Guys... nanya dong... kira-kira ini ganti kena berapa ya? Ada yang punya pengalaman kah? Dijatohin anak gue barusan... :(
Guys... ada yang punya pengalaman jam tangannya nggak bisa winding nggak? Di dalem ada yang patah sih nih kayaknya... penasaran nih kalo musti benerin kira-kira bisa kena berapa ya... :amazed: Jadi gue ada Avenger Hurricane, mesinnya Breitling B12 (Manufacture)... in house ya kayaknya itu... nah ...
Numpang mejeng... foto cupu kagak ada nilai artistiknya... :o Strap udah ganti item sekarang... nggak koneng lageee... :D Ikutan mejeng... :siul
hehehe... kalo masih ingat username dan password lama di kaskus waktu masih ada BB17, silakan coba gunakan buat login ke krucil. kalo bisa login, siap2 dicyduk (me included). :wakaka Ane sih aman-aman aja tuh tiap hari login di sono... :o
usia jamnya lama ga bro? mungkin kurang pelumas, mesin lama 7750 saya juga seperti itu, cal 16 pula 2 2nya hahaha, cmiiw :D Seinget gue ada yang 2012, 2015, sama 2016... sama aja semuanya... kayak gitu semua problem-nya... yang 2015 dan 2016 gue yakin stok baru, karena itu gue beli pas modelnya
Guys... nanya dong... siapa tau ada yang punya pengalaman serupa... :D Jadi jam gue kan ada beberapa yang pake ETA 7750 (atau 7754, lupa gue), nah itu kenapa ya kalo gue winding kadang berasa seret dan si bandulnya jadi ikut muter... nanti nggak berapa lama pas gue winding normal lagi... lancar j...
Impulsive buying banget nih gue hari ini... :hammer: A new family member in my collection... Hurricane 50... gede aje nih jam... :o Strap mau gue ganti yang black tapi... nggak pede pake koneng gitu... :siul Setelah bayar gue baru sadar kalo ini jam 24H... jadi rada kagok baca-nya... tapi nggak ...
saya percaya sebenarnya ini ngeracunin bini cuma buat minta ijin akuisisi baru :malus Wakakakakakakak...... jangka panjangnya sih kurang lebih emang gitu bro... :Peace:
Newbie coba urun rembug ya gan. Mungkin catalitic converter agan mampet coba agan lihat di down pipe agan itu ada gembungan nya atau tidak. Juga mungkin mobil agan kena CE (check engine ), jadi pada saat lampu CE (gambar mesin di spedo meter) nyala maka ecu akan otomatis masuk ke save mode dan pas
yaa gan benar suction control valve dan PB piggy back , tp mungkin yg dipake sistem plug n play , dan sewaktu dijual ke agan sdh dilepas PBnya itu...:ngacir2... Ok thank you... :beer: Tapi yang gue bingung kenapa pas diagnose kagak kedeteksi ya... :hammer:
Thanks atas responnya bro... tapi "PB" sama "SCV" apaan ya? PB gue no idea... SCV maksudnya Suction Control Valve ya? Biar bisa gue bilangin nih ke mekaniknya... :D Sori ya banyak nanya... kurang ngerti mesin dan gue baru kali ini beli mesin diesel :hammer:
Ambil seken, kilometer 25 ribuan... udah nubie cek di Auto 2000 sih... sesuai sama record terakhir... :o Udah... mesinnya pas loyo gue bawa ke bengkel, kagak gue matiin, jadi belom sempet restart... langsung colok tuh alat... hasilnya bae-bae aje... padahal pas di gaspol sama mekanik tuh RPM ng...
Permisi... mau nanya dong... :D Ane ada problem dikit nih... siapa tau ada yang bisa bantu kasih info... mobilnya Innova Diesel tahun 2014 ya... Jadi putaran mesin mobil ane suka drop kalo udah beberapa saat dipake... kadang setelah 15 menit dipake... kadang 30 menit baru berasa... tapi pernah ju...
Ada Gan buat kiri kanan nya, ngumpet posisinya. Kalo pas senggang nanti saya fotoin Udah nemu bro... ada 3 stelan yang keliatan 1 doang... 2 lagi ngumpet... cuma yang gue bingung kok gue puter clockwise kagak ada yang berubah ya... lampu high beam gue rendah banget :hammer: