PJ 35 MJ 118 jarum Clip tgh setelan angin 1 1/2 putaran ( 1 putaran 360") sebelum nya busi di buka dahulu dan bersihkan. abis itu coba geber sampai jarak 10km kemudian bs foto busi nya dimari
kalau hanya di bantu cdi dan karbu tanpa knalpot, bisa lari berapa gan ? kurang demen soalnya knalpot racing:recsel :cekpm bs aja cuman kenalpot wajib ganti leheran nya . silincer standart motor om gpp lari tergantung dari kesehatan mesin , kampas kopling dll jg
# CDI beli BRT Duallband Type RK saja pemasangan PNP langsung # Kenalpot pakai CBU Sparepart aja yg lobang 2 + Leher ganti seterah (DBS, Lonerider, WRX,dll) bebas tinggal sesuai budget dan selera bentuk nya aja tp silincer CBU nya lobang pembuangan akhirnya di modifikasi lagi dari lobang pembuang...
Fastron Pertamina Diesel aja udah oke dan mudah di dapat pula dapat di beli di Pom bensin pertamina terdekat
Amsoil Diesel 4x 5w-40 Total Quart Ineo MC-3 Fastron Pertamina Diesel Fastron Platinum Total Quartz 7000 Gulf Formula G 5W40 Gulf Tec Plus 10w-40
PJ nya kebesaran makanya pas di buka gas langsung keluar asep Suhu dingin enak itu karena lembab jadi tidak perlu sedotan bensin banyak Suhu Panas motor jd ga enak karena kekurangan bensin.. jadi intinya MJ nya kekecilan tp cek dahulu busi.. karena teori di atas blm tentu benar :hammers
tp kira kira ada ga yah soal nya kalau liat dari suzuki e catalog emng ga ada sih.. harus satu set sama kruk as nya
Kepresisian dan design jalur udara nya bandingin aja sudco sama pwk lain nya kecuali PWK Japan sama kaya sudco
nyari Stang seher Fu Fi susah jg yah ,,.. online jg ga ada euy .. Kalau pake stang Seher GL100 bs kah ?
numpang nannya Stang Piston Fu Fi bisa di aplikasikan ke Fu Karbu kah ? soal nya Stang Piston FU Fi Pen 15 lbh mudah nyari piston Piston untuk boreup nya