BAYU Animation Online Class - 3DS Max 2017. TIPs N TRICKs - Creature Design : Head Base - Paint Deformation Sculpt btw ada yang perlu file hasil sculpt nya untuk nyoba atau belajar ... tapi di 3DS Max ver. 2017 ... atau di OBJ file juga bisa ... _________________________________________________...
event yg menarik.. jadi ini di bates i 5 member? yg avaible tinggal yg mana gan? bangunan belakang sama samping2 itu kah? halo gan kittenmitten ... nga di batasi 5 member gan ... bebas berapa banyak ... yang belum di kerjain itu yang belum di hitamkan di gambar bawah ini gan https://s.kaskus.id/i
Final Renderhttps://s.kaskus.id/images/2017/09/02/3310837_20170902092106.jpg real size nya 2K image.TIFF (11 MB) https://s.kaskus.id/images/2017/09/02/3310837_20170902093732.JPG diffuse nya ane download dari google trus bikin normal nya di sini simple bgt gan..:thumbup halo gan darcnid ... keren
halo gan kittenmitten ... sdh pernah di tulis di atas gan ... disini >> SFA cek ini juga gan kittenmitten >> Showreel collaboration - Steampunk Architectural siapa tau mau ikutan ...
update wip dulu :D https://s.kaskus.id/images/2017/09/01/4986188_20170901042603.jpg halo gan viper ... keren gan :thumbup ... moga moga kita cepet selesai gan :thumbup lanjut gan ...
halo gan viper ... belum ada ... kalau bisa sama gedung bangunan kanan kiri nya gan ... gan darcnid ... gedung paling depan dekat camera gan Gadman pesawat yang terbang di tengah ... ane minta buatin 2 yang agak beda, sama tambahan burung buat gimick kalau ane compositing saja ... dan nunggu yan...
Modeling & texturing harus pake software apa gan? Bebas kah? bebas gan..sebisanya aja..yg penting final render dgn alpha channel (TGA/TIFF) :thumbup halo gan viper41 ... iya benar spt gan darcnid bilang ... :thumbup
update WIP dlu...ntr malem ane coba texture :) https://s.kaskus.id/images/2017/08/28/3310837_20170828081119.JPG halo gan darcnid ... wuahaha keren gan :thumbup lanjut gan ... nga perlu terlalu detail di poly gan ... jauh juga soalnya ...
asik nih, tapi gw lemah dalam hal texture :malu: halo gan viper41 ... asal commit aja dulu gan ... kalau masalah texture dan UV gampang lah ... ceritain aja apa masalah nya, di jamin ngajarin nya juga cepat ko gan ... :thumbup bagaimana mau coba ... ane masukin ke daftar listnya nih gan ??
WORKFLOW sangat di saran kan semua member menggunakan Modular Asset Creation System ... sehingga bisa digunakan berulangkali untuk menjadi asesoris balkon atau tower di beberapa bangunan yang ada digambar ... kita hanya membuat yang terlihat di gambar, sehingga kerja menjadi lebih cepat dan effis...
halo gan darcnid ... iya gan ... tapi nga semua, sebagian saja, nga perlu terlalu mirip juga ... kasih kesempatan agan agan yg lain juga untuk kolaborasi ... misal modeling gedung yang di sebelah kanan atau yg kiri saja ... nanti di compost semuanya, kita bisa tambah effect dan lainnya
halo gan denilson ... gampang gan ... nanti di bantu rendernya ... 1 frame aja jalan model dan texture nya aja dulu ...
COLLABORATE WORKS Progress - SHOWREEL COLLABORATION - Steampunk Architectural COLLABORATOR MEMBER : 01. Gadman Anggoro : 2 pesawat, dan burung utk gimick (not submit yet) 02. darcnid (aka Ias Bagus) bangunan paling depan dekat camera (progress submited) 03. viper41 : bangunan yang ada jembatan...
siap gan, diinfoin aj :shakehand2 halo gan Denilson ... sip makasih ... sdh jadi, hanya belum di publish saja groupnya ... :shakehand2
moderatornya ngapain aj gan? halo gan denilson ... menjaga peraturan group dan menjawab pertanyaan yang bisa di jawab ... peraturannya di samakan dengan yg di Kaskus saja ...
Salam kenal juga om, btw kalao saya lebih banyak tanya disini tolong di ajarkan ya om hehe. Maklum om masih tengkurep :o halo gan Merdeka ... silahkan gan ... disini memang tempat nya ko ... :thumbup :thumbup