Apa lazadut lagi nimbun dana pembatalan ya?... Atau nyari pingganti investasi gratisan?... Perasaan banyak banget kasus yg di batalin ordernya di sp ts ini aja udah berapa orang belon lagi yg di luar kaskus belon lagi yg ngga di publis ke media belon lagi yg cuek anggap biasa aja hihihihi berapa ba
Iseng search di kaskus Berserakan SP Lazada http://www.kaskus.co.id/search/forum?q=lazada+fid%3A188&sort=date&order=desc Isinya didominasi pembatalan sepihak dan refund yang lama Lagi nyari modal gan wkwkwkwk
ya gan masih belum bisa ketemu ama teman saya itu. gak tau dia dimana ? ok siap gan makasih :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup Agan tanya sama budenya dimana rumah orang tuanya masa budenya ngga tau dimana rumah adenya sendiri nah datengin tuh rumah ortunya minta ganti sama ortunya atau se
Wahhhh ini produk yang sama dengan yang ane pesan gan. 2 Bulan??? :najiss :najiss Modus menawarkan produk dengan harga agak miring, lalu dibeli dan dibayar, selanjutnya lazada membatalkan dengan alasan bla bla bla Endingnya, pembeli yang dirugikan :bata Jangan2 trik nya lazadut nyari tambahan
kembali ke opini saya tadi, bukan masalah ada korelasi atau tidak, tapi asuransi berlindung dibalik "ketidakjujuran" nasabah. Dan di polis standar apapun, terulis lebih kurang, jika pemegang polis memberikan informasi yang tidak benar, maka pihak asuransi berhak membatalkan.polis. ada,
alhamdulillah agan jelasin udah gamblang banget, klo ada yg blom paham juga ane ga ngerti deh jelasin hrs seperti apa lagi. ane sih ga kasihan sm org yg bilang ANTI asuransi pa lagi dengan hanya bilang katanya n katanya tp ane kasihan sm keluarganya gan. Kasihan krn udah kerja keras ngumpulin rez...
Lazada bener bener dah udah buta sama tuli akan semua kasus yg ada di media ngga ada satupun yg di klarifikasi seakan2 dia ngga peduli dengan reputasi nya, mungkin orang lazada yg baca surat pembaca ini dia paling senyum sambil bilang "makasih ya dana nya ane pake dl buat modal nanti kalo da...
belajar ngetik dulu tong kalo mau komen hehe :ngakaks Maklum jarinya jempol semua tong mencetnya jadi abrag abrag hehehehe
Emang ada ane bilang buyer harus kejar2 seller sendiri? Ente ga baca cerita temen ane yg diganti duitnya 7tj-an full karena fraud? Harus pake bahasa apa biar ente ngerti? Ato jangan2 ente ga baca penjelasan ane dengan detil? Pada prinsipnya, fjb sama lazasut sama2 marketplace karena di dalamnya ter
belinya marketplace terus yg disalahin lazadanya? sama aja kek belanja di kaskus, ditipu, terus yg disalahin kaskusnya.....gue belanja selama ini aman2 aja tuh, selalu liat rating sellernya. kalo yg jual langsung lazada malah langsung hajar, soalnya pasti sampek. total pembelanjaan gue sampe seka...
Ane liat dari setiap komen kebanyakan nyuruh resign dari gojek kalo emang ngga terima aturan gojek, kalo ngga salah bersifat kemitraan ya nah arti mitra sendiri apa Kalo yg ane tangkep ts minta keterbukaan dari pibak gojek atau informasi yg mungkin belum dijelaskan oleh pihak gojek mungkin ini berl
gan boleh saran nih tlp call center laporin nama driver sama nomer ordernya serta cronologisnya cs bisa cek liat diserver via kode order ane yakin itu oknum pasti kena sangsi suspen permanen secara pengorder dirugikan
Cobs di liat lagi post agan sebelumnya. Agan mempelajari system yg di aplikasikan oleh perusahaan gojek berdasarkan tebak2an bukan pengalaman langsung kan. Nah dsni tujuan ane meluruskan aja, orderan ity broadcast ke beberapa driver sekaligus dlm radius 2km. Dan masalah dulu2an pencet itu emang
salam kenal ane gojek bandung maaf ni ane butuh banget infonya dari para senior kenapa ya widraw ane ngga bisa di gunakan infonya " maaf fitur ini belum bisa di gunakan " bagi para suhu yg tau solusinya mohon di infoin dong
penyelesaian dari pihak asuransi malah nantangin ranah hukum bukan nya dirangkul di selesaikan dicaro letak salah paham nya malah ditantangin parah kk ane musti baca ni asuransi keburu daftar cilakok