Nice info gan! Saya tambahkan dikit, jadi ECU akan memodifikasi tabel bahan bakar berdasarkan pada pembacaan lambda sensor O2. Hal ini vital utk menjaga kesempurnaan rasio campuran udara (air) dan bbm (fuel) atau A/F ratio. Gimana kasusnya pada vespa2 yang sudah di-bore up? Otomatis A/F ratio-ny...
Coba liat penampakannya gan :salaman cobain instal malossi lambda emulator deh...semoga bisa menghilangkan sembelit...kentutnya lebih plong :beer:
Sepotong kabel tambahan yang dipasang diantara ecu dan lambda sensor yg nempel ke knalpot, fungsinya utk memastikan agar campuran udara dan bahan bakarnya "pas". Sangat direkomendasikan utk yg sudah ganti knalpot after market :2thumbup
Ternyata racunnya berlanjut bro: "Performance enhancing exhaust systems affect the fuel injection volume and the thermal properties of the motor. To alleviate these potentially damaging problems we strongly recommend the inclusion of the malossi O2 lambda emulator!" :genit
Jualannya mah ngga penting, yg ane mau...cari teman yg mau diajak puyeng bareng buat upgrade performance :bingung::bingung::bingung:
Biar vespa viet bisa instal ondel2 polini ato malossi sob :genit Biang keroknya driveshaft viet dan italy beda nih http://www.sip-scootershop.com/en/products/driveshaft+_pi4858795 Lapak bore up di mana yah? Udah saatnya menebar racun performance nih, aksesoris mah udah terlalu banyak pedagangnya...
Pas banget dong yah buat rider yg tingginya 170cm ke bawah... Mau dilepas berapa gan? Sudah jalan berapa km? Foto penampakan? PM pls :genit
Jadi cuma butuh polini primary gear 17/44, speed pulley driver, bell clutch, dan delta clutch yah... Berapa tuh total damage-nya? :matabelo Secondary gear-nya perlu diganti juga ngga yah... :cd: