begini om, sebenernya oli sintetik itu dibuat karena keterpaksaan. karena terpaksa harus memenuhi grade viskositas 5W40 ya mau gak mau harus pakai sintetis, atau 0W40 dst. bisa klenger perusahaan minyak kalau spek oli diatas harus dipenuhi pakai dasar oli mineral. demikian juga anda bakal kesuli...
jangan pelit pelit ye potonya, biar enak kalau mau ikutan nge save he he he, syukur syukur banyak yang bening bening dan miskin miskin......
Ton, kalau seporti pasti keren abis dibikin baskom. btw tuh per dipotong ye ? gw punya lowering JR.. mau gw bikin celong belakng gitu ah seporti gw tapi ngomong omong bisa kentjeng ga tuh sw ?
gara gara banyak istirahat jadi banyak ngubek ngubek tuner tunrt international untuk hdi. wah ternyata mesin Hdi ini ccanggih ya, walau udah teknologi th 2000 an kayaknya tetep paling maju he he he. yang baru gw tau ternayata injeektor HDi itu menginjeksi 2 kali dalam satu siklus 4 langkah. injek...
2. Leather Key Chain - IDR 60.000 A: B: 3. Valve 4 Air Caps + Keychain - IDR 65.000 4. Badge Sticker Metal - IDR 70.000 A: B: C: pesen no 3 juga dong... bisa nambah valve cap nya gak ? kalau bisa gimana ngitungnya, butuh 20 lah....
tulang patah masih bisa tahan gw, pegel gak bisa ngulet juga masih bisa tahan, bahkan gak bisa ngelap spion pun gw masih bisa tahan..... cuman nih gak bisa ketawa itunyang gw gak tahan.... kalau ketawa ampun sakit nya........
alhamdullilah pak dhe, sedang taraf pemulihan, makanya mumpung lagi gak boleh ngelap spion ya dimanfaatken buat ngejar iso, biar bisa ngirim cendol ke temen temen semua. bayangin aja. ngaskusnya duluan gw dari si basuki, eh klonengan nya pun udah bisa ngirim cendol.....
wah HDi gw dari baru belum pernah isi bensin ....beneran. ini lagi nyoba modif 406 matic supaya gak usah isi bensin lagi.....
dulu pas pake espass, tuh speedo sampe 130 angkanya. tapi kadang kalau di tol jarumnya bisa lebih.... tapi paling gak kan angkanya kepake semua dan kurang malah. lha ini angka spedo nya gak pernah kepake semua.... sayang aja ngeliat nganggur....... coba bayangin aja udah saking iritnya sampe gak ...
btw, ada yang mo ke semarang gak nanti jamboree, TS nya mna nih..... lagi ngayal, modifikasi gimana ya yang bisa bikin angka di speedometer itu kepake semua, sayang aja ngelatnya, udah dibikin tapi gak pernah kepake.... ada ide ?
kalau cuman itu masalahnya ya tambahin ekstra fan saja pasti beres... kalau antara pakai ac dan gak pakai ac tenaga nya beda banyak banget ya cek kompresinya dulu
ya gitu deh. makanya begitu mazda keluar dari indomobil ya lebih berjaya. sebenernya bukan cuman d dan t yang diurus, semua diurusin... tapi yang lain diurusin gimana caranya supaya gak bisa ngalahin d dan t. jadi diurusin banget.. dalam teori marketing war itu ada kalanya kita harus memegang be...