Ditutup gan biar gas buang keluar lewat jalur nya,, kalau saya biasanya tak tutup di bagian ujung pipanya pakai las kuningan (pipa yang chrome), kemudian pipanya dipasang, seal pipa nay perlu dipasang + tambahin lem sealer biar tidak bocor (kalau disitu bocor knalpot suka nembak2). kalo nutupnya
Permisi om, suhu2 dimari, Ane mau tanya tentang kop tirev Kalo misal selang ais tidak di pasang alias selang besi yang menuju kop di tutup efeknya gimana ya?atau kah harus dipasang? Makasih atas jawabannya..
jd mending draft gear pake bawaan aja ya? iya sih cuma nafas jd lebih panjang ya.. ane domisili jember sih ini, mungkin suhu2 ada rekanan bengkel di jember.. thx iya mas, mending pake draft gear standarnya aja.atau punya MP/GL Pro yg lebih ringan dibanding tiger jembernya mana mas? saya juga serin
Gk bisa langsam itu kira2 apa karena ada kebocoran kompresi ya? Soalnya oli pada rembes dari sambungan topi head kop dan bawah bureng :D punya saya rembes juga di bagian tutup kop dan blok, tapi mau langsam om kalo kompresi bocor, biasanya tenaga kurang greget Sore suhuu newbie mau tanya ini? Br
Kayaknya kompresinya om, soalnya agak beda daripada yang dulu,,, gimana solusinya om biar mau stationer lagi? Udah pusing sama keadaan motor, rencama mau sya ganti satu set head kop punya pro series black engine, soalnya kelep udah gede, pertimbangan saya kalau pakai head kop proseries black engin
Kalau liat foto diatas justru sebaiknya pakai noken standar, alasanya karena posisi klep terlalu mepet jadi kalau pakai noken yang overlap banyak bisa saling tubrukan. Ini karena proses mendlepinya kurang dalem om,, agak dalem sedikit malah jadi aman soalnya jaraknya jadi agak renggang/melebar. Po
Kalau soal mau diblesekan atau disudutkan pilihan saya jelas disudutkan,, mau gimana-mana kalau nyudut/mojok itu asyik :ngakaks Mengubah sudut klep atau bahasa inggrisnya "Nyekeh" jelas lebih aman daripada sekedar "mblesek" karena posisi payung klep lebih tegak dan melebar (
Halloo Om om HCK. gimana kabar? halo om,,,:D Mau nanya lur, kemarin habis ganti kelep, sitting, plus bosh kelep. Aslinya kan head std cb 100 tapi di gedein kelepnya pakai Neotech, otomatis kan sitting kelepnya jadi lebih dalam (dijerukne,) tapi squish/ruang bakar dibiarkan seperti aslinya dan sitt
Salam kenal agan2 semuanya, ane mau minta pendapat dari suhu dsni. ane punya motor cb basic GL100 masih standaran. rencananya ane mau ganti daleman mesinnya gan , yang mau ane ganti kruk-as , boringan/liner, noken dll. mohon infonya lebih baik ganti pake punya MP atau tigy ya ? soalnya ane masih ne
speedo nya pake apa itu yah?naksir berat nih :malus mungkin ada yg tau gan, mohon inpoh:sundulgans Punya satr*a F kayaknya mas itu.... yup bener mas, speedo punya satria F, hehe dulur2 seantero indonesia salam hangat dari Lampung,Bandar Lampung perkenalkan kan lur nama : rendy tiara raksa umur
:ngakaks monggo gan, sesuai selera saja :D yoi mas, kalo ke jogja jangan lupa bawa telur asin,,:D pake standaran aja mas, mau konsen ngalusne suara dulu :ngakaks semoga bulan 3 tahun depan sudah siap meramaikan kaliurang mas (ada janji sama temen dari jember je..:D) sini mas, banyak stok janda ...
suaranya stereo kaya Ninin 250 gan??:matabelo kalo suara sepertinya ga stereo kayak ninin 250 gan (hanya pendapat saya lihat posisi piston yang sejajar :D) CMIMW... lebih ganas lagi gan ya 11/12 sama harley lah keren ya gan, suaranya 11/12 sama harley :D kreasi indonesia dalam permesinan memang
Weeeeh, mas e uda mulai muncul ikih hhehhhe Kangen aku xixixixi 125cc? Hmmmm, gak yakin :ngacir2 njedul mas, mumpung lagi mumet.xixixixi podo mas, kangen pengen ngumpul bareng kayak kemarin neng acara CB POLICE, tapi apalah daya, tubuhku masih di borneo island leres mas, kalo ga yakin :D soalnya
senengnya masih bisa bermain, bercanda bersama ayah saya sekarang hanya bisa mendoakan orang yang saya panggil ayah :angel
belum pernah merasakan jadi kru atau orang yang dibawa pake ambulance tuh biker moge,, kalo ane sopirnya udah pasti tak tabrak tuh motor, terus ane masukin ambulance bikernya, bawanya dengan kecepatan 20km/jam biar merasakan,,
Gan, mau tanya ni.. Ane rencana mau terjun ke dunia cb.. Ane d tawarin cb th. 81 katanya pajak jalan, surat2 lengkap... Mesin udah mega pro untuk speknya doi gak tau soalnya itu motor warisan... Harganya 6,5 jt d tawarin ke ane.. Kira2 ni recomended buat ane gak? Soalnya rencana buat kerja, kerja...
aduuuuh maaf gaaan lom pernah pake merk mahal ky LHK...maklum kuli jd ga bisa beli barang mahal....:malus xixixixi,, sama mas gan, tak rewangi keluar pulau golek ragat CB :malus Fix,, sudah pati kalau pilihan menurut ane jelas CB 200 gan.. PM helmet holdernya mas.. Motornya masih cakep mas,
Halo haloooo mas, alhamdulillah sehat? Jenengan gimaana, sehat juga toh? :D Gimana? Monstor nya udah nyalaah beyum ? :2thumbup Lama gak aktif disini , hehe :hammer tapi kok makin sepi ya??? :bingung Pengen absen motor biar agak rame, tp aplikasi Kaskus di HP saya lagi gak lemot buat upload..
mungkin lg beruntung gan jurus e mumer kok n menuruku paling ga masuk akal gan jng di ketawaikn ya terinpirasi video ini KzDOQgyY8BI jd nya kay gini monggo sing ajeng guyu http://s.kaskus.id/images/2015/08/28/2863342_20150828033659.png minyak zaitun ma plastik klip doang dulu ane pnya 2 bahan c
misi gan ane mau tanya tentang mesin ane yg lagi rewel,maklum ane newbie di dunia per-CB-an jd gini ceritanya,umur mesin udah setaun dan belum ngeluarin asap putih dari knalpot,nah pada suatu hari knalpot ane ngebul ngeluarin asap putih tipis2 pas dipake jalan,seminggu kemudian ane pake lagi,masih