Samsung Electronics Indonesia dan Lg Indonesia juga bertindak sebagai importir.jadi mereka mengimport produk produk mereka sendiri lalu baru di distribusikan melalui jaringan distributor macam erajaya dan trikomsel. Makanya after sales juga mudah dan mereka bisa online meskipun tanpa bon pembelian
maaf kalo ane salah ya gan, apa ini bener kalo distributor hp di indonesia cuma mau untungnya aja, ane kalo beli di luar kebanyakan made in nya bukan negara dunia ketiga kayak vietnam ato china, biasa jepang ato korea gitu gan. mungkin ini pengaruh keawetanya, ane pake samsung gal s3 udah bertaun2
Snapdragon 810 kan 64bit gan. Bukan intel doang yg make 64bit. Htc aja udah pake procie 64bit 410. Ram 4gb bukan cuma mimpi harusnya. Tp klo ditilik lg, dari dulu sony emg selalu bikin hp "nanggung" Kita wait and see aja gmn sony ngeluarin "z3x" itu. Semoga bener sesuai spek yg
Sony Mobile Indonesia itu cuma kantor perwakilan dan marketing aja di Indonesia. Beda dengan samsung atau Lg yang juga memiliki pabrik disini. lalu soal service centre duo merk korea dipegang langsung oleh vendornya bukan pihak ketiga. Sony tau sendiri pabriknya sudah hengkang dari indonesia dan p
ia gan spek yang di iklanin di forum forum sekarang, belom masuk teknologi untk kalangan publik ^^ ram 4g masi teknologinya boss besar perusahan gadget kali ya ^^ :ngakak atau bahkan masi jadi teknologi TRANSFORMER ZUL untuk 1 tahun kedepan masih mumpuni banget, :ngakak apa lagi ada gonjang ganj...
kalo Z3X itu gosip dari jaman kapan ya hahaha... mungkin awal - pertengahan taun terus kalo emang bisa spec nya kaya gitu gila mau di bandrol berapa yaa kisaran 8.5-10 kali ya yang masi ga yakin sama RAM 4 giga << ini udh isu dari jaman NOTE 3 sampe skrg NOTE 4 , belom yakin main board teruta
mantap gaan ane juga ngalamin hal sama gan, bayangin gan ane beli xperia z2 pre order aja nunggu 2 minggu trus ane make gak nyampe sebulan eh rusak trus di service katanya paling lama 3 bulan , sedangkan kemaren udah jatuh 3 bulan eh dianya ngomong kalo barang ane belum ada kejelasan dari SSC yang
ane biasa beli garansi luar gan, emang ribet, tp hpe ane alhamdulillah awet banget ia gan kayanya bisa jadi alternatif bagus juga lagi pula udah makin banyak itu seller yang kerjaanya emang bolak balik SG - INDO. mahal dikit gpp dah asal jelas. kasus beginian kalo di negara lain udah masuk koran ka
Global Teleshop, Erafone, Selluler Shop kemarin infodi thread sebelah taro di era sama gan tunggu 1 bulan juga kalo SS belom pernah coba dan belom pernah dengar^^ kalo yang pengalaman pribadi ente yang mana Glob ya? customer jadi ga tenang gini mau beli di mana awkwakkawkwak,
itulah bedanya beli langsung di distributor dgn beli di counter. memang beli di distributor lebih mahal drpd beli di counter, tp banyak juga kelebihan yang didapat. salah satunya masalah garansi. kalo beli di counter tidak ada garansi 1 minggu replace, jg aksesoris tidak digaransi. beda kalo kita b
Klo bgini kejadiannya, peraturan ttg perlindungan konsumen harus dirubah, misalnya : 1. Kerusakan dibawah satu bulan harus diganti unit baru atau uang dikembalikan sesuai nota pembelian. 2. Jangka waktu perbaikan unit maks 1 bln, lbh dari itu diberi sangsi atau denda. Distributor jgn hnya mengejar
kayak gk pernah servis hp aja, kl memang smpe rusak dan dikirim ke jakarta, emang estimasinya 1-4 bulan. Semua merk hp, malah bukan hp aja , barang elektronik seperti laptop pun seperti itu, Kl mau cepet servis lokalan aja, gk usah pake garansi :ngakak ya mudah mudahan besok ente ngerasain 3 -4 h
Ini salah agan ketika membeli suatu barang gak dilihat kondisi barangnya. Juga " AFTER SALE" nya. ya kalau agan tau sih ,pasti juga paham resiko beli HH SONY karena Servicenya itu emang menjengkelkan. ini bukan kasus agan aja. coba search aja deh keluhan service ke SONY pasti buaanyaaak.
ada yang panggilan MT SIMP " SALIM IVOMAS PRATAMA" anaknya IndoAgri? untk posisi MT Marketing For Final Interview bulan ini?
Wah ini mah udah dari jaman bahelak SSC kayak gini gan, xperia z ane kameranya kena BSS ada titik kecil gitu trus niat mau klaim garansi, dan jengjeeeeng berbulanbulaaaan yaudah ane gajadi klaim servis daripada tanpa teknologi dan informasi selama berbulan-bulan :ngakak ga megang HP Android itu ras
makanya gan, jangan beli hp di conter2. kalo mau dapet garansi lebih langsung beli di distributornya. pengalaman ane setiap beli langsung di distributornya contoh global teleshop dapat garansi tuker baru selama 1 minggu jg aksesoris diberikan garansi. ia deh gan buat pengalaman, tapi ya gimana gan
Info terakhir dr service center lokal. ttp harus nuynggu 1 bulan - 4 bulan :ngakak emng ga punya perasaan ni company kaya compeni
semoga cepet beres ya gan handphonenya. kalo ane pribadi emang udah ngejauhin merek satu ini. sering liat di suara pembaca. akhirnya hp ane emang brand korea. soalnya cuma mereka yang saat ini SC nya paling responsif. yepp gan mau gmn lagi kalo tau gini mah jg mikir 3x juga tergiur sama harga y
Klo baru beberapa hari udh rusak. Agan berhak minta one to one replacement. Seminggu jga belom masa udh rusak. Klo nggk di gubris jga, buat SP di koran nasional aja gan. Saya jga di janjiin kemaren kelar. Sampe hari ini nggk ada yg kabarin. Sudah gan :) makasih gan info nya akhirnya sudah saya laya
GUSTI zul ane masi opnam ... ^^ :matabelo baru 4 hari pake awawkkaw, moohon doa nya agan agan ^^ awkakwkawka :ngakak