all... kalo frame/panel head unit untuk single din nya ga bisa dilepas, kalo mau ganti double din, mesti beli frame baru yang bisa buat double din kah? ada yang jual ga ya? kisaran harga berapa? atau ada agan2 yang berniat menjual frame head unit nya ? :) bisa,ada bautnya 2 di deket tempat asbak r
kemaren baru aj pasang Spectrum steel, depan 30%, Row 1 n belakang 60%, row 2 3 80%... kena 1jt pasang di rumah... Sebelum ganti, berasa banget ke tangan panas nya pas nyupir klo jalan siang. :ngakak mantap..... (y) feel ride alphard..... :D lapor problem mesin ngak idle udah solved..... ane dik
Ane kasi recomend nh buat kaca film yang harganya bersahabat.. Tp warna sih cuman black saja gk kyk renzu mint atau ice yuki.. Pake merk fierce bro. Ane id aplikasiin buat samping pintu depan kanan kiri 60% sisanya belakang 80% depan skrg sh masi pakai bb 40% tp rencana mau ganti pake mastwrpiece b
yo berarti lepas aja tutup panggang sate-nya, trus dibersihkan, dan disealer ulang pas masang.... :) ==== btw, solenoid idle up mau taruna xenia jimny, atau yang lain, sama aja... gak ada bedanya nyimak.... lhah, kok aku nanya ke om steve margono 109, kata beliau pengaruh tuh om, sama setelan
Trima kasih om. Nambah seduluran lagi. mantap.... (y) agan2 suhu taruner. Gmn ya caranya spy air hjn pd kaca depan tdk lgsg turun ke mesin. Pengalaman kemarin taruna sy macet akibat delco kena air hjn pdhl diatasnya sdh sy kasih pelindung. D rmh Sy cb kaca depan disemprot air tyt turunnya spt ai
Siip, ane ngikut aja om. Maklum newbie. He sip.... (y) welcome to KTC om, ane newbie dari newbie yg ada..... :D review ahhh Si bang Sabeni (nama taro ane) ketar ketir karena suhu sering naik pas macet ane kemarin pulang kampung lewat Cikamurang (tujuan Kuningan jawa barat).. setelah keluar tol
Murah amat...masih ada yg jual gak ya... :bingungs Btw, letak injektor taro dimana ya? g tau, soalnya saya nitip temen..... :D di mesin om.... :D di samping thortle body..... :) baca di blognya om singachu pernah ada kalo gak salah, peredam busa biar nahan panasnya, klo peredam aspal biar k
pake pelek 8" gak cocok buat ban 235, kurang lebar. mustinya pake ban paling ga seukuran 29x8.5x15, efeknya yo musti naikkan suspensi dll... klo cuma ganti pelek yo sah2 aja, siap2 ban sobek kena slebor ;D ganti sekring-nya, pake yang bagus ssekalian.. nyimak TQ Masukkannya Gan Om :)
Om, Kalau Bannya udah segitu, bisa aja tukar Velgnya...tapi kalau tetap nggak mau, cari aja Velg second cuma harus detail ngeceknya.... Kalau pake ban 235/70 memang akan mentok, tapi bisa di akalin dengan ninggiin Body sedikit, nggak begitu keliatan kok Om....memang satu2nya jalan kalau mau Bannya
kalo saklarnya mesti narik kabel lagi ya.. klo uda keracunan akut mgkin cari foglamp yg universal, tapi diikutin jalur asli.. :ngakak butuh soalnya kalo buat luar kota.. yee, mending cari toko sparepart disinim yg nbr+nya kagak laku, trus dikomporin, barang lama ini, biar bisa turun :matabelo ti
trade in taruna ane bisa gak gan, cl 2002 + mio sporty deh taun 2013.. ntar tapi dapetnya xenia baru ya, yang seri R ato minimal 1300cc :matabelo abis gitu dijual lagi, tuker sama oxxy + beli mio lagi :ngakak tetep baliknya ke taruna lagi :iloveindonesias just kidding :sorry jangan di bata yah
kalo jalan ngak macet mendekati cool.... kalo macet mau hujan atau panas cuacanya... ada di tengah2 om......kadang2 diatas setengah udh cek thermostat ? kopling carry/katana juga pake exedy om... di sini beres beneran om, benderanya armada (bukan astra), tapi dia pegang 2 merek, isuzu n daiha
ane coba dulu gan.. saat ini mobil udah ganti oli, isi air accu sama kuras radiator.. jika masih panas berarti ada kendala di visco.. kmungkinan erorr jg heheheheheh kalo pas mesin mati visco nya diputer terasa enteng banget, ya berarti oli visco nya minta nambah..... simpelnya itu. :D sama c
1. nah begono cara ngecek kopling, tapi lupa gigi 3 ato 2 yang dipakS E N S O R 2. oalaah <-- ngerti soalnya harganya sama, gak beda jauh.. tu taro dikulitin, biar agak kinclong, soalnya bawaan pemilik lama cat uda belang, ketabrak motor sampe plat pintu sobek, karatan HL kuning + pecah belaka...
Klo kt beres d fatmawati c blom plu ganti set kopling,tp ane pnah bw k puncak macet2an ad bau kopling gosong dikit om,pdhal ane g maen setengah kopling,ane maenin rem tangan aj,itu bkn tanda2 kopling mo abis y om? Selama ini c ane percaya ma beres fatmawati krn klo ngasih saran masuk akal mnurut a
ya itu, klo kopling, percaya gak percaya, ada yg bisa tahan sampe ratusan ribu km, klo mau ya cek aja, kopling masi tebel gak, caranya bnyak di share di gugel, jangan sering-sering tapi, bisa bikin tipis.. klo ane pernah pake ban BS keluaran 2002, ngangkat pas 2012 bawaan dari penjualnya, abis gi
cek jangan2 kebalik masang sil-nya.. cek juga fleksibel rem masih bagus ga, atau jangan2 dari sentral rem (yang di ruang mesin, depan booster) cek fusible link, posisi sekitar 5 cm dari (+) aki, ada konektor... cabut bersihkan lalu pasang lagi (kalau fusible link putus, semua ga bakal nyala) ce
mahal bener ya 700 ribu... itu sih sama aja ganti dinamo segelondong 1. beres mana to om? 1 jt mungkin estimasi klo ganti banyak barangnya. kalau cuma 1 biji sinkromes yang rusak, saya rasa gak sampe 1 jt 2. ga ada salahnya di cek rem om... yang diganti di beres sil master rem depan. nah masala
kayanya tarunamu itu gak pernah pake stabilizer tambahan.. yang patah itu kan lengan ayun bawah to... oh, jadi punyaku yg patah itu lengan ayun tho......???? Tapi, sebelum lengan ayun ku patah kanan kiri dgn kondisi shock blkg kiri bocor, shock nya kerasa empuk. setelah semua lengan ayun pata