Resiko mnjadi publik figur, hal apapun yg di publish seorang artis akan mnjdi komen netizen, bsa jdi postif bsa jdi negatif. asumsi liar msing2 netizen. kalau skiranya tdak mau ada reaksi netizen harusnya khdupannya tdaklah dipublish Betul apa tidak pemirsah ???
Kalau dulu kan cuma punya beberapa karyawan di podcast.. beda sekarang udah banyak karyawan nya.. butuh cuan Apalagi udah ada investor masuk.. jd money oriented Gak usah jauh2 ke DC.. Kaskus aja setelah dijual ke Djarum, lebih kerasa kagak diurusnya dibandingkan dulu.. FJB mati suri, cendol2 udah
Sgt setubuh .. bnyak satire sarkas dll di mari ..di kaskus skrg hrus pinter2 filter klau mau baca2..wkwk
Seiring waktu idealisme bsa brubah karena materialisme itu sndri. Maka fakta berbicara bahwa uang mampu mbwa prubahan besar.
bang.toyip Yes Bre makasih pujiannya, krn sederhana adalah cara hidup bukan status sosial layaknya kata "miskin" karena kurang hrta, kata "kaya" krna bnyak harta. siapapun bisa hidup sederhana mau itu dia miskin/kaya. @muhmarzuky syukurin aj bre dri pda gk punya hape hehe
Penghasilan gw dri kerja udh 2 digit, tpi hape gw oppo A37 (beli 6 tahun lalu) kalau di jual skrg laku cuma 400-500rebu.
Kalau ane berpendapat tentang beliau, bahwa beliau itu kecipratan barokah kakeknya (kh hasyim asyari) yg seorang wali.
"mabuk agama" cuma terminologi saja padahal setiap penganut agama manapun/orang tanpa agama tetap berpotensi melakukan kesalahan2/indisipliner ketika bersosial. kadar keimanan dan pengetahuan seseorang dalam mempelajari agamanya itu berbeda-beda tiap orang. karena itu kesalahan user(pem...
memang tak ada salahnya dgn privilese karena itu adalah kesempatan besar. yg salah itu punya privilese tapi ngaku dari "NOL"
Mantap ya orang2 luar. disini (indonesia) masih pada kadru2an,cebong2an wkwkkwwk. memenuhi otak dgn kebencian masing2 wkkwwk
tetap privilege bisa lari lebih cepat ke hoky, jauh berbeda yg dari nol untuk kemungkinan hoky ada tapi seperti jalan biasa..
boyzok betul sangat bro..melebar ini yg jdi tersangka syukur buat pelajaran bagi smua perusahaan logistik dan yg bersangkutan untuk tetap patuh terhadap regulasi daerah. Jujur ya, TKP jauh dari kediaman ane, tpi bner2 miris bgt gan
18lotus parah gan regulasi tentang kendaraan yg bertonase besar. di tiap2 daerah pasti bnyak bgt pelanggaran.. yg pling aman mnurut ane itu cuma jakarta.
Pshycographed bner gan..ane sering lewat jalan transjawa di tol semaarang itu bnyak jalan nanjak turun.
pongko posisi gigi 4 gak mungkin di 40kmh, pasti di atas 60kmh brake blong kemungkinan rem mendadak ketika speed tinggi. jdi mnurut ane bisa jdi sopir ngantuk + beban muatan overload + rem mendadak.