tetep mesti di ukur lagi mas gan :o yg namanya gambar ga bisa jadi patokan :) btw denger2 mo maen ketempat om vhanz?, saran ane mending agan konsul langsung deh ke om vhanz, bu mana yg paling awet, aman, n top margotop buat harian tapi dgn budget kaskuser :D setau ane sih om vhanz jarang banget ...
Ane banyak utang budi sama ente nih soal modif mx.. Kalo ke jakarta kabar2in Gan.. :beer: waduh.. ga usah sampe hutang budi gtu lah gan.. cuma sekedar berbagi ini.. :o toh ane jg jadi dapet pengetahuan baru koq :) klu buat ke jkt kya nya dah susyah gan, dah punya buntut gini, mau 2 malah :malus t
Makasih infonya suhu.. Ngiler juga, cuma kok harga blok nya lebih murah dari MX ya? Khawatir ga diasil cylinder juga.. :( Btw, blok vixi lama sekarang udah langka.. Blok mc dan vixi lama mahal karena masih made in japan. Ini nmax murah karena basis produksinya di Indonesia.. Anyway, secara teor
udah di jawab ma gan KT610-lover ya :) klu pake blok + piston kyanya bisa, kemungkinan besar posisi tusuk sate sama, lha blok byson aja sama tusuk satenya, lumayan lebih gede 1 mm dri vixi :) nah kalo headnya baru ribet bin njelimet, kita user biasa mending nunggu para suhu yg minat riset head...
Cara ny maenin kompresi gmn gan? :bingungs Klo pwk mah udh lmyan lma pake, minum jg pertamax ato vpower Bb blh dbilang minimalis, handling msh limiter nyali nya :D Klo maenin head, blm mampu duit ny gan. Ad alternatif? Trs ad bngkel reccomended ga di jmkc ini? alternatif lain ya sabar dolo aja ga
Fu kohar gan Dohc 2 silinder om blekie :p Brb 8ball Klo mslh bertahap mah udh gan, skrg udh blok 57, port polished, brt rk, koil yz, pwk ktc, cld 280, sma carbon monsta. Ttp aje tu saef ga kekejar :nohope: fu nya "kohar" cuma pp apa udah bore up? klu buat lawan fu std spek si om d
Kok sepi sih suhu? Gda yg jwb pertanyaan ane pula :nohope: yg di maksud DOHC motor apa? btw ane cuplik jawaban suhu dari kamar sebelah ya :o dibaca baek2, dipahami, n laksanakan kalo emang niat :beer: ya mendingan bertahap aja gan modif mesinnya, klo lsg semua semuanya dganti trus yg masangnya kur
yah begitulah suhu, pada akhirnya emang enakan sutandar buat durability n kenyamanan kantong sebagai penggunaan harian :o tapi tetep, ane yg aslinya bener2 buta dibidang ini (mesin n roda2) merasa ada suatu "keharusan" untuk bisa, minimal menanganin tunggangan ane sendiri lah, syukur k...
wah uda lupa suhu...enaknya ya standaran aja suhu, mx pke kem mx, vixion pke kem vixion :malus siyap suhu..:D ane emang pake kem+blok vixi koq :malus biarpun ane ngerasa kurang gegara udah ngerasain yg 62an :( kalo inget wejangan suhu yg ini, ane sebenernya :malu: bukannya maju, tapi malah mundur
Makasih banyak lagi suhu. Tapi ga ngerti bacanya.. :( sama gan ane jg kurang ngerti :o tapi berdasarkan link ini, ane coba bikinin simulasinya pake soft coreldraw, sekedar buat ancer2 karna akurasinya sangat meragukan :( http://s.kaskus.id/images/2015/05/12/605495_20150512112105.jpg nah bua
Mau nanya lagi dong. Adakah di sini yg tau berapa besar durasi, intake lift, dan exhaust lift dari kem ori mx dan vixion? Thanks a lot... :) :) di compare sendiri ya gan, ane kurang ngerti jg soalnya :o mx http://s.kaskus.id/images/2015/05/12/605495_20150512115442.jpg vixi http://s.kaskus.id/ima
yg di page ini kali ya gan? http://m.kaskus.co.id/post/54ef58aa620881ae198b456f#post54ef58aa620881ae198b456f jgn panggil suhu ah, ga enak gan masih nubi ini :o nb: ane ga brani rekomen buat modif yg ini om, terkecuali omnya punya waktu buat trial n error.. btw jetting karbu sendiri jg tentang tr...
salken om, numpang tanya tentang byson.. :o kira2 bisa ga blok head vixi/mx di swap ke byson tanpa banyak ubahan? makasih om buat yg mau bantu jawab :beer:
misi suhu ane mau tanya motor ane ninja r spek sekarang pe 28thai asli gak kw kwan pj 45 mj 152 angin 1,5putaran yang ane tanyain kenapa ya waktu pake setelan sekarang 1000rpm-3000rpm kerasa kurang bensin/lemes tapi 3000-5000 rpm bersih gak ada mbrebetnya pas pokoknya, tapi waktu pake pj 48 angin 2
Wih.. Senangnya liat dua suhu diskusi... Sayangnya malah bikin ane makin bingung... :ngakak bingung dibagian mananya om wkwk.. hati2 om, keracunan akut ntar wkwkw..
nah iya betul, ujungnya kembali lagi ke trek harian sih... kalo model di planet bekasi atau karawang sih nampaknya wajib minimal pake filter racing atau sekalian pake box filter ori :ngakaks kalo daerah yang adem ayem udara gak banyak residu debu bahkan sampe kerikil mah lanjut ajah open filter ma
yaa kl bisa mah jgn kw bro skepnya, gak mahal2 amat ah yg ori... kl chrome ulang bs jadi pilihan, tp tunggu yg lebih pengalaman deh :D yg jelas kl pake karbu yg non ori itu sudut karbu pasti berubah yg ke karet box filter. Karena bentuk fisik karbu kan beda2.. kl di satria R sih ada temen ane yg p
Permisi suhu2 sekalian. Mau tanya dua hal: 1. Kalau ane mau pakai box filter bawaan nya new Jupiter mx + pwl 26, bisa pakai karet intake apa ya? Siapa tau ada suhu di sini yg pengalaman beli karet intake untuk karbu 26mm. 2. Kalau ane pakai pe 28, masih bisa pakai box filter bawaan ga ya? Selain a
suhu2 minta petuah na.. klo hasil dyno di rpm 4000-7000 itu drop trs kusut. kira2 gmn na cara coreksi na supaya bisa hasil na smooth menanjak tnp kusut2 grafik na. thx idem ikutan nunggu jawaban para suhu.. :o soalnya ane punya problem yg kurang lebih sama :o
Napak tilas dulu daaah wogh suhu firststand turun gunung.. :genit: gimana kabarnya suhu.. :D ngomong2 soal sokbreker nih, mumpung lagi ngomongin kaki2. kalo motor kita udah dapet tenaga yang mantep, kenceng (hasil bu dll), gimana caranya biar bikin motornya stabil ya? apa kaki2 bawaan mx bisa