Profesi ane yg nomor 5 gan.. :ngakak Brarti banyak wanita yg bertekuk lutut sm ane dong :cool Nih buktinya klo ga percaya http://i587.photobucket.com/albums/ss318/and1111/image-5_zps9f2267ef.jpg Muka ane sensor ya, malu klo ada yg kenal :malu :ngakak
Ttp kurnia mega, muda+pngalaman mumpuni.. kurnia mega gan :1thumbup kurnia meiga bagus kok gan, msh muda pula :cool Kurnia Meiga secara pas kemaren Indonesia vs Belanda, beliau cakep gan maen nya. :thumbup Untuk saat ini tampaknya kurnia meiga yg paling pantas..
AGAn tau gak FAA itu apa,? FAA itu regulatornya AMerika, Kalo Indonesia Udah punya sendiri NAMANYA DGCA (atau DKU PPU), SEMUA REGULATOR ITU DI NAUNGI SAMA ICAO(International Civil Aviation Organization) Jadi Kalau Pesawat MA60 Udah terbang Ya berarti udah ada ijin Laik Udara... Main asal Bilang G
Gagal landing karena kelebihan kecepatan, mengakibatkan pesawat tidak bisa direm dan bablas sampai habis runway Itu namanya overshot gan, bukan undershot
VOR - DME approach plus angin. Wah pasti ngeri2 sedap tuh. BTW, on final runway 07 biasanya di ketinggian berapa untuk pesawat kelas MA60? Ane pilot medja gan :malus. :shakehand buat pilot asli .... Di final sama aja gan, biasa 500ft klo ga sure untuk landing, lebih baik go around... Salam ken
Wow... crash landing. CMIIW, bukannya EL Tari itu udah pake ILS (Instrumental Landing System)? Dan itu landing gearnya collapsed yah? Hmm.. sepertinya perlu maintenance atau rough inspection nih MA-60 dan Merpati El tari ga ada ILS gan, cuma ada VOR DME apprch.. Kemarin ane landing disana anginnya
Jagoan ane :cool taro di page one dong gan :ngakak http://i587.photobucket.com/albums/ss318/and1111/image-5_zps2ed86cf6.jpg