sangat disayangkan www.Ratedku.com melanggar janji. kalau memang tidak memberikan garansi ya sebaiknya ditulis produk akun ini tidak dilengkapi garansi. terima kasih telah berbagi pengalaman belanja yang tidak memuaskan yang agan alami.
permisi, mau tanya apakah di sini ada yg pengalaman mengganti spion HRV ? apakah biaya 3juta adalah normal untuk ganti&pasang spion baru saja tenggoran dg truk dan spion rusak dan kacanya pecah
Marketing2 di mal tetap minta slip juga kok... Ya udh apply online aja, saya asal2an ngisi dapat plat 30kg tp langsung saya close apakah HSBC Visa Signature sekarang ada bonus welcome bonus setara 30.000 miles ? Tadi pagi dengar isu katanya bonus 30.000 miles di HSBC Signature akan dihapuskan.
apakah kakak-kakak di sini ada info rekomendasi marsak KK HSBC ? apakah sekarang HSBC hanya menerima pengajuan secara online karena 2 minggu terakhir keliling mall tidak ada booth hsbc yg menawarkan KK
pakai trik DNS over Https gan (DoH) paling mudah pakai Firefox versi terbaru banyak suhu2 yg sudah bagi tutorialnya
GEMPAL00 FLYBouNCHer ajaibnya juga bisa buka blokir website yg sebelumnya terjadi di grup telkom/indihome
service from this lapak is reliable. eventhough I had problem with the account. the seller was helpful.
oke terima kasih infonya agan Dr.Lab ane sudah menunggu sampai 3 hari, tapi paket internet promo 10Mbps yg dijanjikan oleh telemarketing belum aktif :(
wah sayang sekali ane lupa record telepon beginian tapi si telemarketing sempat record konfirmasi percakapan persetujuan oke nanti ane rekam deh kalau ada tawaran "too good to be true" seperti kemarin jumat tapi ane ingat banget biaya 10Mbps dengan FUP 50GB / bulan cuma nambah 35rb suda
agan2 di thread indihome permisi numpang tanya 3 hari lalu persisnya hari jumat, saya dpt telepon dari telemarketing dia menawari paket 10Mbps dengan harga promo 35.000 per bulan (sudah termasuk pajak dll) selama 12 bulan. apakah promo ini benar adanya ? bukan hoax? mengingat si telemarketing c
how to edit thread title in kaskus ? my open letter case had been resolved long time ago any idea? dear my kaskuser fellows
akhirnya setelah menunggu 3 minggu , tanpa kenal lelah chatting di website opulsa.com, chat di whatsapp, telepon semua nomor opulsa pak wahyu akhirnya mengembalikan dana saya yg salah transfer mohon maaf merepotkan ya pak... untuk layanan refundnya saya beri skor bintang 2 dari 5 karena janjinya
sudah memasuki minggu kedua keluhan refund. Opulsa sangat lambat dan tidak bisa diandalkan untuk urusan refund
urusan refund di opulsa mengapa jadi rumit sekali ya ? sudah pakai semua cara menghubungi Telp:021-7322760 (Telkom) Telp/SMS:082176031604 081314114624 PIN BB:5D93CF7E WhatsApp:082176031604 Email:support@opulsa.com tapi belum dibalas sama sekali kemarin sempat salah transfer masuk ke reken
smartfren frekuensi 1900MHz sudah resmi dimatikan ya ? kalau yg punya modem jadul apa dapat pengganti dari smartfren trims buat agan2 yg bantu jawab :D