oh gitu ya gan, makasih pencerahannya :shakehand2 btw ada agan2 yg punya pengalaman pake norival gak? klo dipake buat doping premium bagus gak ya gan? kebetulan saya pakek gan untuk jangka panjang blm tau ya kek gimana coba di curi....ngefek sdikit tp aku cuma kasi sdikit kalo buat si curi...lagi...
motor2 dia kenapa lu yang repot sih gan? emangnya dia ngisi premium itu ngelanggar hukum? jangan2 ente ngiri pengen motor gituan ngakuuuu :ngakak
kegiatan ane dr kecil sampe sekarang maen senter paling seneng kalo lampu mati dulu waktu anak2 kalo mati lampu pasti jingkrak2...sambil bilang "yes lampu mati":ngakak sampe sekarang juga masi cuma beda senter kalo dulu pake bulb halogen sekarang ganti pake hpl walaupun di rumah ada gen...
oh gitu ya gan? klo baca2 iklan volt stabiliser hurricane katanya juga bisa buat mengoptimalkan pengapian jadi pake premium udah mirip dgn pake pertamax, ane awam soalnya masalah mesin, kira2 ada solusi gak ya supaya bisa aman pake premium? soalnya klo pake pertamax trus2an gak sanggup :bingung s
byk juga si cowo yang begitu tapi paling nyebelin tetep cewe kalo nyetir kadang bahaya bisa di tengah belok tanpa sein
Rembesan oil layaknya mesti ganti packing engine. Cuma kalau ganti kan mesti turun mesin full yah? Berapa nih DC, harga yg wajar... Utk jaktim seputar kali malang klender Dimana bengkel yg bisa dipercaya dan bagus Utk tune up, carbon clean dan turun mesin. Oh ya semalam pas lagi nyalakan sein
salam kenal nubie nih... ane rencana mo migrasi dari motor ke roda 4, secara anak dah 2 dah kerasa sempit n kasian kalo keujanan. Alhamdulillah ane ada budget dikit. pengen beli mobil bekas tp ane ga ngerti sama sekali ttg mobil *nyetir jg ane blom bisa... hS E N S O RhS E N S O RhS E N S O R Sam...
Salam Kenal Om dan Tante :malus ID Kaskus: harry.yan888 Jenis & tahun Karimun: Karimun Kotak 2001 Nomor polisi: B 2896 XY Domisili: JakTim Kesan pakai Mumun Kotak ini sangat asik, lincah dan bandel. Walaupun selama pakai (baru 2 tahun) ada aja masalah - listrik/alternator, belt, radiator, nam
cewe tuh ada 2 gan kalo menurut ane yang tipe pembalap gila ama yang tipe ibu2 rempong tipe pertama kalo nyalip ngga pake itungan parkir sering nubruk2 kalo tipe kedua mirip yang ente bilang gan biasanya kalo ktemu tipe kedua ane langsung siap2 nyalip akselerasi maksimal :ngakak:ngakak
saya sudah 25 tahun bermobil euro ga pernah overheat tuh :P . Btw, Yah mungkin mopang lbh tepat buat yg malas cek mesin kali yah, atau baru belajar bermobil kali diliat yg sy bold, krn itu kejadian kalo ga teliti atau malas urus kan :) bisa jg seperti itu om tapi kalo ane lbh suka mobil jepang ka...
itu di page 3 pada mejeng euy si curi mau juga dong mejeng om tamu hihihihihi tapi masi standardan gpp ya...hehehe id k3 664 performa mesin: VA ring bensin air filter kerehore velocity stack kerehore pulley v1 busi ngk iridium pulungan dr om edo porting n polish camshaft ganti in 290 ex 280 kel...
Gak kebayang gimana tarikannya om alv dibuat timing di 18 :2thumbup Vacuum pake salah satu aja om alv jangan pake semuanya.. Pake aja yg lubang bawah om.. Gak om alv.. Saya tetep gak mau jualan om.. Mending gini aja om alv sing penting happy.. coba ntar aku copot deh om yang satunya...hehehehehe
temperatur. Okay, temperatur jangan disama ratakan. Mobil A vs Mobil B vs C. Semua punya operating temp yg berbeda. Kamu pk Bavarian (MB/BMW), 80c pas..85 udah dibilang panas. Pake Fiat/Pug, kl 80 justru boros krn terlalu dingin. Mintanya di 85-95. Ada semua di buku manual masing2. Jangan karena mo
Makasih support nya om edo :2thumbup Tapi saya samasekali gak kepikiran buat jualan2 gituan om edo, mending saya bagi2 saja kalo pas ketemu di jalan buat sesama pengguna MM yg belum pasang VA dan sodara2 pengguna MM yg emang lagi membutuhkan.. :cendolbig Sapa tau malah nambah sodara.. Maklum om say