Ane pake baru 2 hari om, dan langsung ke jalan basah karna hujan terus. Sejauh ini sih enak bgt, ga licin, cornering juga mantap jadi lebih PD dibandingkan pake ban standar. Ngga terlalu ngeberatin cvt juga ini ban. tarikan ga ada bedanya sama ban standar. CMIIW okk deh thx reviewnya om,duuh
Maaf ban nya kotor banget.. :malus:malus mantap,nunggun fdr xr evo ane abis dlu deh.hehe,licin ga om pas musim ujan kyk gini? yg 25W om
WTF ane abis ganti ban pake Michelin Pilot Street 100/80 (rear) - 90/80 (front). So far.. So good. Belum sempet foto jadi belum bisa kasih penampakannya, lg buluk juga nih motor kena ujan tiap hari. Hehehe :malus abis berapa om? jadi bingung sendiri .. ukuran standar roller wtf berapa ya.. ada
gak tau gan, ane sedikasihnya aja gak dilihat" dulu. ow pake osram bagus ya? watt 25/25 kan? brapa kelvin osram gan? mayan sih,ane make yg murmer aja.hehe,utk kelvin gatau om.hehe
gan ane mau tanya, ane baru ganti lampu headlamp buat jarak deketnya di AHASS. tapi kenapa hasilnya gak terang ya, lebih redup dari lampu yang pertama motor dateng. kalo pingin terang tapi pasang nya PnP bagus nya lampu merek apa? type apa? brapa watt ya? bahaya kalo musim ujan gini, lobang suka ga
brrti perokok butuh 15th untuk hidup normal layaknya non-perokok?,klo nyampe 15th,klo kaga? btw nice share gan :)
yg ane tanya n mau tau bukan bagian blakang plat gann,, tapi cara bongkar bagian kepala speedometernya gan.... ane uda cari d youtube kaga nemu juga... :capedes setau saya buka itu dasi dlu gan buat buka batok,cmiiw Oh yg ente mksud buka batok toh!,. It ad pengaitnya gan kya klip kcil dibgian
hihi lucu juga,ane dulu bagian dari mereka gan,skrg ane ttp pemotor kok,tp udh ga di jakarta untungnya.hehe
ya kira2 segitu lah, kalau bawanya kalem mah bisa lebih irit lagi :D shell v power :cool kenapa ane pake shell ? karena dulu waktu tahun 2011 ane punya motor vega zr terus mau di bore up, nah pas dibongkar mekanik nya bingung ini ruang bakar + lubang in ex ko bisa bersih gini ? ane bilang aja ga
kalau pake 61mm banyak ubahan gan, gabakal 2 jt langsung ngacir dengan 170cc :) minimal harus beli injector pcx 150, custom noken as, belum biaya bongkar pasang, dan yang pasti gabakalan bisa langsung ngacir, semua butuh proses :D ane ga ngitung FC :D udah ga peduli masalah FC, yg penting kenc
gan kalo mau beli stiker hbkc dmana ya,. Saya area smarang,. Soalnya pngen mongtor ane ada tempelan itunya,. Hehe.., waah harus kopdar om,stiker hbkc not for sale.hehe
oke sama2 om :iloveindonesias nyari nya yg bener ya, jangan asal2an, soalnya motor kita itu injeksi yg masih jarang ada yg mau ngoprek :cendols siap om,ini jg buat planning kedepannya,masih lama bgt.hehe.btw FC brp om? Semarang nya mana bro?? ane minat juga nih bore up kalo uda dapet bengkelny
2 jt lebih kalau dikira2 :bingungs yupp betul sekali, percuma pake seher gede tapi noken as ga di custom lagi :cendols kalau mau pake blok std aja, pake seher 56 / 57 mm buat aman nya. jadi gausah beli blok pcx 150 yg langka + mahal nya ampun dah :capedes ane juga dapet dari sini, silahkan di
itu buat 170cc gan kalau mau 150cc kaya gini aja - blok silinder PCX 150 + seher 58 mm punya Honda Sonic - Head custom ke tukang bubut terpercaya ( noken as + porting polish ) - Injector PCX 150 yang lain std aja dulu, kaya koil, busi dll. jangan lupa knalpot juga diganti, minimal pake tsukigi
- Blok silinder SRP - Seher CM racing (bawaan SRP) 61 mm - Injector PCX 150 - Custom Head ( porting polish, custom noken as std ) - paking Head pake yg 0,5 mm ( ngejar kompresi tinggi ) harusnya bawaan SRP itu pake paking yg 1 mm - koil, busi, filter std semua :cool Next project : - Naik stroke -
Kalo busi nya di ganti pake busi Denso Iridium IU27A, efek nya gimana ya ?? ada yg bilang bagus,ada yg bilang denso iridiu, iu27 itu busi dingin (cmiiw),ane malah prefer ke ngk platinum g-power (cpr6e) om
kalo enggak salah di erafone atau es jadi 5,1 an gan.. check kesana dulu aja :D makasih om,ada rencana mau move on dri tab2 10.1 ke note 8" ini