lha dimana mas, share lokasi dong, siapa tau cocok dan hasilnya gmn mas, balance ama getaranya kediri mas, hasil belum bisa komentar, belum tak pasang..masih nunggu part2 pendukung lainnya. biar ga bongkar pasang.
bagus e bagus mas, antrinya buset 3 bulan baru jadi, wkwkwk maklum mas, lagi musim gl ama cb, rata2 begitu mas, antri..hehe.. berarti sya kemarin dpt yang agak cepet 3 minggu jadinya tapi bukan di madiun mas
minta masukan lagi mas, menurut mas mending beli bandul tiger atau bandul pro neo bawaan yang di stroke up sesuai selera mas beli bandul tiger, resiko getar n balancingnya lebih kecil stroke up, kalo strokannya bagus tenaga lebih kerasa.. tapi kalo bikinan madiun rata2 bagus..
kalo pakai bandul tiger, gigi timing bawah pakai pro neo gimana mas? bisa mas, tapi kalo saya lebih milih pake gir timing gl series + kamrat cb k2 :D
om, newbie mau nanya" soal bandul nih, kemarin dapat bahan GL pro neotech 97, rencana mau ganti bandul tiger revo, apakah bandul tiger langsung pnp di gl pro neotech ane? atau masih ada penyesuaian lagi di tunggu jawabanya om, matur suwun pnp mas pro neo, MP, tiger sama di as magnet n bear
Malam gan penghuni sini , saya mau nanya soal tangki cb gan. Jatuh cinta sma modif ini tp start tangkinya dulu gan , ada yg bisa bantu saya gan ? Tebakan saya mungkin si glatik jumbo , tp mungkin agan2 lbh paham 😁 https://s.kaskus.id/images/2016/12/20/603420_20161220110725.jpg prediksi saya ta...
selamat sore semua,, numpang tanya puh.. rasio MP ke crank case gl 125 pnp ga ya? kalo perlu rubahan, apa aja yang di rubah? matur nuwun semua...
beh ngeri amat mas, CB DOHC nih hehehee ga plendes plendesan, bikin pedesss mas wueheheh melu lah lak umbah umbah gawe sunlight wkwkk :hammer halooooo, hp belom naik stroke. kalo stroke sakit sih iyaaaa wwkwkkwwk :mewek itu mesin panas gara gara pengapian menurutku, geser lagi derajatnya o
Hahaha kalo gak kuat kaki ngengkol pasang Double om pake Akinya 10 biji dijamin top markotop :D Kemarwn ane engga gas ke malang euy, nyari yg deket" aja dulu buat test ride :D pengen sebenernya, tpi masih belum kuat dompetnya mas :ngakak :hammer yang penting bisa ngglinding buat kerja dulu
blok boring CRF buat seher 65,5mm mas sy nyarinya yg buat seher 63,5mm std tiger :D biar konsumsi olinya ga terlalu&ga cepet panas. cuma buat nanjak2 aja ngejar stroke :) paling punyanya diesel2 itu mas yang gampang nyarinya bisa juga ganti stang sehernya pake punya series Kalau head ane
setingannya enaknya gimana gan? kalau misalkan pakai head gl100 nya aja bisa gak gan :D kalo kruk as udah strok segitu, head sebaiknya juga mengikuti om (gedein klep, noken, rubah squis dan kubahnya) biar keluar masuknya lebih enak :hammer Nah iya om, entah kemaren juga magnetnya benjol dibagian
biar sama kaya temennya om mantap om....:thumbup: Kemaren meain cepwt panas kasuse gara spul gesek aja om jadi puterannya berat banget... mesin om cepet panas?? Curiga kalo mesin udah diracik" buat wasweswos nih :D Oiya sulingan + per shock depan punya GL pnp engga ya di shock tilam?? bera
Iya om ternyata dudukan spull mengsol + magnet benjol euy jadi kepaksa beli yang baru... :D oalah mas barot lagi eksperiment ternyata hahaha... gimana kabar si putih om bangfen?? :D kalo mesin cepet panas kemarin di apanya mas? sama kasus e sama punyaku :ngakak si putih masih sama mas, belum ada
sudah dapet om :D cuma bukan itu kodenya, kmaren ke skf kosong harus inden jadi 350k :marah selisih nya 4 mm ternyata kalo merkskf kode 16006 kalo yang cban 6006. :malu hihii...hargane ga nguati.. datang ke pelaihari ga kemarin mas?
tromol pake punya king mas yg belakang. jadi solusinya apa itu arm mas?? ganjel sama ring lagi kah?? padahal udah mepet :hammers nanti coba ane cek lagi deh :) yg depan kemarin ketauan laher roda depan udah oblak. kayanya mesti ganti oli shock nya lagi tuh, semoga aman deh ga mental mentul lg :)
https://s.kaskus.id/images/2016/11/21/3305374_20161121105709.jpg Salam sejahtera sepuh dan suhu HCK.. Ane mau tanya nih.... Kronologi : awalnya spull ane gesrek ke magnet trus mati... udah dibongkar trus ternyata spull masih bener... ane pasang lagi tapi gk lama kemudian sekitar 5 menit mesin mat
Perpak bak magnetnya didobelin mas biar magnet nggak nggesek ke bak, efeknya cuma pengapian/pengisian arus nggak maksimal soalnya posisi spool tidak tepat diposisi magnet, ketahuan kok mas kalau nggesek, layaknya di video jav kalau pas nggesek2 biasanya ada suara brisik dan suasanya jadi panas, se
up juga omKun hehehe.. :ngakaks pripun mas Kunara update an mesin-mesin extreme nya? :D wkwkwkk :hammer saya niatnya mau berangkat ke Jamnas, tp apalah daya jam 11 siang kolteran liner belom jadi. :ngakaks btw nomerku aktif je mas, SMS or Telp only hehe, maklum HP ya masuk bengkel :mewek nyob
hadiiiiiiiiirrrr pak hajeeeeee wkwkwkwkkww :hammer :hammer saya coba jawab pertanyaan ya mas, walopun nubie mungkin nanti kalo jawaban saya benar dapat hadiah :ngakaks :Yb 1. porting polish itu wajib, buat benerin dan memperbanyak aliran udara yg di dalam port. apalagi dgn kubikasi cc yg besar