Ane pribadi kalau nyetir bawa sesuai gaya nyetir spt biasa. Pakai mpv tua begitu. Pakai mobil lain pun sama. Soal irit, pasti lebih irit mobil jaman sekarang yg sudah injeksi. Dulu pernah bawa mobil city car punya temen. Orgnya lagi cape, males nyetir alhasil minta tolong setirin. Dikit2 ribut suru
Ngapain nyetir selalu lirik speedo om?? Kl nyetir mah ngegas aja.wkwkkw Kl mo ngikutin rpm mah ribet lagian kl uda biasa bawa mblnya ntr berasa kok uda rpm brp. mnurut ane kl pun yg ud terbiasa jg msh sering over rpm ny, krn kl terlalu dibejek gas ny ya jd kurang iritnya, kecuali emg gak niat irit
agan2 d sini ada yg tau cara spy lampu speedometer calya ini hidup trs ketika mesin hidup, jd lampu speedo hidup ga hanya ngikutin lampu kecil or lampu utama, krn ane nyetir slalu ngelirik rpm or speedo, cm sayang kadang kl cuaca teduh siang hari kabin gelap panel speedo jg gelap, kasih tau dong ...
mo kapal motor ke, mo ferry ke, di indo mah ga kenal yg namanya manifest manifest apa itu? taunya ada duit ksh k loket masuk dah ke kapal, mo data apa coba yg diminta?:ngakak
Maap ya gan bukan ane ga pecaya testi agan soal CAI.cuma kl utk urusan performa itu hrs diukur pake alat alias gabbs pake perasaan. Perasaan torsi naik,perasaan gas jd enteng ato apalah itu.hehehe. Jd kl penambahan alat2 utk performa mesin utk pastinya nambah performa apa ga minimal hrs dyno test...
CAI= cold air Induction (penyuplai udara dingin) ke intake tentunya ya:D cari di google penjelasannya ya gan
ane mo review pemakaian CAI d calya g mt ane ni. baru coba di perkotaan ja sm parkiran mall (daerah ciledug). begitu keluar garasi ane langsung terkejut dgn perubahan akselerasi putaran bawahnya menyentak, pdhl br rpm 1000 (pdhl sblm pk cai rpm 1000 lepas kopling bs mati mesin, tp ni malah jalan ...
para pengguna calsig d sini apkh merasakan yg sama sprti sy ketika menurunkan rem tangan terasa bahwa posisinya handbrake ny terlalu kbawah, sehingga jika menurunkan(release) handbrake dibarengi dgn melepas (release) kopling jd gak pas (gak nyaman). ini biasa tejadi ketika macet ditanjakan sangat...
di tunggu ya gan... Langsung ke CAI aj nih... Biasanya step ny corong dl.. hihihi asumsi ny kn kl ud pk corong ditambah cai asupan udara bakal kegedean. Nti mlh ga maksimal. lbih meyakinkan CAI mnurut ane.
lumayan banyak yang jual gan... cari aj di toko online corong sigra calya... Item no. 7 gan... ] akhirnya ane beranikan diri ambil keputusan beli CAI gan di toped. krn emg rncana ud lm pengen ningkatin performa putaran bawah (spy gak kedodoran di tanjakan extrim). Nti kl barang ud sampe rmh dn an...
Saya pake matic calya G uda setaon pas aman2 aja sih.hahahahapake pertamax turbo ga ngelitik. Btw baru perpanjang stnk td pagi ke samsat lumayan mahal jg utk pertama x perpanjang stnk https://s.kaskus.id/images/2018/06/05/601420_20180605125356.jpg lah buset mahal amat itu gan pajaknya, ane ja cm ke