Salah atau tidaknya itu relatif ya.. Tapi yg pasti kalo udh mslh perselingkuhan mah udh parah bgt.. sebisa mungkin ente maafin istri ente dan beri dia sedikit pelajaran.. tapi disisi lain ente jg koreksi diri sendiri kali aja ente ada salah.. cmiiw..
jadi inget waktu ane mukulin pelayan d sana.. cmn gara2 waktu pelayan nya beresin meja.. es krim ny tumpah ke baju bini ane... bukan ny minta maaf malah marah2 ke bini ane... ya ud ane dengan smangat narik tuh tuh orang keluar langsung ane pukulin... bukan ny ane d pisahin malh d bantuin sm orang...
ane week end ini berencana ke sana. tp karena lihat comment2 di sini mending cari tempat lain deh Justru agan harus kesana..:) siapa tau agan pny pengalaman yg berbeda:)
jadi pengen kasih komen. kalo boleh tau uda berapa kali ente kesana gan? saya uda 3x 1x ama keluarga,2x ama pasangan. waktu awal saya sama seperti agan,dijudesin,dikasih kata2 kasar. saya tanya kenapa bisa sampe kata2 kasar. dia jelasin alasannya ( waktu itu sepi ) kalo sering diragusa itu orang ...
sori bkn bermaksud sara disini, tapi gw ga liad ada "enci2" jutek di pekiwan? jgn2 emang smua orang di jutekin ama dia x, jadi ga usa bawa2 pribumi / non pribumi mas bro. bisa2 jadi menaburkan rasa tidak suka diantara etnis :) sate harga 70rb? biasa ah :) wong di batavia cafe kota tua, na
daging apa tuh gan :ngakak mudah mudahan hancur diazab tuh pedagang :ngakak dagang seenak udelnya gan:ngakak
Gw juga heran apa enaknya tu es krim. Pertama kali beli aja udah gak mau lagi ke sono. Ke dua kali dibayarin ama bos. Biarin aja gw cobain yg paling mahal...tetep aja gak enak. Mo banana splitnya juga sama aja. Mendingan banana split kafe yang biasa2 aja dah. Biar kata gak ngantri ato dibayarin, ...
kalo boleh taro di pajwangan begitu baca trid ini langsung ngebatin "ternyata gak gw doang yang ngerasa ragusa jorok, kumuh, dan sangat gak masuk akal antriannya". pengalaman gw makan distu, mejanya gak dilap bekas pengunjung lain. jadi lengket-lengket semua. :capedes dan bukan cuma masl
Ini ownernya yang asli gan Hj Sias Mawarni Saputra, Sukses Berbisnis Es Krim Karena Sabar dan Ikhtiar http://muzakki.com/images/stories/MAR13/53.jpg “Siapa yang menanam, dialah yang akan menuainya.” Peribahasa tersebut pasti sering kita dengar, yang kira-kira memiliki pengertian: Barang siapa
Ane ga komen tentang rasa gan cuman yang ane heran itu pelayanannya itu lho kayak kita ngemis aja. Temen ane baru mesen aja udah kena marah. trus pas antrian nih gan, dibentak2 sama 2 cowok yang tukang bikinin itu katanya ga mau ngantri padahal udah bener2 ngantri lho. Mana ga ada senyum2nya sama...
aneh sih kalo tmpat rame gtu g d kelola scara profesional... tp koq yang dateng rame gitu ya? Di deskripsikan sendiri aja kata2 yg di bold biru:)
pic enci2 nya taro dimari dong gan.. hehe nanti kalo ane kesono lg ane foto tuh si enci2 tua nya gan:ngakak
Ragusa ya.... Menang nama itu mah... Ane dari Bogor pas main ke Jakarta mampir disana (nyesel ane :nohope:) Rasa juga biasa aja kayaknya, gak worth sama harganya Apalagi ownernya kurang ramah gan ngomongnya, kayak yang ngeremehin gitu Mentang2 ane pake sendal jepit, kaos n celana pendek dikira gak
Hadeehh... Baca komen2 di yg ente taro pejwan ane bisa nyimpulin kalo tempat ini not recomended :capedes Harusnya kalo udh punya nama besar,pelayanan nya juga di tingkatkan dong,ini malah kebalikan nya:capedes Itu baru di pejwan loh gan..:D Di setiap page ada jg komen2 yg kurang lebih sama:D
Jangan2 owner-nya bayar ke pihak TV buat meliput usahanya gan.. jd inisiatif bkn dr TV-nya yg mau meliput, tp mmg strategi marketingnya mrk aja biar usahanya dikenal luas masyarakat... Cerdas tp Culas!! :nohope Yakin gan mereka cerdas???:D Cerdas tapi kok kelakuan kyq binatang ya.. banyak kok kasku
Biasa klo udah terkenal emank rada sombong,,liatin aja nanti juga bangkrut tinggal tunggu waktu aja:o