Naek sampe 75% masih aman koq, secara pada saat rem kan tekanan pada gear2 ga sekeras saat akselerasi apalagi klo di besut tiba2, rem juga enaknya ala ABS, rem lepas rem lepas rem.... klo dilapangan malah rem jangan dipake, kecuali klo emang kpingin liat saat direm Bawahahaha.... pokoknya ga nyes
gada om. mobil knceng jg ga ad yg bensinya irit :ngakak. cr aja traxxas xo1. itu beli, langsung bs 160kmpj. rtr om. sekotak seharga mio ajah. :thumbup
Suhu Drifters, Mohon pencerahan mengenai FOW, Ane udah pasanag FOW, setelah dijalankan (test FOW spt di nyutub), ternyata putaran ban kanan lebih cepet brenti ketimbang ban kiri....berasa seret... Kira2 apa ini normal? Kalo tidak pengembuhannya gimana ya? Ngesot selalu...., cb puter cup fow nya
panasnya itu emang kya over heat gt ya gan? krn ane rasa panas bgt. malah lbh panas batrainya daripada dinamonya. jadi solusinya beli batrai baru gan? cari yang sama atau yang beda ya enaknya?:bingung konslet kali om. ga umum itu. ngaku dosa dl om diapain aja mbilannya wkkwkwkw.. cek kabel2 nya
iya om 10.5T, oke ini sedang bereksperimen dengan FDRnya :D thanks masukannya om jgn lupa vidio om. wkwkkw
3500kv mas brow, ane pake combo speed passion reventon s, kira2 rekomendasi FDRnya brp tuh kalo pake combo itu? sktaran 10.5 turn y om, pake kata om boboho pas, kl dnaekin dkit jg bs. cek aja pake maen, tempratur motornya masuk akal ngga.
thanks mas brow, segera lakukan percobaan untuk yg ini :D saya mau coba dari 7 dlu, kalo kurang speednya nanti coba turunin FDRnya sekali lagi thanks mastah :iloveindonesias motornya brp kv.? kl kv nya tinggi mending digedein fdrnya, tar terlalu knceng kwkwkkw
spring progresif itu semakin ditekan bisa semakin keras atau semakin lunak. tergantung jenis springnya. FDR ada 2 cara. dihitung dari CS atau dihitung dari putaran roda belakang. kl mnurut saya sih, plg masuk bener ya di hitung dari piutaran dari roda belakang jadi rumusnya.... Gear ratio = Spur
hai cin~ :kiss kita fain fain aja disini :ngakak kamyu bagaimana? :najis bagus kok, kalo soal spare part di indo msh kurang keberadaannya. masih kalah beken sama HSP, yokomo, tamiya, streetjam, enroute, sama rc-art progresif enak. tp karakter mobil jadi lebih ngambang lho. tp selera ya. spr
suhu2 rc.. tlg ajarin bikin lampu pk led n batre kotak dunk.. klo misal 2 led putih , 2 led merah n 2 led kuning, rangkaian nya gmn ya..? :ilovekaskuss :ilovekaskuss donlot electrodroid di androit. ada smua
Beuh reveton euy, ane cuma pake xerun 2.1 120a turbo, batt turnigy motor ares 8.5t reventon nya jg yg jadul om. xerun itu jg ud bgus la om. dsni bnyak yg pake. oem nya yokomo. ni jg gw turnigy yg zippy.
bener om Aping, sesuatu banget kalau udah on.... bener juga kata om Eoneh, spec batt kudu pas, ane pake 2s 65-130c aman dan ga terlalu panas, esc adem, motor hangat saja :) kl bwt drift kynya non turbo lbh enak y, wkkwkwk.. gampang diprediksi n lama maennya wkwkkw.. kl turbo wih smua jd panas wkkwk
brushless bisa juga di setel timing dari endbellnya om....kan udah disediain tuh garis2 derjat timingnya,dimana defaultnya 0.... timing itu juga bisa dikatakan ketepatan pertemuan dua kutub magnet yg tolak menolak. cara kerja dinamo kan karena dorongan magnet yg tolak menolak karena beda kutub,di d
akhirnya baru ngerti ane bedanya drag brake ma brake. barusan tak cek, ternyata brake esc 50% n drag brake 50% :( pantes cepet panas . . . akhirnya tak set drag brake 5% doang aja n brake nya 75 %. artinya tinggal kesopanan tangan aja pas ngerem itu kit HL MT berarti. nah ini berkat om boim ane
Lah pan buat awet girdiff om :) Ane pake dragbrake hanya di kit adventure ama crawler aja, speed offroad los semua.... kynya girdiff nya mkn cpt ancur dh. bebannya ga cm waktu dpncet, tp wkt dilepas jg kena.. cpt ancur gw blg sh
Pakein dragbrake om kalo esc nya support, set di 50-75% lepas gas ngerem, sperti engine brake di 1:1 ksian motor nya om kalo drag brek segede gitu.. wkkk... sebentar panas.. apalagi kalo turn nya kecil idih,. kacian deh..