Dear operator kaskus axis, Saya baru beli paket internet 2Gb rp.50rban, pake modem. tapi sebelum registrasi di http://www.axisworld.co.id/prepaid_registration/ nomor saya keburu ilang. lalu saya cek di Hp *2# keluarlah nomor saya: 083866438872. tapi waktu registrasi di http://www.axisworld.co.id/p
halo gan mau tanya kemarin ane beli vocer axis tapi gak bs ke isi ke ternyata memang sudah tidak bisa lagi harus di tukar ke shop axis / xl ane mau tanya apa masih bisa ane tuker soalnya udah ane gosok dan 100% blm ke isi.. rencana mau ke shop axis/xl masih bs gak di tuker ? makasih ya gan tolong
gan kenapa waktu isi ulang masa aktif gk bertambah?? Sore Gan, saat ini masa aktif maksimal kartu AXIS adalah 2 tahun ^IC Misi gan.. Mau tanya ni, dah 3hari ini axis di daerah sukabumi jaringannya cuma edge. bukan cm ane, yg laen disekitar sini yg pake axis jg sama dpetnya cm edge (dengan speed yg
SAMPE KAPAN? Sore Gan, normalisasi kami lakukan secepatnya, terimakasih telah menggunakan produk dan layanan AXIS ^IC Gan mau tnya paket axis ad yg bs dipake di luar negeri ga? Ane mau ke sg .... Nih hhe thx agan" skalian Hai Gan, saat ini AXIS belum menyediakan paket internet atau telpon un
mau tanya dong kalau mau ganti kartu axis yang hilang kemana ya disekitaran karawang? atau kalau dari luar karawang apa bisa dikirim ke kerawang? dan dikenakan biaya berapa? tq gan :D Siang Gan, untuk pergantian kartu kunjungi AXIS Shop atau XL Center kami di KOMPLEK RUKO BROADWAY BLOK 3 NO. 19 GAL
sama ma agan ini ane dh lama ga ngrasain enaknya internetan ma axis lg gra2 error mulu sinyalnya di malang,sukur2 dpt sinyal bwt sms an:marah. dah komplain bbrp hari lalu,disuruh PM,dah di PM ga di tindaklanjuti lagi, ini sbnrnya axis masih idup g sih ? kuota yg ane beli kmrn sia2 nih, mpe hari se
Di nganjuk dah 1 minggu sinyal hilang..bos Pagi Gan, sudah coba gunakan jaringan manual gan? coba pilih jaringan AXIS atau IND XL jika sudah responyya seperti apa? kalo masih ngga bisa coba lengkapi data data dibawah ini, bisa kirim via PM atau email ke cs@axisworld.co.id : 1.nomor AXIS yg digunaka
kartu yang melewati masa tenggang ga bs diaktifkan kembali ya? kenapa? di operator lain semua bisa gan? bs dibantu pengaktifan kembali? Hai Gan, saat ini untuk kartu yang sudah melewati masa tenggang sudah tidak bisa diaktifkan lagil, saat ini AXIS berusaha menjaga kulaitas produk layanan dan jarin
Kirain ane doang yang lemot... masa baru refresh quota alias paket baru tapi speed sama kayak waktu FUP :mad: Siang gan, masih mengalami respon yang sama tidak? kalo iya, coba gunakan jaringan manual gan, switch dari jaringan otomatis ke manual pilih jaringan AXIS atau IND XL, kemudian checklist d
Error terus di malang. Sinyal putus nyambung terus...udah hampir sebulan. Harap segera dibenahi. Siang gan, masih mengalami respon yang sama tidak? sudah coba gunakan jaringan manual gan? coba pilih jaringan AXIS atau IND XL jika sudah responya seperti apa? apakah pengguna lain mengalami hal yang
:mads:mads:mads dari kemaren siang browsing dan donlodnya seperti keong,,, lagi maentenis kah axis?? apa gara2 gabung dengan xl jd gini... TKP Semarang gan Hai gan, masih mengalami respon yang sama? sudah coba cek FUP paket belum, jika sudah melewati batas pemakaian wajar, maka kecepatan akan dises
Saya harap Axis bisa merevisi harganya , mungkin bisa lihat harga bolt super 4g sebagai pedoman kalau harga segini terus , saya pilih pindah aja Makasih masukannya Gan, kami terus berinovasi demi kenyamanan pelanggan, tunggu terus promo terbaik dari kami ya ^IC Axis makin lemot aje inetnya. Saya
Wah axis lg lemot nih smnjk bln mei. Biasa ngacir bos skr ky keong jlnnya ama low signal mulu. Pdhl ane di bogor bukn di pelosok. Emang axis lg maintenance bukan jaringan internetnya? Modem sierra ane baterenya ampe panas2 nih bos gara2 low signal. Klo modem sierra ngasih tanda soalnya klo low si...
Dear Admin Axis,mau tanya nih apa bisa Kartu AXIS saya diaktivasi lagi..Karena sudah hangus..Sekitar 3 Bulan hangusnya.bisa gak min?? Butuh nih... Soalnya nomornya udah banyak yang tahu.. :sorry :bingung:takut Halo Gan, untuk kartu yang sudah hangus sudah tidak bisa diaktifkan lagi ya. thanks ^IC
Sekarang kalo isi pulsa lewat atm bca pilihnya XL yach? Terus pake *666*kode nomornya#? Bener engga? thx Yap bener bgt gan, silahkan dicoba aksesnya ya :) ^IS
To admin Axis : udah coba PM, kayaknya full yak?? ane udah email ke cust service axis juga.. noted : udah mindahin ke manual dan pake axis+ yg 3G.. bahkan coba" ke axis+ yg 2G, coba lagi automatic dan dapet Axis+... alhamdulilah semua gak bisa.. :( udah restart lebih dari 10x PM sudah
min, axis malang masih susah internetan, sinyal kadang ada kadang ilang, seminggu lalu dah complain tp sptnya g d tanggapi y, klo gabung ma xl harusnya lbih oke donk sinyalnya, Hai Gan, coba share nomer AXIS & detailnya ke PM yah, ditunggu :) thanks, ^IS
Mau tanya untuk mengetahui masa tenggang kartu AXIS bagaimana yah sekarang? Kok sekarang tidak ada informasi masa tenggang kartu. Hai Gan, bs cek di AXISnet ya, masuk ke net.axisworld.co.id, pilih menu akun, nanti akn terlihat masa berlaku atau masa aktif kartu. Nah untuk masa tenggang berlaku set
Dear axis Jember, Kampus Kenapa dari sore kemaren Emergency call anly / SOS gak ada signal (gak bisa sms/ call/ internet/ pokoknya gak bisa ngapa2in) udah restart mulu ada hampir 30an. Mohon infonya apakah masih ada kendala merger dengan xl? Biasanya signal selalu FULL BAR tiap hari. Dan ternya
Saran dong buat Manajemen Axis supaya bisa mengembalikan layana reaktvasi kartu / nomor yg hangus karena layanan tersebut sangat berguna bagi pengguna setia Axis.. Sore Gan , siap Gan saran nya ane tampung nanti di sampei ke Managemen terkait yah . PM nomor AXIS agan agar mempermudah AXIS untuk m