OKE gan ane juga minta maaf kalo merusak suasana. yg pasti seh disini rata2 ga punya bengkel, cuma berkat kegiatan kopdar, diskusi, mencari ilmu dan berbagi, bbrp om2 disini jadi mampu ngotak ngatik motornya sendiri, sampe kadang2 ud ga ke bengkel lagi, ataupun ke bengkel tuk pekerjaan yg butuh k
lumayan panjang itu apinya om..itu pake busi baru kan? ngga oom pake busi bekas itu.. dh karatan lagi hehe.. oom kalo spull vega 2004 ama pio sama ngga?? liat di forum perkiprokan & persepulan bentuknya sama.. trus kalo mau bikin fullwave emang harus pake kiprok tigi ya?? :matabelo
nooh oom radjoen m oom wheel.. tapi emang kemungkinan karena vega 2004masih ac jadinya api koil awal kecil..
coba ajah ganti kabel koil yg pendekan...bisa dicabut ajah dr badan koil kok klo males motong2 kabel koil.... klo rangka pernah dilas seh ga nyaruh, karena kan motor itu semua bagiannya jd ground..he3. cmiiw oo gitu y oom, siip ntar ane coba :kisss
cdi koid mah motor ga nyala sama sekali, **ane pernah nyari literatur ttg cdi, menurut literatur itu umur cdi itu sampai pemakaian lebih dari 20th... boleh tau seberapa gede seh api koilnya? kyknya api koil sama2 ajah deh...:p ane kok ga ktemu ya? oo gitu y oom?? jadi cdi bukan tersangkanya
udeh oom, koilnya udh dites pake avometer masih bagus T.T eh emang bisa ganti kabel koil oom?? gimana ngelepasnya?? dirumah stok ada 2 koil 1 byson 2011 m yg vega orinya oom, cop pake punya kitaco, tapi tetep aja sama oom mau pake cop ato langsung dari kabel juga sama.. kalo CDI mau koit cirinya...
vega tahun brp tuh?coba ganti businya :D bukan pengaruh stroke gan,mio pun stroke nya sama 57,9 x 50 aman2 aja koq.coba di service dulu karbunya,jgn lupa filternya juga di bersihin jarak tempuh 1 hari brp km gan?pake busi apa?bbm nya apa? coba ganti olinya pake shell advance sae 15-50 kalo gak bm1
Permisi agan & suhu mohon pencerahanya... ane pengguna vega zr tahun 2010 numpang tanya kenapa ya koq vega zr ane cepet banget abis oli'y padahal baru 2 minggu, apa gara" ukuran diameter x stroke yaitu 50 x 57,9 mm di dalam blok jadi nyebapin oli cepat abis (ntu kata temen ane yang gawe di
oom oom suhu bantuin ane.. kemaren coba bongkar c bebep, pas dicoba pengapiannya ngenes banget.. loncatan apinya kecil banget.. tipiiis tapi warnanya putih kebiruan.. normal ngga oom kalo kaya gitu?? soalnya pernah liat onda repo punya temen pas dicek loncatan api businya tebel banget.. :berduka
gan, mau nanya spakbor depan jupiter mx bisa gak ya dipasang di vega r?? bisa gan cuma harus pake adaptor macam u bolt gitu.. ane pernah pake spakbor kecil macam mx pake rivet kabel walhasil pas ngebut tu spakbor leleh kegesek ban.. oo ya lupa info aja kalo pake spakbor mx ban yg dipake harus uku
mantap om :2thumbsup infonya, hatur nuhun. tinggal beli 1 set berarti ya om. khawatir lubang baud dudukan gear-nya beda terutama yg belakang. yamaha baru sekarang ubah2, pengalaman naekin rasio motor berlogo sayap, gear belakang mesti pake bos buat baud dudukan gear-nya. selamat taun baru juga om
pagii suhu suhu sepul hehehe.. motor ane vega r 2004 pengapiannya masih std gan.. ane mau nanya nih.. 1. knapa loncatan api dari koil tipis banget y gan?? tapi warnanya biru, apa emang karakter pengapian yamaha kaya gitu?? 2. dulu pernah digulung ulang ane ga tau korslet ato gimana soalnya lampu
malem suhu semua :D sehat sehat? mau minta wejangan, vzr ane mau turun gear rasio. rencana mau jadi 15/39 ikut jupi. setelah tanya2 mekanik di jl. pungkur gear depan jgn pake 15, harus lebih kecil karena lebar rante jupi lebih gede. nah biar detail pertanyaannya : 1. Gear depan mending pake
waaaaah... budgetnya mantap tuh.. waktu ntu ane pasang blok x-1 2nd kena 280rb + perkopling rx + bosh kopling otomatis heheh.. lumayan gan.. tp ane kurang tau kalo yg baru berapaan?? budget segitu mungkin bisa dapet : 1. blok x1 rp. 450rb (mungkin) heheh 2. mangkok kopling 6 per sys (200rb, cb n...
haai om nanazh kapan balik bandung hehehe.. ao om san maaf ane lum smpet ngumpul lagi uy.. hotel full belakangan ni x.x :cendols
kalo yg ane tw warna pipa knalpot ga ngaruh ama cepet panas knaplot, mungkin ada stelan motor yang berubah di karbu atau mungkin ada baut yang kurang kenceng saat nte lepas knalpot buat di cat.. hehe.. maaf nubi sotoy..
maleeem semunyanyah.. mudah mudahanpada sehat... aamiin.. alhamdulillah spull vega ane udah beres, ane gulung ulang di daerah gudang utara kena 100rb, tapi hasilnya ga bikin kecewa.. lampu motor jadi lebih terang heheh.. o ya gan ane mau nanya, motor sodara ane abis oversize 50 kenapa outaran ata...
ubahannya apa aja om vick?? bos bosnya ganti pake punya fu ato maen bubut n grinda?? hhe.. ada yang nawarin pelek fu jadi kabita..