nice share. barusan gw upload lagi TKP: http://asulaeman.wordpress.com/2013/01/17/tsunami-di-basement-uob-plaza/
salam kenal semua. kebetulan gw pake AV. wah baru tau nih tren sekarang udah ga jaman ya CLUB atau Komunitas sekarang mainnya organisasi. :D ijin mantau aja siapa tau ada inspirasi utk tampilan/ pengen upgred power.
gw pribadi .... vote for SILCOLENE PRO 4\ngw ganti di setiap 6000km..... di mesin satria F kadar nguapnya jg ga separah esso gold atau sprinta 5000.\n\nemang sih harganya 130rb, tapiiiiii.... buat gw tetep ngirit kantong karena kl gw pake motul atau repsol 2000km ganti berati sama aja...
\n\niye nih.... tinggal nooselnya aja.... \nada yg seken ga? hahahahhahahahahah\n\ntp kl daytona spuyernya lebih murah drpada sudco.... nosel & jarum sudco, MJ nya pake daytona... hehehhehehe
\niye suhu.... tp yg kmaren jarumnya punya PWK :D\ngw dah coba jg, lebih berasa yg bawaan PE sudco hehehehheheheh\ngw ada rencana ganti sih... tp masih menimbang2 seberapa sih kenaikan performa? kl cm 11-12 kan sayang duit :(\n\n\nhehehehehhe... suhu2 malam ini lagi pada n...
\nkeknya patut di coba...hehehehheheheh\n\n\ndi FU gw atasnya terlalu lembut JI. mgkn hrs dipadukan sama nosel sudco jg neh... btw nosel lo jual berapaan? \n\n\nganti sudco maksdnya? :malu:\nada rekomen ga nosel selain sudco yg enak?....
\n\niye bos... masalahnya ini urusan duit.. kl rasanya sama ke needle jet standaran alias ga significant yg ada puyeng nih.... hahahahahahhah\n\nsekarang sih gw dah pake jarum sudco (PE28) cm menurut gw atasnya terlalu lembut... padahal dah utak utik MJ. trek2 bawah s/d 3/4 emang ...
alow all....\n\nudah ada yg compare noozle sudco & daytona ga ya? secara daytona lebih mahal harganya..... \n\nmohon infonya... maklum awam :malu:
menurut gw ga semuanya bengkel pabrikan jelek. tergantung dimana juga sihhh...\nkl gw sih dah terbiasa di bengkel pinggir jalan yg kualitasnya jg ok punya. :)