Tujuan nya untuk apa gan? Coba google, pernah liat tp lupa dimana Salam KIOC Buat nurunin suhu di ruang mesin.. Bukan buat innova sih.. Buat cielo ane yg dturboin.. Haha.. D google ada cuma saya telpon ga aktif..
Kalo yg standart nyampe 700km nggak ya se tangki? Kalau innova sepertinya ga bisa yah.. Menurut pengalamana pribadi saya sih
ipahnya irit bgt om. berarti 1 tanki bs lbh dr 1000km donk? kl ipah sy 360km mah udah tinggal 1/4 tangki tuh Mungkin maksud dia dr full smpai tggl 1/4 tangki bs jalan 360km.. Cmiiw
Jika intake dan exhaust dibuat selancar mungkin, kenaikan EGT akan lebih lambat AFR sgt berkorelasi dgn EGT, semakin lean maka EGT semakin rendah dan sebailknya Juga penggunaan Turbo dgn ukuran baling2 Kompressor yg lebih besar akan membuat EGT lebih rendah (asal Fuel gak ditambah), dimana mamp
Mau kasi sedikit field report nih.. Kemarin ke balaraja barat lewat tol.. Cobain urut gas pelan2 sampe sekitar 130an.. Pakai map eco.. Egt naik pelan tapi pasti dan brenti di sekitar 490 deg C.. Kalau d bejek pol2an untuk sampai speed yg sama bs sampai 540.. Hahaha.. Kira2 cara nurunin egt itu gi...
Wkwkwkwkwkwk.. jaman ane kuliah dulu pake estilo main nya di asaf.. :ngakaks Ane pke cielo gan.. Lum kesampean pke innoa nih.. Haha
Bikin acara test drivenya di PIK aja malam hari...... Ada sesi kompetisi : ANKI Diesel VS Ipah D4 D modif Geber dari bunderan deket Tzu Chi sampe deket jembatan Jadi balapan liar kyk di asaf dong.. Hahahaha...
Monggo cobain teknik gas diurut + sedikit dikocok Atau bisa coba sistem tekan bertahap, misal 20%.... after 2-3 detik tekan ke 40% dst Oke oke.. Nanti di coba kalau ada kesempatan... Btw, kalau cruising 120kph itu egt kira 400an dec C wajar ga yah?
bejek full ya gan? kl bejeknya ngurut suhu egt cepet tinggi jg gak gan? Iya bejek poll gan.. Lum nyobain kalau ngurut gas gitu.. Heheh
Kalo sensor di DP, set buzzer di 600 deg C aja (kalo saya pribadi) asumsi saat WOT selisih suhu antara DP dan manifold bisa 10 - 15% memang sih konon kalo part throttle aja, suhu antara DP dan manifold selisihnya tipis Batas aman kan di manifold kan 704 deg C alias 1300 deg F continous....kal
Kunci kontak pada posisi on trus pencet tombol nya. Di hold sampe bunti 1x dan di hold terus sampe bunyi bbrp x. Nah sudah jadi auto kembali. Semoga membantu. Ooo okk.. Tq info nya.. Hehe.. Sama sekalian nanya dong.. Kmrn saya baru pasang egt meter.. Sensor nya di downpipe.. Sebaiknya set ala
Halo agan2.. Ada yg punya user manual turbotimer portman?? Soalnya punya ane kereset ke 0 sendiri trus.. Jadi kalau matiin mesin mau aktifin TT nya harus kita set waktu baru matiin mesinny.. Hiks hikss
Om GT.mylaff.senior senior semua. Mo tanya lagi nih.tentang aki. Aki masih pakai aki basah bawaan ipah sejak awal. Rutin tambah air aki biru dari A2k kalo dah mulai di level low. Sudah pasang audio 3 way active +procie Mobil saya ipah bensin bulan 8 tahun 2013. Sampe sekarang berarti sudah 2 tahun
Berapa harga nya om?Tau yang jual dimana om? Wah kurang tau jg gan.. Saya beli bekas 1 set berikut dastek ama agan vleonardg.. Hahaha
Pakai yg ke1 aja om bagusan itu juga.. Yg k2 infonya suka macet soalnya suka rusak hehe.. Infonya yg pernah pake.. Smoga membantu.. Ini yg jual dastek cod d macd gajahmada yh??
Halo agan2.. Minta saran dong.. Mau beli ban ukuran 235/45-18 yg hening .. Selain yokohama db ada Merk lain apa yah yg rekomended?? Soalnya pke yoko ada brisik banny.. Haha.. Mau toyo c1s ga ada ukurannya..