Nyimak opoan mas wkwk Piye project e mas 😪 Tinggal PNP bisa mas. Tp kurang maksimal, kalo bisa leher angsa/header pipe nya pakai megapro, terus silencer nya di bobok ulang kontruksinya mas, biar gak terlalu ngampang/los tenaganya. :D Terus tinggal dipasin posisinya. Mohon di koreksi kalo ada y
Misi agan2,, mau tanya kalau misal ane mau ganti tangki dari tangki CB Dream ke tangki CB 175 twin perlu perubahan banyak ngga ya di rangkanya? dah di jawab sama suhu barotciblarr :1thumbup Malahkayak semen om wkwkkww :hammer Tangki 175twin itu yg kayak CB125 twin ya mas? Imi atau ori? Kalo Im
betul mas, karbu pro seris ori, seng di naikan pj opo mj ne mas kalo ga stabil di putaran bawah, biasane pj ne mas sekarang pj/mj ukuran piro mas?
bangfen: gl pro neotech standart gawe karbu gl seris , permasalahane motor gk mau nyala nak gk di choke, terus kadang di rpm rendah kudu mati, gas cilik gk gelem iku apane yo? mainkan pj/mj ne saja mas, oh ya, itu karbu gl pro series kan mas?
Mesin opo om wkwk Jangan ada dusta diantara kita hlooo :omtelolet:omtelolet Ora serem om, tampilane tok serem playune kalah karo sing mesin std tigeran :malu Sing penting ditata aman. Biar gak sering naik turun rangka terus mesinne hehee Tak tunggu blayeran pertamane mas wkwkw :wow :wow nek pla
:ngakak ben do keracunan om,koyok aku..haha iyo iku om, proyek e seremm2 kurang lubang e mas e :malus yang penting lancar buat nguli mas ini buat luar kotanan juga penak..hehe
Sungkem dulu sama suhunya :telolet1 Wkwkwkw Berarti lg onprogress dong mas? Halah DOHC ne lg berhenti mas wkwkkw Sing garap gek jatuh sakit wkkwk :wow on proses mas, sambil ngumpulke bahan2, masih ada yang kurang je :D tapi ini istirahat sementara dulu, :malus walah, kecapekan lembur2 kui..wkwk
tinggal bikin sedikit cuakan di sudut2 pantatnya biar 'sogokan' dari belakangnya bisa pas..:hammer gimana proyek dohc nya mas? :D mesin jahit om, buat kerja aja og motornya :malu uppppp bosku :sup2: :sup2: ilmunya di dapet dari suhu utara gamping om, sungkem dulu ::nyepi tak pm aja :ngakak ka...
Woalah, itu sih tergantung clearance e mas hehehe Kudu lebih gede toleransine. +2 sampai +3micro mas hehe,,iya mas jane seher CBR lebih ringan, enak nek buat bandul struk tinggi tapi sya masih lebih sreg seher tiger di modif dikit :D akhire pilihan tetep jatuh di seher tiger iki mas :D ijin berta
Kok gak srek mas pakai seher CBR? Low, friction loh :malu hihi...kalo mesin panas rodo gimana gitu mas (menurut saya)..:D beda dengan seher tiger
Wah mas lak ngepas seher biasane saya bikin gak terlalu mepet. Ada toleransi 1mm an. Dibikin buntung skalian bisa. Cuman gampang ngeplek/kocak sehernya. :malu Tp ada solusi, ngpras seher dulu baru di kolter mas. Soalnya clearance/toleransi seher paling besar tuh di pantat sehere mas. Bisa juga pak
Iyo mas di Agung Mulyo sudah bisa di order. Kui maknyus mas :D Sampun pernah mas. Gimana? ngepras bokong seher berapa mm mas? bbm e sampean wes aktif kah? :D
Ganti wae mas Bangfen. Pakai KX85, di pasar Jejeran wont en. Worth it banget maaaas :betty sebelah pundi mas tokone? agung mu**o bukan ya? mas, wes pernah pasang bandul langkah 67 pake stang series + blok tiger dereng? meh tanya sesuatu iki..:malus
Nubie nyobain jawab njeh mas, :D Td perbedaan antara kampas gl series dan yg std tiger .. Setauku beda cmn tipis mas, cuman klo pakai full tiger (+ judder spring nya) tenaga lebih smooth . Soalnya kampas kopling kerjanya gk sempurna alias kayak di 'selip' gitu, ya maksud produsen motornya sih biar
Laen dari segi fisik om, tp dari segi performanya... :malu hihihi :malu belum pernah ngerasain mas, ini kampas motor juga dari taon berapa belum ganti..ga tau punya apa juga :hammer
Suwun mastah, cb ane ko susah ya turun giginya, apalagi kl mau kenetral, ampun deh. Tapi kl mesin keadaan mati gapmang, itu kira" knapa ya mas, kl ada yg perlu diganti apa aja, sama kanibalnya yg gampang divari hehe. Sama satu lagi estimasi deh. Maaf banyak tanya mastah. cek kopling mas, kem...
Yang penting sudah mandi wajib gan, sama sedia jajan pasar dan kembang 7 rupa :malu Om ada tau perbedaan antara pake kampas kopling full gl sama grand + tiger yg kecil.? :malu Kayaknya dulu ada yang pernah bahas ini om, lupa juga saya..:hammer Yang bedanya motif di plat kampas yang bintik2 kalo
kalo naik std tiger berarti wajib pakai bureng ta tiger mas? kalo pakai bureng std ganjal pack tanpa di ganti liner tiger gmn? aman ndak? Ga wajib mas, tapi sebaiknya liner 'sebanding' dg stroke Aman2 saja selama penataannya benar mas Karena pria punya selera.. Kaya iklan" om.. :malu Ya