Yang namanya barang dipakai, pasti akan ada penyusutan. Begitu juga dengan shockbreaker. Jangan heran kalau turun. Bisa turun karena tekanannya sudah berkurang, per yg sudah makin pendek jaraknya, atau bushing yang sudah tidak bermain maksimal. Ibarat kata rem cakram, yg susut bukan hanya kan
mungkin sesepuh lainnya tau, atau coba dibawa ke bengkel aja coba gan, belum pernah kayak gitu soalnya, kalo dulu ane sih setelan monoshoknya yang ke 2 dari bawah gan Segitu tinggi ga gan ?
mungkin berat badan agan tambah, ditinggiin lagi aja gan monoshocknya ada itu setelannya cmiiw pertama mikir sih gtu gan . Berat nambah . Tp ane nyuruh temen ane naikin jg kan . Katanya emg ada penurunan gan .
Gan nanya dong . ane pake klx L . Udh jalan 2 bualanan sih . Kok kayanya tinggi motornya berkurang ya dari pas pertama beli . Ada yg tau ? Thanks before
gan ane nanya dong kan ane download versi pak tani nih tapi kok pas launch black screen doang tp kalo ane alt tab ada gambarnya, tp ane balikin ke tab game nya tetep black screen, kenapa ya gan kira kira :sorry
Gan ane lg nyari handguard sama tail light selain di kebon jeruk dmn lagi ya yg domisili jakarta pusat . Soalnya belom ada plat nomer nya motor ane . Hehehehe .
makasih banyak gan saran ny , ane udh inden nih ntar kalau nyampe ane fotoin ehehehe :o oia mau nanya juga gan di daerah bandung yg jual limbah SE dmana ya ? kaya nya lebih keren kalau ganti kaki2 SE yg ga banyak modif buat dipasang di klx :o , soalnya ane kebutuhan emg buat adventure gan , mak
ahahaha sama banget nih kaya saya nih tapi tingg 170 berat 80 an, juga mau nanya kaya gini gan , recommend apa klx s atau l ? tapi kaya nya KLX L agak panjangan dikit ya dari S , mohon bantuan ny suhu2 yg berpengalaman Ambil L aja gan . Ane jg pake yg L . Tinggi ane 170an berat 87-90 . Pas n
kapasitas oli 1300 beli 2 botol om .. 1 botol 1000 cc.. 300cc nya di takar aja .. botol oli nya kan ada garis 4 tuh .. setiap garis 250 cc nah tinggal di kira-kira deh .. tp di lebihin 100cc om takut masih ada yg nempel olinya di dinding botol oli... sisanya simpen aja sewaktu waktu kalo mw
emang gtu om prosedurnya, saran saya ganti oli aja ke enduro per*amina 4t racing, temen2 di sini pake banyak itu, selain gak panas kaya oli orinya kawasaki, pembuangan apalagi yg udah ganti knalpot racing, baunya wangi, pasti semua orang disekitaran motornya jadi senang karena wanginya...:ngakak:ng
Gaaan . Ane mau nanya nih . Bantuin yaak .... Baru 2 hari nih klx150L sampe di tangan . Pas baca" buku service buat service ke 1 kan dpt gratis semuanya . Nah tapi kok service ke 2 sampe ke 5 tulisannya cuma dpt servis doang ya ? Ga dpt oli lg ya ? Apa emg bgtu ? Plat+stnk turun januari . Cum
Gan suhu masta .. Nanya dong newbie . Bermodal bor rumah kopling sama ganti sendalpot, apa sudah bisa ngoprutan ? Mohon bantuannya suhu . Makasiiiihh
Gaan ane mau nanya nih . 1. Kan ane punya motor klx 150L . Klo mau ubah velg jadi 17"-17" . Tromol musti ganti ga ? 2. klo emg harus ganti pake tromol apa ya yg bagus ? 3. dan musti pake spacer juga atau engga ? Makasih gan sebelumnya .
Gaan ane mau nanya nih . 1. Kan ane punya motor klx 150L . Klo mau ubah velg jadi 17"-17" . Tromol musti ganti ga ? 2. klo emg harus ganti pake tromol apa ya yg bagus ? 3. dan musti pake spacer juga atau engga ? Makasih gan sebelumnya .
Gan mau tanya nih . p Klo klx 150l jadi sumo tinggal beli velg,jari jari sama ban doang kan ? Tromol ga usah ganti gpp kan ? Makasih gan
hahahah..... beli 2 kaleng dong oli nya yg 1 literan, kalo mesin klx bisa di isi ampe 2 liter kayanya, ak isi 1,5 aja gak full kok. kalo g dipake offroad ya isi 1 liter aja cukup kok, kan udah ada pompa oli buat ngedarin oli ke seluruh komponen mesin, jgn lupa ganti saringan oli juga, hrgnya 25r
kalo ente gak sering pake setengah kopling dan rutin ganti oli setiap 4 atau 5 kali offroad ya gak perlu lah bor rumah kopling, isi oli yg agak banyak aja, aku pake 1,5 liter, karena pas motor nanjak oli lari ke bak mesin belakang karena gaya grafitasi Rencana sih buat harian gan . Belom mikir
Gak harus bor sih, tapi disarankan.. walaupun standarnya oli udah 1,3 liter tp gak ad ruginya di bor juga. Postur se om cocoklah, lebih cocok lagi pake 250 kalo ada duitnya.. hehehehe Di rockswell workshop bisa ga ya ? Kebetulan rumah ga jauh dari sana . Tp motor masih inden sih . Hahaha
Permisi gan and suhu . newbie mau nanya nih . Apakah setiap pembelian klx 150s atau klx 150l harus di bor rumah koplingnya biar ga aus ? p Satu lagi klo postur tubuh tinggi 175an berat badan sekitar 80an . Ideal kah buat naik klx 150l ? Mohon solusi atas dua pertanyaan ane . Thanks before .
gan kalau ane masih kuliah yang di kasih ijasah pendidikan terakhir sama khs kampus ya di cv nya?:malus