blm jawab gan. walaupun ganti pake merk dan tipe yg sama dengan bawaan tapi tetep ga seawet yg bawaan motor. kualitasnya kaya dibiknin beda walaupun merk/tipe sama ooo yang bawaan motor. apa ya merk non ori, setau ane yang agak lumayan itu merk motobatt
aki yg bagus apa ya gan. aki motor ane akhirnya menyerah setelah 3 thn. herannya kalo aki bawaan bisa lama bener. kl aki aftermarket kuat setaun aja sukur. hahaha ya itu pertanyaan agan udah dijawab sendiri :ngakak
misi gan, ane baru aja beli nmax yg hitam doff.. ane pengen ganti jadi body hitam glossy / kilap, kira-kira butuh dana berapa yaa dan beli dimana ? apakah body nmax ada KWnya ? makasih sebelumnya yaa.. :ilovekaskuss spakbor depan = Rp 115rb side cover belakang= Rp 98rb x 2 cover samping depan (yg
sory numpang tanya, kalo box buat turing tapi nyaman buat harian yang ga gede gede banget yang rekomendid merk apaan ya budget berapa? yg 750rb ada, yang 4 juta ada merk ada givi, kappa, shad kapasitas ada beberapa liter, cari aja di tokped dan ke toko fisiknya langsung untuk harian saya sarank
Misi agan2 dan suhu2 semua.... Alhamdulillah sudah 2 thn pake nmax, tdk terasa hampir 43.000 km jalan yg telah dilewati. Berikut spek, review dan history versi saya, mungkin bisa jadi bahan masukan buat suhu2 dan agan dalam memodif nmax *Stang fatbar ASL *spion r25 versi gagang pendek *Saklar ki
Kan ada peribahasa motor saya kumaha saya heheehheh Menurut agan lebih baik belum tentu menurut saya dan sebaliknya betuuulll....
coba baca gan link ini tapi kalo harian cuma sendiri, lalu lintas gitu2 aja, jarang bawa beban berat ya emang bakal percuma juga. kalo kaya ane suka bawa barang berat + box, suka agak kenceng, lalu lintas kadang suka ngaco, kayanya ane udah cocok pakai slang rem aftermarket it's your choice, ga ...
Mantap infonya gan. Sama ane juga lagi pelan pelan ganti part pengereman. Untuk kanan .: 1. Kaliper rem RCB . Handle rem dan kabel rem standar. Alhasil ::. Enak. Empuk, Dalem dan pakem tenan... Jos. Pokoknya. Untuk yang kiri : handel rem RCB dan. Kaliper dan kabel rem standar. Alhasil.. P
Gan ada yg prnh coba oli eneos yg 110rb harganya di beres yamaha? Bgs ga sih? Ane eneg pake yamalub. Tq daripada eneos mending motul metik ------------------------------------------------------------ btw kemaren ane ganti slang rem depan TDR. mau seset ama belakang tapi keburu sore, bongkarnya la
Klo ane pake oracal gan ( kelemahannya stiker ujung nya gampang kecabut) klo bosen tinggal lepas.... Klo mau di cat mendingan beli bodi baru.. hehehhehe pantesan, kelemahan oracal tuh gitu ya :(
Nah kan sesuai yg tadi ane bilang, kalo mau dongkrak tenaga, harusnya pake pertamax plus (RON 95), turbo (RON 98 ketinggian), tapi meskipun gitu, dari nilai kompresi 10.5:1, pake Pertamax (RON 92) sebenernya masih masuk minimum sih. Jadi fine2 aja. Yg ane mau bilang kalo pake pertalite atau premium
Soal aditif mah gimmick gan.. aditif artinya bisa ditambahin belakangan.. kan banyak aditif yg dijual dalam bentuk sachet. Yg penting adalah zat2 yg ga seharusnya ada kaya timbal itu, soalnya ga mungkin dihilangkan kalo udah jadi produk. yakin aman pake aditif gituan? :D https://s.kaskus.id/ima
ya ente enak sultan bisa beli non subsidi hehe ane masih cinta subsidi. di buku petunjuk ditulisnya bbm non timbal doang ga ada minim oktan brp. pertalite kan dah non timbal, kl kata pertamina, tapi ada yg bilang masih ada timbal karna hasil olahan premium. hahaha...bukan sultan tapi alhamdulilah
efek produk global harus lulus euro, makanya dibikin kompresi tinggi yg lebih rendah emisi, dan walaupun 125 tapi punya tenaga lebih. ane pake pertalite karna emang dengan bobot ane yg 150kg, mau pake turbo sekalipun, motor jg ga bakalan bisa lari, jadi ya pake pertalite aja, selain ane juga pecin
Klo ane pesan di mekar bogor... Iy mahalan 3jt... Utk ban klo dinaikin 1 tingkat depan belakang harus ubah dudukan kaliper rem gk ya gan? Ada recommend gk utk knalpot gan? ga ada hubungan dudukan kaliper dengan ukuran ban. mau ban belakang dinaikkan jadi ukuran 200/80, kaliper tetep disitu kecual
wew emang yg g ORI detectnya gmn gan? ane dr jaman dl soalny selalu bikin custom, tp sekarang tukang besinya malah alih provesi jd susah lg deh yang ori harganya diatas 500rb dan berat. besinya tebel. yg kw biasanya lebih ringan, besinya kliatan ringkih
agan pake kucay yg tipe apa gan? Geser, Statis, or Model bulet2 gt gan? ane liat d tokoijo pilihannya banyak soalnya (copyright gambar dari penjual y, ane g mksd promosi, cuma pinjem contohnya aj) siap gan, ane sekarang melirik k kucay gan tinggal milih tipe, agan kan pake yg tipe geser gan, itu
Ember gan, ane kmrn g bruntung dpt kualitas aga".. Sebenernya tertarik k shad s, tp kuat g y tkt ringkih gitu doank. Ada review pemakai breket shad or kucay kah? ane pemakai kucay. kuat dan tahan berat2 givi juga sama kan ama shad, modelnya ngebaut ke pegangan behel belakang. Ow, brart
rUzDPmkCH9c Gan bisa curi ilmu buat upgrade perfoma N Max dari om Thomas Agnistra (F38 Concept), mantep banget nih videonya buat inspirasi kita upgrade performa dan tampilan N Max kita yaelah kirain inspirasi apaan, ga taunya udah langkah2 umum gan :ngakak apalagi disuruh pake ban corsa, padahal
Prepare yourself.. Coming soon... https://s.kaskus.id/images/2018/09/19/8205426_20180919052351.jpg mantaaabb