kurang tau om mungkin garansi kalau berisik dan power drop atau cam rusak harga nya itu loh murah malah di banding kawahara dll bahkan costum grinding manual
ga om, doi hanya bilang semua stock standart motor cuman ganti noken doang.. apalagi kalau ganti karbu mungkin kenaikan nya sangat signifikan
Brt keluarin cam buat fu Beberapa x ngajuin via email dan facebook untuk keluarin cam satria fu Akhir nya keluar jg.. 😜 udah di kirim jg hasil dyno testnya untuk type S dan T ke saya mayan jg
kurang tau bos soal nya mau test dyno untuk costum cam bengkel JRT ntr .. sekalian test bandul kruk as abakura solo soal nya denger denger test dyno yg lbh akurat ya di ultraspeed ga ada fu standart :hammers
Klep standart paling pas 28 sd 30 pakai 30 jg harus udah porting, kalau pake di atas itu bakalan ngok
motor apaan PJ sampe 45 42-48 itu buat motor motor drag yg kompresi tinggi aja msh agak basah. itu dia tahan gas .. kalau lepas gas ya mati.
ga bos asal part yg di pakai yg bagus dan ga ngasal ngitung kompresi nya mau nya kettinggian.. pake kompresi standart aja 10-11:1 dan juga oli .. Makanya saya pake Oli Diesel karena lbh awet pada suhu lbh tinggi msh bisa melindungi dr gesekan walaupun di pakai sampe 3000-4000km kwakwkawk tmn
Mantep jg kok om wong api nya d tes msh koil terbaik Tp emng peforma koil itu hanya berpengaruh sedikit
Lbh enteng KLX karena ga ada tekukan tekukan seperti bawaan satria fu. Serta lbh panjang sedikit sehingga gampang buat di atur posisi nya
ga masalah, kampas RGR nya pake 3 biji aja mending YZ om tp YZ 250 :hammers kalau YZ125 mending Tiger Revo aja murah tp emng kalau injeksi ga bs pake tiger revo
Lbh tebal plat kopling rgr om dikit Wah ane ga pake koil rm om, ane pake koil yg murah murah aja punya tiger revo peforma 11-12 sama yz Tiger revo pmebakaran nya 4.26detik., yz250 3.67detik Harga mayan beda jauh Tiger revo 100rban Yz 500-650rban