masih pagi jgn bahas lendir2an dulu :p suhu yg lain pd molor kyknya ni oia wktu kmrn pake seher thunder,kem suhu pake apa..?? setting klep berapa in sama ex..?
ud diludahin masih aja ga lancar suhu gmn donk katanya klo ukuran gede klo masuk ke ruang sempit gitu bahas apa ini :hammer:
ud biasa itu klo gerus suhu ane aja digerinda dikit biar masuk keluar lancar :o met pagi SSAR apakabarnyooo
malem ssar sehat2 smua kan motor...? ayo kopdar jkt diadain lg btw kmrn abis iseng mw manjain motor ngelem2 bodi yg patah eh malahan liat sok ane blakang lepas dari dudukan atas tuh shaftnya :hammer: untung aj ga patah ane mw sharing buat yg punya bodi patah2 kebetulan batok spidometer ane bnyk y...
beh itu foto dulu ah skrg standaran :o leher segitu kecil suhu coba aja bandingin sama leher std FD SP hayuk disusun kopdarnya hahahaha tw aje...foto 2011 yg skrg lg dekil malu difoto tp tampang ga berubah lah klakson2 lah klo ktmu :o lg puasa ya om..?? sipp ditunggu ni FRnya cuma poto i...
blade sodara ane cocok,asal pake ban 90/80 smaa pelek 1.60 manis kliatannya proyek cakram pake pnya smash aja,klo ori FD110 bunyi pas direm,penyakit khas generasi FD110
bah bidjiedemped itu bumblebee jgn disamakeun atuh ma motor owe :o mana sini lengseran bumblebee buat motor std owe :p
ban tank ide bagus tu,laksanakan lah om :D enak jd dingin motor ane :o pengalaman ane pernah juga kyk gitu mana kem aftermarket yg enak bener pula tenaganya yg kena akhirnya balikin ke std smua d turut berduka om hati2 sama oli next time :beer: duh kk kejkt sini liat motor ane :o top gan :D ...
tp kan ane cuma buat gaya2an,sejak setang godek gtw asal muasalnya jd ngeri....klo suhu asli buat mereng :malus pny sini standar....pitnah yeuh :( ya tiap motor beda2 ukuran,wong beda insinyur yg desain klo ban jg tergantung selera, om agus bilg ban dpan jgn lebar2 soalnya fungsinya buat belok...
kalo menurut pendapat ane biar lebar 1.60 kasih aja ban 90/80 ane aja 90/80 pakein dipelek 1.40 buat depan :army:
id ane diforum sebelah red_shogy :D tu mereng2di event resmi ya suhu...? makin banyak aja shogun kenceng ditrit ini :takuts
met siang SSAR met kenal om denny ganti aliran ni...diforum sebelah pake boks klo ga salah ya..? met meramaikan
ngerayain kan....liburannya :p awalnya di solder semua, ternyata gak muat, gara2x yg yg 4.700uf mentok, klo pake 16V keknya aman, cuman resiko klo kiprok error bisa meleduk tuh elconya akhirnya ane tidurin saja sedemikian rupa setelah jadi ane taruh bagasi buat test, rencana ane pindah dalam ...
santai om....yg penting apalin aja motor ane tu di peki one,ane ud ngebet banget mw kbogor juga :D difb ud mw dibikin grup tuh gerakan suhu haxelhof ganti BT39 :ngakak bener gan,pake kampas RU120 kalo per kopling klo bisa pake punya motor standar aja,jgn yg racing karena racing lbh keras tp lb...
klo liat dr peki one bro achoel plat blakangnya bukan itu apa ud ganti :bingungs tipe apa gmn mksudnya suhu..? slick aja biar makin kental racingnya
yaudah cibitung :ngakak silahkan gan kalo bisa tampilin tunggangannya btw beberapa hari yg lalu ane ketemu shogun NR warna coklat gelap plat blkgnya klo ga salah KWU pake box ada tulisan kaskus sama helm agv half face...siapa yak..? ane kintilin terus sepanjang kalimalang anak SSAR kah..?
mending direschedule biar smw pada bisa ikutam,eh tp terserah aja sih,yg penting FR+PIC :D kiri piston standar shogun FL 53,5 & kanan piston os100 new smash FK 110 54,5 piston smash di bubut tinggi jenongnya 1mm dengan diameter jenongnya 0,5cm (harusnya 1mm) *kebablasan.com kalo maen noke...