segitiga atas pake punya Thunder 250 tapi lubang kuncinya jadi di tengah.. diameter fork Inazuma 37mm, lalu jaraknya sekitar 20 cm. Yang paling mendekati segitiga Z250.
Gileeeee harganya. Mending ke Sapto kalo kaga mau repot bikin. Windscreen aja kaga sampe gopek di Sapto. :ngakak Harga part ori aja juga dah gila, tuh segitiga atas ori harganya juga 5 jutaan. Baut tutup shock depan atas harganya 500 ribuan sebiji.
Harga segitu material besinya dari apa? Banyak asesoris yang kaga reasonable harganya. Kayak backplate rear box yang sampe 1 jt lebih :D Crash-bar juga ane cek harga diatas 1jt. ada yang tahu materialnya dari apa? Windscreen juga begitu ya. Alumunium bahannya. Coba lihat di link ini deh Yg mo
Pakai filter berapa micron Gan? Airflow nya jadi berapa pakai filter ini? Kayaknya tambah bagus kalau re-setting supaya resonansi putaran bawah bisa hilang. Ukuran micronnya gak ngerti, belum nanya ke pabriknya. Tapi harusnya sama seperti K&N karena pakai 4 lapis juga.
suhu suhu disini mau tanya kalo buat stang injum supaya tinggi harus buat segitiga baru ato udah ada aftermarketnya sayang kalo harus ngebor segitiganya lagian ga pas, rencana mau pake stang renthail biar ga cape buat toring :sorry mohon binaanya suhu suhu semua :cendolbig Kudu bikin, yg aftermarke
http://s.kaskus.id/images/2013/12/23/165801_20131223052947.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/12/23/165801_20131223052956.jpg Filter JFC dengan bahan cotton gauze akhirnya sudah jadi & siap diproduksi. Januari 2014 harusnya sudah bisa didistribusikan ke teman-teman. Mohon maaf kalau agak
Numpang mejeng lagi http://s.kaskus.id/images/2013/12/20/165801_20131220014422.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/12/20/165801_20131220014430.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/12/20/165801_20131220014444.jpg
:ngakak :ngakak:ngakak:ngakak sumpeh gan kocak abis btw itu jco yg di illigals yah? :malus Di Living World Alam Sutera Tangerang.
woh super, 72 oom? kok gak ambil sprint aja, lebih nyaman dikendarainya. aih lucunya Tahun 1971. Gak lihat nyamannya sih cuma buat pajangan & mejeng keliling komplek aja. Emang kebetulan demen banget sama model & kondisinya. Sprint itu bukannya lampu kotak ya?
apes gw si ijum dibawa jatuh ama babe beberapa hari kemudian gw lagi diajak rebah sama si ijum... yg rusak untungnya hanya handle kopling nah pas di tanya ke dealer mmusti pesan ke jawa :mewek:mewek:mewek Lever bar beli yg aftermarket aja sekalian.
Windshield PUIG Universal. Pesen di BRTuning Inggris. http://s.kaskus.id/images/2013/11/09/165801_20131109103952.jpg
Numpang liwat, sesepuhnya LX :malus http://s.kaskus.id/images/2013/11/06/165801_20131106094344.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/11/06/165801_20131106094440.jpg
thx gan responnya :iloveindonesias woalah punya eliminator tho, kirain punya petir250 oya gan nanya lagi, di inazuma ada keran bensinnya ga sih gan? Kalau dah injection kayaknya gak ada kran bensin deh. Bensin disedot pake pompa bensin. Kalau aki soak ya dorong deh hehehehe
beuh keren gan, btw itu spion nya punya Petir250 ya? oya, pajak tahunan Inazuma brp ya gan? thx Spion punya kawasaki eliminator kalau di kardusnya. Pajak gua kena 700 ribuan karena kena progresif. Harusnya hampir 400 ribuan deh.
http://i549.photobucket.com/albums/ii376/fresiyanto/Mobile%20Uploads/IMG00410-20121027-0642.jpg Jangan nyerah bro... ane aja tb 165 an, bobot 48 kg, mw minang inazuma... tapi masih nggu yg versi half fairing... he he he Bwt ganti moge ane yg udah ane jual, pgn mainan motor yg ga tll gede... Ane se
Ane blom pernah punya jadi ga bisa kasih review. Tp menurut temen2 yang sudah pakai, dia salah satu motor paling enak untuk touring. Stabil dan posisi duduknya nyaman kekurangannya adalah dia ga begitu lincah untuk manouver dan menghadapi tikungan karena selain semok juga sumbu roda yang cukup pa