneon
sekalian aja buat cadangan cari juga yg 5es, inget ya belakangnya "es" atau "evx", bukan "hs", karena itu yg nandain ulir panjang dan pendeknya... :) apalagi kalo motornya suka dibawa ke bandung yg disana dan rute menujunya juga dingin / lembab... :p pasti pernah den
wekekekekekek... barti bener itu busi om... :) asumsi kemaren pae anto setting dalam cuaca yg terik, dengan stelan udara yg sesuai kondisinya, nah sekarang cuaca agak sedikit lembab / dingin, barti emang mesti disetel angin ulang, tapi yg setelan sekarang itu berakibat nanti begitu cuaca kembali
yg panjang ulirnya om... lebih mirip sama busi vespa, biar pas ama cop busi atau cangklongnya tuh... :malus om YOGA dah terjawab ternyata bukan dari apa2 tp setelah udaranya kepantau terlalu rapet ni dah di buka aga gedean enaken di bawah nya... td sempet nanya ma tmn yg dl nya pernah bawa 2tak..
oke deh om YOGA ane coba dl ganti busi nya! klo koil kmungkinan ad toh nia motor baru 5 bulan ane pegang dr empunya yg dl ga tau dah tu koil msh bawaan pabrik atw dah ganti! klo bawaan pabrik mungkin wajar dgn umur motor hampir 10th ! oya busi standar bawaan satria kepala pendek apa panjang ya o...
businya kemaren diganti baru ngga om...? wah kemaren minggu ke mabes juga...? ngga ketemu lagi... :( kemaren siang tuh panas banget, tapi pagi ini keknya dingin, jadi mungkin cari yg 7es atau 5es utk businya... Iya om YOGA kmaren kesana krn brebet itu... iya si busi lom ganti tp klo di itung u
absen lagi... suhu sambil nanya kmaren bis di service di MABES pas pulang ke kosan enak tp td pagi brebet lg di putaran bawah :capedesma tengah ndut ndutan ky kurang bensin atw kaya api nya mati2 gt pas ngebut mah enak aj tp kan klo macet ga bs ngebut2! itu apa nya ya? spek motor standar abis...:...
#492 ABSEN PAGI pae ane besok ke MABES siapin kampas kopling yak ma eneos 1botol sama jari2 tangan pae buat service si blue hehehe salam ngebul dari blue http://imageshack.us/a/img28/7963/img00047201210280844.jpg
buseeett... baru diomongin soal final gearnya... :p itu beneran om segitu...? standarnya sih 13/43, biasanya kalo trek jalur rutenya panjang2 bisa naekin depannya jadi 14... :malus wekekekekek... kemaren ke mabes si om mani buru2 euy... ogut dateng si om baru aja pulang katanya... :ngakaks kal
Kalo pengaruh dari kopling gejalanya seperti kata pak kepsuk diatas motor udah rpm tinggi tapi gak laju (slip kopling). Kalo cuman ngeden/tarikan berat mungkin karna jettingan blum pas atau bisa jg karna perbandingan final gearnya terlalu berat..cmiiw. okelah kalo begitu ke MABES lagi aj deh sek
jadi nya berat/lemot om... spek motor full orsinil cman os 25 (kata yg jual) terus kmaren cek ke MABES kampas kopling nyabukan punya satria tp punya nya smash... apa pengaruh dari sana!! thank.....
SUHU2 satria nya abis jalan lempeng pas belok ketemu tanjakan gigi 2 ko ngeden ya atria nya knp ya?? thank
#492 absen setelah bangkit dr opname nya thank doa nya para suhu http://imageshack.us/a/img841/4312/img00032201210200922.jpg