Saya cek di skill requirements untuk character TD / Rigger di beberapa studio besar mengharuskan applicant lihai dalam pemrograman python atau C++. Ada juga sistem disana yang melakukan tool prototyping di python, lalu di bkin tool asli lewat C++ C++ lebih cepat calculationnya tapi bahasanya terlal
Bener nih, anggap valuesnya sebagai vector lalu di cari panjang vectornya. Ini pakainya maya api python class MPxNode. autodesk developernya sudah disediain semua. halo gan denilson ... sebenarnya kan cuma mau cari jarak diagonal dari posisi pertama ke posisi kedua ... keren itu gan ... sudah lama
misi gan trit buat user max sm sketchup ko ga ada yak?? apakah sudah tenggelam?? dulu pernah nemu tapi skrg entah kemana update:ketemu gan cuman agak tenggelam saran harusnya di sticky aja halo gan mr.tidaktahu ... coba cek list thread ini gan ... ada di thread index SF Animation juga sih ... Basic
https://s.kaskus.id/images/2017/01/04/5520701_20170104071120.pnghttps://s.kaskus.id/images/2017/01/04/5520701_20170104071143.pnghttps://s.kaskus.id/images/2017/01/04/5520701_20170104071134.pnghttps://s.kaskus.id/images/2017/01/04/5520701_20170104071206.png tadi nyoba bkin dependency node maya nih...
sip, makasih penjelasannya, jadi lebih enak nih main SW ama Inventor :2thumbup ane suka banget ama ini modeling workflow di SW ama Inventor, gak ribet :hammer: tapi surfacing nya ane agak mmmmmm, wkwkwk gak tau mau gimana ngejelasinnya.... oia, mau nanya tentang produk alias, ane kan download a
tapi susah banget lah nyari tutorial Alias Autostudio, nyari di google ada cuma langsung pake kalau gak salah, ini nganggur Autostudio yang ane install gak ngerti sama sekali make nya... sekarang sih lagi main di Solidworks sama Inventor, enak banget display viewport modelnya di progam berbasis C
di sini ada yang make produk autodesk yang lain selain maya ama max gak,,, gw baru install Autodesk Alias Autostudio, gila banyak banget isinya, ada Autostudio, Speedform, Maya(tapi gak gw install soalnya dapet versi 2016ext2) , itu semuanya buat modeling atau ada kegunaannya masing masing ya? ma...
misi gan trit buat user max sm sketchup ko ga ada yak?? apakah sudah tenggelam?? dulu pernah nemu tapi skrg entah kemana update:ketemu gan cuman agak tenggelam saran harusnya di sticky aja ada sih gan, kalau Max ada tapi di trit arsitektur (gak nemu gw di SF animasi trit nya, nemu cuma yang trit ...
Kata senior di kampus ane kalo mo mudah transit ke singapore itu rekomen ke IFW batam gan, apa bener? apa ada alternatif lain? halo gan kittenmitten ... kalau skrng ini iya kira kira begitu, mereka juga sering rekruitment sih ... coba aja ... tapi kalau langsung ke singapoe juga banyak sih gan yan
halo gan mr.tidaktahu ... maksudnya yang ini kan yah gan ... 2. edit tubeBody dengan modifier EditPoly, dr left viewport aktifkan vertex mode pada rollout selection, select 2 baris vertex paling bawah, lalu scale hanya pada X axis, sampai tipis. lalu baris vertex atas nya setengan dr tipis bagi...
Benar nih, skrg rigger ama technical director hampis sama. Kerjaannya slalu nulis script. Barusan saya test performance api dan mel. dengan api, operationnya dikalkulsi sangat cepat. Tapi penulisan scripts nya agak susah. halo gan denilson ...biasa deh, selalu di hadapkan dua pilihan ... mau anima
o masih ya ane mo request gan video bikin pasta gigi pake 3dsmax itu gan ane kurang paham kalo cuma baca hehe halo gan mr.tidaktahu ... bisa kasih brief detailnya gan ??
halo agan2, ane pengen tanya2 nih. Ane saat ini masih kuliah semester 5 di DKV, fokus ane di mograph sm animasi 3D. Untuk 3D saat ini ane fokusnya di modelling sama rigging, kalau di bagian konsep, art, dll ane lemah. Nah, karena ane udah semester 5, ane lagi nyari gambaran karir buat kedepan di ...
masih idupkah ni trit? kalo masih lagu anime yg ane suka soundtracknya psycho pass gan yg series kalo ga salah judulnya abnornal heheh salken gan halo gan mr.tidaktahu ... salam kenal gan ... masih hidup ko thread nya gan ... :thumbup Saya malahan jarang ngikutin anime gan. ane nonton anime kalo la
Kalau mau dbkin rignya bisa ga. Tpi harus lewat script. Intinya semua object itu di attach ke curve. Lalu ukur curve lengthnya. Trus dengan kalkulasi tertentu bisa munculin brp anak tangga sesuai dengan parameter. Prinsipnya sama dengan pembuatan hair untuk karakter frozen gan. Coba di google
oia, mau nanya tentang tangga, gimana ya kalau mau buat dia dinamis? maksud nya anak tangga sama peganganya di anu ke suatu objek(kalau di blender bisa pake empty, di maya sejenis locator), kalau objek itu di tarik ke atas anak tangganya juga ikut naik, ini contohnya kalo di blender: https://i.stac
halo gan kiseopnowe ... kalau bajakan nga bisa janji jalan mulus deh gan ... yang original aja free gan ... paling rendah ver 2013 yang original bisa download .... agan register aja dulu ke Autodesk Student Autodesk Register... habis itu download disini 3DS Max 2013 ... walaupun nga cepat comput...
ah iya texturing kelupaan bener sih gan, setup rapi penting :malus jadi persentase tiap bagiannya tergantung kerumitan dari pekerja sendiri ya gan. baik. makasih saran dan jawabannya ya gan. :shakehand halo gan kittenmitten ... bener banged gan ... semua tergantung seberapa kompleks yg mau di kerj
Permisi gan, ini mungkin terlihat g professional, ane emng blom pernah dapat job 3d maupun animasi. dari sebuah budget, persentase fee buat modelling, rigging sama animating itu berapa persennya ya gan? model yg di buat itu low poly untuk animasi work cycle aja. makasih halo gan kittenmitten ... ...