Gw bukan pemilik HRV walaupun waktu baru launching sempat tertarik untuk tuker mobil. Ikutin thread ini dari page 1 sampai TS update hasil pertemuan terakhir dengan HPM, gw usul kepada momod supaya thread ini di-sticky sampai HPM melakukan recall terhadap HRV. bisa2 nanti HPM men somasi kaskus :D g
Sudah saya update. Memang case saya closed. tapi surat pembaca ini tidak akan saya request utk di closed oleh momod karena sepertinya banyak berguna untuk konsumen yg akan membeli mobil.
Halo semua.. terima kasih atas responnya. maaf blm sempat update lagi, akhir pekan full utk keluarga. besok saya update selengkap2nya ya.
Solusi dari HPM hanyalah menjalankan prosedur garansi. Mereka juga tidak mungkin melakukan penggantian unit / pengembalian dana karena jika TS di "layani" maka seluruh Indonesia Raya juga akan meminta hal yang sama. Pihak team HPM mengajak test drive menggunakan unit lain maksudnya apa? A
sudah saya update. tapi masih banyak poin yg kurang. besok lagi yah.. saya capek, baru pulang dari rumah sakit sejak pagi.
Baru slesai ktemuan. Nanti malam di update. Saya masih harus kembali ke rumah sakit, ada jadwal operasi lanjut praktek sampai nt jam 10 malam.
racksteer yg dmnnyay gan, apa blm sepenuhnya suara dikki depan di lower armnya, berrti bisa y skligus dilakukan permintaan pergantian part, btw di km 5000 service apa sj y..dan jikalau pergantin oli apakh oli dpt free dr dealer ato tidak. gan, cek pm ya.
share info gan.. minggu ini service 1000 km HRV sy.. kebetulan keluhan 3 kasus tersebut sy alami jg.. sy utarakan ke mekaniknya.. selnjutnya mobil di cek dan dilakukan pergantian suku cadang untuk axle beamnya.. yg kt mekaniknya masalah bunyi bgian blkng trsebut sudah fix di axle beamnya akibat s...
Iyah gan saya jg penasaran club mana yg blg ngacau. Seharusnya sbg pemilik walau hrv nya ga bermasalah jg mesti dukung dong karena disini isinya hanya sharing kejadian yg benar2 terjadi atau mgkin club itu isinya 80% sales aja. google aja "club hrv indonesia" nanti kan muncul nomer 1.
mugen kit doang mana seberapa harganya sih. deal yang paling masuk akal, mobil ditarik, dana balik 100%. saya juga pengennya begitu.. lebih baik duit balik 100% Hahahha kalo ditawarin tuker accord free gimana bro Semoga aja ujung masalah ini baik buat semua pihak. Tapi minimal karena kasus ini
kalau menurut saya jelas tidak mungkin. karena setahu saya HPM tidak seperti itu (baca: tidak ada budget untuk melakukan hal seperti ini). dan jikapun terjadi saya rasa TS bukan mempermasalahkan uang tetapi kenyamanan Betul sekali. Mungkin yang dimaksud deal2 itu saya diberi mugen body kit asal t
saya bela konsumen? km kira saya pengangguran gak ada kerjaan :D :D :D Saya hanya mewakili beberapa teman seperjuangan yang jumlahnya hanya sekitar 10 orang, kami yang sejak awal berkomitmen bersama komplain ke HPM, mulai dari mengumpulkan data2 pemilik hrv bermasalah, kirim surat 2x ke HPM, kir...
Kok ane ada firasat ya kalo HPM akan ngajuin deal2 apalah ke agan bedah tulang :D dan ga ada recall yang selama ini diharapkan agan2 dimari :p kalau deal itu ditujukan untuk "membungkam" saya, itu juga sudah saya perkirakan. tapi gak mungkin HPM bs menutup mata terhadap sedemikian banyak
prediksi saya paling HPM menawarkan klaim garansi terus menerus. cuma ini yang bisa mereka lakukan. Kalau deadlock dan tawaran mereka cuma itu, sudah sy pertimbangkan somasi.
Yang harus dikuatirkan itu gimana nanti kalo udah gak garansi. Contoh part axle yg rusak itu , digantinya ama part yg sam persis atau part yang berbeda yg udah mengalami perbaikan teknis? Nah kalo diganti nya ama part yg sama persis, gawat juga. Kan udah ketauan tuh part gak realible. Bisa2 setelah
Agan Bedah Tulang, Klo boleh usul sekaligus nitip pesen. Klo jadi ketemu hpm mohon disampaikan, jika tidak ada recall paling minim sediakan stok set sparepart yg defect. Dari banyak pengalaman part2 itu adalah rack steer, lower arm, shock absorber, link stabilizer, drive shaft, dan rear axle beam...
Coba berhitung, dari data (http://www.mobilkomersial.com/mobilio-jazz-dan-hrv-pimpin-penjualan-honda-agustus-2015/) total penjualan hrv 1.5 dan 1.8 sepanjang 2015 adalah sekitar 24000 unit. Klo 60 defect berarti perbandingannya 1 banding 400. Tiap mbrojol 400 unit, 1 diantaranya defect. That's qui
Secara umum saya setuju dengan komentar JF (semoga memang dilaksanakan SOP nya ya, bukan karena wawancara saja). Untuk call centre 24 jam apa tidak, saya tidak tahu jadi tidak bisa berpendapat. Tapi ada kutipan dari JF "Jangan khawatir. Karena kita akan selesaikan. Silakan langsung datangi