https://s.kaskus.id/images/2019/01/11/312455_20190111100839.jpg Itu om. Kit wax kynya bukan wax murni. Kompon halus dgn wax, agak ngikis. Sanpoly semacam paint cleaner. Itu portuner model ky gt katanya sticky bgt ya om?
Kalo pake UC aja gimana om buat xpander? Trims. :shakehand Nih om vario 2011, saya hajar rotary, cuman bekas sticker bawaan pabrik ga bisa ilang, jadi masih ada garis halus pinggiran stickernya, ngga tau deh itu sticker kalo dibiarin bertahun² malah bikin cacat catnya :amazed: Rencana mau saya
Sy kemaren kerjain xpander pake Menzerna Fg400+pad polishing ipo+speed 900-1000+low pressure sambil diliat lg apa defect udah ilang apa blm,kalo blm ya apply lg cm abis itu mesti lanjut Menzerna SFP3800+pad finishing+speed paling rendah buat hilangin hologram... Detailing motor pake rotary+comp...
Kalo gak punya IPA utk membersihkan sisa glass polish bisa beli glass cleaner merk Yuri di supermarket bagian rumah tangga. Ada kandungan IPA sekitar 15% kalo gak salah. Bisa mode foam, jadi semprotannya berbentuk busa, baru dilap. Kaca jadi bersih dan keset. Setelah itu lapisi Glass Guard. Hargany
Ooo oke,thanks buat penjelasannya om, tapi efek ke mesinnya gimana ya om? Apa dengan isi BBM yg nggak sesuai standar minimalnya akan membuat mesinnya gampang ngambek kedepannya? Tapi kalo tebelnya cuma buat saat ini, lalu dikemudian hari malah jadi ada masalah sama mobilnya kan malah tambah teko
Ya itulah bedanya kita dgn mereka. :nohope: Malah di jepang sendiri kendaraan roda 2 memang jarang keliatan, beda disini yg di tiap gang ada motor. Tp di negara2 skandinavia memang ada pembatasan fisik kendaraan, makanya hidup mereka bahagia ga harus denger telolet atau kena serempet. CMIIW Bener
Kalo penerapan di internal emang tergantung masing2 factory. Kalo mmksi ngelakuin itu, bisa2 kena kasus denda ky di jepang (lagi). Tp entahlah iklim disini gimana. Klo pertumbuhan mobil kayanya bakal tetep tinggi selama blm ada pembatasan fisik kendaraan. Hehehe... Btw oot, di Indonesia apa semua
Regulasi skg emang gitu, tp kan penetapannya ga serta merta lgsg dijadiin produk. Ada masa transisi dulu, nah contohnya produk keluaran sblm oktober 2018 masih bisa minum pertalite krn masih euro2, setelah oktober 2018 mesin dijadiin spek euro4 jd mesti minum pertamax/pertabo yg baru masuk kriteria
Salam kenal om, saya pengguna Xpander Ultimate, pesan unit pertengahan November 2018. Unit datang pertengahan Desember 2018. Xpander yang saya terima sudah menggunakan mesin berstandar euro 4. Nah pertanyaan saya: Untuk Xpander euro 4 ini kategori bahan bakar minimal yang digunakan itu apa ya? Efek
Kalo emang sama2 nerapin euro4, alamat ga laku di usaha rentalan, apalagi buat pelosok yg notabene pertalite aja masih minin. Iya sih harusnya ga beda, tp mungkin bisa jd setelan yg lainnya ada yg sedikit khas. Bukannya emg mobil keluaran skrg itu udah wajib ya euro4?emg udah peraturan dunia kalo
Oh gitu gan, ngaruh garansi gak itu? Hehe. Tapi iat konflik diatas kyknya garansi sm ngga hampir ga ada beda hehe Bt libom ane make pertamax emang. :sundulgans Mo nyobain shell tapi ga ada beda katanya, hehe. Tp katanya bbm shell itu lebih bagus buat pembersihan ruang pembakaran/bahan bakar gt
Thanks gan infonya, lumayan juga nambah torsinya Wahh, kayak nya bohongan gan klo 5000K masih kebiruan, smentara ini saya nemu LED 5700K aja sih paling rendah Blow up aja gan, aneh juga masak boil baru, emergency service nya bayar, group nya as*ra aja sampe pake towing nda bayar, emergency servic
cuman ane ga liat buat dibuka ya bautnya. yg dibelakang setir.. ane ud coba2 colok ga bisa muter Ada gan bautnya...harus disenterin sambil diliat2 emg,lebih enak pake obeng yg ada magnetnya...agak susah dan rada miring dikit emg bautnya terus buka tombol depannya agak dicongkel dikit terus lepas s
katanya sih kok ada masang 1 kabel lagi ya gan? jdi bukan cuman buka trus plug n play, setting etacs, tapi ada 1 pasang 1 kabel lagi? CMIIW Kan TS cm nanya cara lepas tombol buat pasang CC...ya saya jawab cara lepasnya 😁
om-om, share dan tanya dkit ya. XP ane pembelian Feb 2018. tp STNK baru ada sekitar april. Di Juni 2018, ane service pertama di magelang, waktu itu KM 1025 an. Saat ini KM 4500 an. dan sabtu kemarin service di nusantara berlian depok.niatnya mau servioc kedua / 10.000 KM. disana, SA nya bilang,
Ane sih tadi siang ke ace hardware coba beli namanya, Mothers Water spot removal. Entah product nya yg kurang ampuh, atau ane yg gak tau cara make nya, atau jamurnya udah terlalu seteroong jadi agak sulit ngilanginnya, kondisinya mobil ane udah hampir 3 tahun gak pernah di treatment tuh kaca mobi...
mobil warna hitam di poles pakai megs coumpound pakai rotary kok masih ninggal sisa residu kayak sisaan stiker nempel di cat. capek moles nya baru satu panel. ask Itu hologram mungkin gan...bisa diilangin pake DA atau rotary pake pad finishing dan obat finishing speed paling rendah Gan. Minta sara
tokonya dimana gan ? saya pakai hurricane gan :D Sy kerjain msh dirumah gan...di klender duren sawit jakarta timur
Sticky itu yg kalo hbs cuci dikeringin mf ada bekas putih" itu ya? Oh berarti yg soft/hard itu lapisan pernis nya ya gan? I see. Berarti emg butuh coating ya. Gak gan, ada sebagian jaring laba", tp overal mulus gan. ini livina lawas yg warna navy, ane jg heran. Gak...sticky bakal terasa