hehehe , itu justru jeroan nya yg sama, casing nya yang beda , dulu saya maniak lrp dan nosram, isinya sama aja kok, beda merk only ... masalah nya kembali lagi ke tasted dan karakter anda bro, kalo saya milih punch mending saya pake GMvis sekalian drpd tekin, 1 lagi kekurangan tekin makanya saya...
saat cornering kan tiap racer beda2 om, kalo di kasih agresive pasti kaget , tapi semua bisa di atur lagi dari EPA di remot toh :D
hmmm, pengalaman ane perbedaan antara 11.5 BL dan 23T Brush, memang benar, punch motor 23T brush lebih besar drpd motor BL, torque nya pun lebih besar pada motor brush, itu kelebihan nya motor bursh , kekurangannya yang merupakan keunggulan pada motor BL dan esc BL, rate torque dan RPM motor BL ...
shock kalo bisa upgrade ke alum ( TRF ) jadi durability kaki kaki lebih baik apalagi kalo mau di pake di tanah , dinamo pake sportune aja lebih ada torque dan speed nya, yang lain nya udah cukup kok, nikmatin dulu aja spec itu , ntar bisa upgrade lagi satu satu ... :D imho lrp qc3 bagus, durabl...
Disini banyak nubitol gan, banyak juga nubitol yg hobby nya nge troll di mari, hahahhaa :p 4 strand maksimal buat iem setau ane, pure silver w/o coating / treatment biasanya lebih kaku drpd pure silver biasa , jadi saat di branding hasilnya bisa sangat sempurna dan lentur yg after proses coated ...
kalo dulu saya pake merk teamlossi / trinity yang sering dipake 40,50,60 soalnya tiap merk kadang punya kekentalan yang beda ... satuan puluhan di saya dan ribuan di ente , beda, harus di convert, nah itu dia yang saya lupa kalo pake satuan ribuan :D
waahh sori baru OL hihihihihi ..... pada prinsip nya kerja oil diff ( silicon oil ) sama kok jujur ane sendiri lom nyobain diff oil, harus nya depan belakang beda yah, depan lebih stiff drpd belakang, belakang coba di sett se smoth mungkin tapi masih ada traksi, hmm bingung jelasin nya ... after...
hehehe iya ,saya dulu pernah pake tb evo V pro , mantabh tuh, sayang karena shaft jadi torque nya kegedean , enak buat karpet ...
hehehe tepatnya setahun yang lalu, tapi masih ngikutin perkembangan nya, some day i'll back ... siap gan, makasih dah gabung, share dong pengalaman nya :D