Wih keren nih Bukalapak sampe bikin akun di Kaskus buat klarifikasi kasus yg terjadi :matabelo: Ane sih selama ini jualan di Bukalapak dengan feedback positif udah 70 lebih dan gak pernah ada masalah :ngakaks pernah sih beberapa kali dapet pembeli yg ribet, tapi sih ya ane berusaha sabar aja sama j
Sudah pernah gan,ke kantor BL,tp tetap tidak ada jawaban yg bisa menjadi penengah antara buyer dan seller kalau terjadi masalah seperti ini,yg saya tanyakan,knp ada diskusi retur atau kek pusat resolusi di lapak sebelah,tp pihak admin tidak bisa turun tangan langsung menengahi masalah tesebut ? Ken
ribet dah, kalo agan ngerasa bener, samperin aja kantor bukalapak.. temuin dah orang bukalapaknya. kelar kan masalahnya, ribet dah koar2 di Kaskus, ga bakal kelar juga malsalah agan kan. abis ketemu ama orang bukalapak, silahkan lanjutin kelanjutannya di tread agan. biar kita bisa liat mana yg &q...
langsung service, ABIS ITU langsung jual aja gan, smartfren v memang bnyak masalah, smartfren v ane juga sering trouble dan service ke galeri, kayanya krn customer service nya kasian dg ane.. dia suruh saya jual hp saya, #LOL
serius nih gan?? ane repot nih gan,, bawa 2 bb ane kemana mana.. + bawa android. kalo bener kan "NAIZZ INPOH BANGET", cukup bawa android ane aje :matabelo
untuk daerah jaksel bisa coba di hasamikushi di kota casablanca mal, ini salon model depannya jepang sih, tapi bisa semua style. pket potong pling mahal 65ribu, dah dipegang hair stylist nya. cari aja dg AA jay (orang sunda):babyboy1 temen2 gw yg gw recoment ke sana, malah balik lagi. mungkin krn...