yang di telp jangan dealernya gan, tapi kantor polisinya yang bikin:hammers selamat, anda orang yang beruntung:shakehand emang mo diganti apaan gan? namanya juga masi model baru, sabar dikit, toko aksesorisnya lagi nyetok mungkin:ngakaks ga berani gan, takut kena semprit :takut weh jadi ar
ane juga dulu dibilangin kalo jadinya paling lama 4 bulan eh ternyata ga nyampe sebulan udah jadi aja:malus wah mudah2an ane kya gitu ya lebih cepet, harus sering2 nelpon dealernya neh kemaren masih 55, siang ini udah 117 :ngakak tadi pagi ane bawa muter2, biar lebih akrab ama si vixi hehe...
bantu jawab,kalo sering nurunin rpm drastis bisa kena gear ratio sama stang seher bro. salam injeksi. :malu waduh makhluk apaan tuh gan?maklum nubie:bingungs rantai dicuci juga yah, ane malah baru tau:hammers bpkb punya ane cuma sebulan kurang 2 hari dari tgl beli udah keluar tuh:malus ane
chain cleanernya gan...maksudnya buat nyuci rantenya gan? oya share info dong gan, kalo BPKB untuk nevil keluarnya biasanya berapa lama gan?ane kemaren bru dikasih nopol sama STNK sama dealer
sumpe gak enak banget masa inreyen, max cuman rpm 5000 :( begitu dah lewat 500KM, digeber ke max 7500 baru makin yahud :genit: anjir lah enak banget buat stop n go selap selip, dibanding pulsar ane dulu :thumbup: keknya enggak deh, gapapa :malu: iye gan betul, ane juga kadang suka kagok harus m
:2thumbup ntar kalau dah setahun baru dioprek habiz2an,.. :ngakak:ngakak :shakehand2 biar sekalian istirahat dulu dompetnya gan:malus habis dihajar buat beli nvl:ngakaks :ngakak agan emang baik, jawabannya sangat memuaskan + gambar lagi :2thumbup tadi ane jalan2 sekalian pasang sticker fu
Ijin lapor suhu2 dimari Setelah galau sekian lama antara cb dan NVL, akhirnya ane bulatkaj tekad utk memilih NVL Bukan krn ane fan boy yamaha krn ane punya jupiter sama soul, wktu kedatangan cb jujur ane sempet terpukau walaupun body nya ane gk suka, ane sempet tergoda Dohc dan 6 speed , tapi koq m
iya lah ga ape2 lah, masing2 ada pendapat, kan asik jg agan2 yg lain bisa baca. Jadi ga zero gitu :D DOHC (double overhead camshaft) = jadi ada 2 noken ass yg posisinya di atas head selinder SOHC (single overhead camshaft) = cuma ada satu noken ass yg posisinya jg sm diatas head selinder) Tujua
ane udah 4 taun pake chain lube rantai ga pernah bermasalah di motor sebelum nvl & nvl ane yang baru 2 bulan:hammers maksudnya Y*M*H* chain lube ye gan?ane nanya mereknya gan coz kemren ane jlan2 bnyak bnget merek chain lube n chain cleaner so ane jadi bingung mo milih yg mana :bingungs, makl
memang rpm bawahnya CB ini lemot banget bro, ane aja klo pulang kantor bareng temen2 yang pada matic semua mulai dari vario 110, mio soul, vario 125 begitu abis lampu merah ane ditinggalin tuh pasti, enak tinggal gas doank plus karakter pistonnya square, tapi begitu treknya agak panjang, mulai dah
belom pernah jatoh belom afdhol :cool: :hammer: lagipula orang selihai VR46 aja pasti pernah jatoh, sering malah :ngakaks iya, kalo gak jatoh ato nyerempet kendaraan lain mudah patah ini tuasnya :o entah normal atau enggaknya, ane juga baru 2 minggu ini megang piksen, jadi belom tau banyak te
justru kalo ane baca sih emang sebaikan dipakai disemua gigi, gak static di gigi tertentu aja coba bafer video berikut, bandingin sama punya agan y6_xDQH6X0E trims gan...oh klo misalnya bunyinya kya gitu ga normal gitu ya gan?harus komplain?kya bunyi mesin diesel ya kasian gear 1 nya gan kal
iseng-sieng baca eh dapet pernyataan begini... "Unggul top speed pasti mengorbankan kecepatan awal." by Graham Bell sumber : http://maniakmotor.com/index.php/moto-gp/2497-motogp-qatar-2013-race-kronologi-teknik-sihir-valentino-rossi-vs-marc-marquez itu kali ya bedanya DOHC sama SOHC ...
lah bukannya dibawah 5000rpm malah biin irit ya :bingungs ya kalo 5000rpm masukin gear 3 terus jalan normal ya bakalan irit, tapi kan kalo masa inreyen juga perlu masuk 4-5, lha kalo segitu di rpm 5000 kalo kata ane sih jadi boros:malus cmiiw abis inreyen jalan di rpm 6500-7500 menurut ane baru
Asal komen aja niy pake di samain CBR250 yah JAUH banget..........:ngakak Mesih DOHC brarti itu Teknologi, Menang di dyno hari gini test di dyno Di real aja sirkuit or jalan raya malem kosong baru bs test cos Tiap Dyno hasil berbeda n yg test human ya jg beda Karakter sblm yah sory cos gw dah ser
:shakehand2 ane januari kemarin aja dapet inden cuma 6 hari:malus sayang ga ada warna titanium waktu itu, ambil yang merah dah yang jelas apapun warnanya yang penting nvl dah:toast
Nasib2 vixion ane bakalan lama, stock kosong di dealer langganan kantor:matabelo Ane terpaksa nyari dealer sendiri, n nemu yg bisa ready tgl 20an ini, senen lapor purchasing biar cepet2 di booking yg warna merah, yg merah keren gan cuma sayang ane blom liat yg titanium gold, kata orangnya itu pal...
CB150R Keliatan lebih berisi dan "Honda" banget... Value rasio antara Price dan fitur barbanding lurus, agak minus di sektor disain... Kalo NVL mang khas banget "Yamaha"... Tampilan mantabbbbb :cendols Tapiiiii Fitur nya seadanya (Dibanding Honda) :cendols Ane si lebih milih NVL
ga apa2 gan, sama kaya ane:malus imho rider sejati adalah rider yang mau nganter emaknya belanja ke pasar:shakehand :2thumbup