Blom TD tapi setuju sama yg dibold. Cuma sempat duduk jd penumpang aja :) Ga tau bagus apa nggak tp saya pake Val*g*rd berhubung dekat dan biaya semprot dan cek tahunan ga semahal Z**b*rt dan TKD. Trus baca2 yang pernah pakai katanya ga sebau Z**b*rt. Asuransi harga segitu perusahaan apa gan
masalahnya saya sudah menggunakan vpower atau pertamax plus tetap aja seperti itu bro skrg pihak bengkel pun sedang binggung abis di bongkar mesin nya mereka ga tau part apa lagi yg mesti di ganti yah bener2 kecewa aja dengan masalah ini bro masalahnya kalau mesin yg sudah di bongkar apakah akan s
Barusan coba tekan-tekan/duduk-dudukin bagasi belakang mobil ayla yang lagi di display di kantor. TERNYATA suspensi standart belakang AYLA ini mantep. Gak terlalu keras atau empuk. BEDA banget sama neng MIRA , emmpppukkk bener. Apakah ada yang sudah coba test drive agya-ayla? Gimana suspensinya sa
Sebelumnya salam kenal nama : Anthony Angsana id kaskus : angsana kota : Jakarta utara type/warna : Exceed AT/ Silver no.pol : B1855UZJ saya hanya mau curhat semoga teman-teman kaskus bisa membantu saya dalam permasalahan saya ini jadi kronologis nya adalah pada bulan feb 2013 akhirnya saya memutu
haha... 1kz-te uda pke ecu kli yah, jadi lebih presisi pembakaranya.... padahal matic.. dan rationya pke 1:3.5 padahal std prado uda 1:4.1 atau 1:4.8 gtu d ban std.. gw pke ban 32 lagi... g terlalu beda sih kli yah klw sama2 std n sehat CT12B g terlalu nyaring sih turbo kecil, klw yg nyaring CT2...
Sebenarnya mendingan mira gres ato beli y*r*s seken 2012 ya? Wkt beli mira dulu sih pemikirannya nyari irit dan asuransi, pkb jg lebih murah. Lagian juga masih harus nombok lebih banyak dan perlu biaya ngurus ganti stnk/bpkb lagi. Tapi apa beda jauh kenyamanan y*r*s dengan mira ya? :bingungs Th
kembali ke jalan rigid yg benar.... hahaha :D owh.. uda murah yah........... dlu beli halfcut 40jtan komplit sih sampai suspensi chassis n gardan... imho klw bwat tempur mending DL62 aja....... sparepartnya banyak....... full mechanical lagi, g lieur komputernya... kepikiran aja gw jg miara 1KZ...
Mohon petunjuk dong, berhubung baru pakai matic. Kl mobil dlm keadaan macet total di turunan, boleh tdk ya tinggal angkat rem pd posisi N sewaktu merayap maju? Atau bila tiba2 lenggang di depan, ya lgsg saja meluncur pd posisi N? bole om..... :D klw mobil mogok towing juga d posisi N. tp memang l
wkwkwkw :D mira sih cuma ginian gan...... coba beli wrangler JK............... itu mbl belum jadi di hargain 1M........ peredam lebih parah dari mira, wong atepnya bisa di buka, AC g dingin2 amet faktor peredam panas seadanya juga, suspensi ajrut2an khas rigid axle, beli bawaan nya gatel pingin ...
^ kalo gw cuma mo pake dumper doang (gak pake ganti per/sok/spacer,dll) nolong gak? valen di dpn 3cm + blkg 4cm gitu? Nolong pastinya... Blkng 3cm jg cukup, 4cm klw beban nya berat Gw sok std kok Spacer shock bwat ngilangin bletak klw lewat lobang dalem, dan mbl juga lebih rata goyang minim wakt
Boleh tahu om RACIKKAN nya buat Kaki2 si MIRA, Shock Absorbernya pake Merk Apa ? Jenis apa ? lalu PERnya kalo sudah Ganti pake PER apa ? pke dumper di depan 3cm, yg blkng eibach,tingginya sama dgn std..... dulu blkng pke dumper 4cm juga lumayan. shock kan masih std, jd klw kenceng mentul2.
imho sih, memang pernya terlalu empuk.... stdnya krng ok. tp d konfigurasi suspensi gw yg skrng....... bahkan pakai ban 205/40r17 super tipis angin 45psi masih lebih nyaman di jalan ancur di banding innova atau bahkan grandcherokee pake ban tebel angin cuma 32psi..... heheheh :D sebangsa jazz at...
iye shocknya empuk, dan single actio reboundnya kaga nahan......... klw ketemu lobang dalem atau lewat poldur kenceng, pasti bunyi bletaakkkkkkk waktu shocknya extent pol ketarik roda.... solusinya shock panjangin, atau pke spacer shock, bwat yg blkng, yg depan sih blm berani.. salah2 CV jointny...
baca2 web nya.... kyanya itu sejenis port n polish biasa........ bnyk kok yg bisa ngerjain... memang bagus klw di kerjain dgn bengkel yg pengalaman... soalnya ini sekali di kerjain klw gagal g bisa di kembaliin ke std.. buka mesin gtu.. emang g bakal ilang garansinya yah.. iye bener om.... mobi...
bedanya peredam bakar sama merk automat apa ya gan, pasang sendiri atau ke bengkel, habis bujet brapa? trus untuk pintu dan atap dikasih peredam juga gak gan. klw g salah automat bakar juga... :D memang ada yg pke lem jd tinggal tempel, tp bisa jg dibakar pakai pemanas.. tujuannya biar lebih n
Nanti oom, ane sharing hasilnya.. Ane dah pesen 20 lembar Peredam Aspal Automat, beli di Tangg@Motor Harganya 55 Rb perlembar.. Rencana besok siang dianter ke kantor ane..Ane mau pasang sendiri ajah.. peredam aspal Automat nya, sekarang lagi mau merancang karpet dasar, Antara beli yang sudah ja
Parking Sensor bisa :hammer Muffler cutter juga oyah... haha :D jaman gw parking sensor masih masuk aksesoris..... :beer:
fog lamp ajah kyanya............ spoiler exceed beda dgn aksesoris. KOS sih pasti susah. ABS EBD jg susah Immobilizer susah steering audio switch.ntah ada yg jual g modulnya dual airbag jg.. pling warna2 trim bisa jg.. cmiiw :beer:
Gan, ada toko/bengkel yg rekomendasi utk ganti vlek dan ban nda? Rekomendasi dalam artian bisa advice dumper juga. Maaf nda ngerti mobil, jadi mau cari bengkel yg bisa kasih one stop solution :) klw di bandung sih, di auto world tyre gallery jln pajajaran 51.... :D koleksi velgnya banyak, boleh
wkkwkwkw...... tu grancdcherokee jadul kompresi jg baru 9:1 tp selalu pertamax kok.... ngeri klw ruksak haha :D meski cuma mbl simpenan aja skrng sih.. ngarep envogas/lpg segera ada spbg nya disini bru berani keluar lg :D makanya ke bokap jg biasa ngisi grandcherokee pertamax, masa mirage yg tan...