waduh...suara ngukus makanan tu yang kek gimana sih...masih bertanya tanya aku.... biasanya kalo abis kena air paling yang bunyi fanbelt mana nih om ht sunair governor tu apaan sih gan? maklum newbie kok tadi browsing sistemnya kok seperti supercharge/turbo tapi digerakin pake dinamo listrik ya...
dengung aer kek aer mendidih om? blukutuk2? suhu mesin naek ngga? coba cek air radiator om... kalo pagi coba di buka tutup reservoirnya..penuh ngga... ama di tanki cadangannya juga... biasanya ada yg ga beres ama radiatornya jadi air radiatornya sampe mendidih kalo menurutku gitu om...coba kita ...
mantap om.....saya biasanya di jagorawi cuma bisa sampe 140 aja...masih standart soalnya nih wagon....itu aja masih disalip ama range rover....plakss jangan kenceng2 om dengan ban segitu...berat kendaraan segitu sudah bisa bayangin lah rasanya gimana hahaha apa lagi yang sampe 155kph tuh di tol u...
Mobil cm baru upgrade audio doang sm kaki-kaki. Mesin mah masih standar semua. Ane cuma pengen ningkatin tarikan sm power re-akselerasi, salah satunya mau lepas resonatornya, kl muffler sih msh betah pake yang orsinilnya saja. Kl ganti aftermarket, diomelin sm istri. :ngakak iya lepas resonator aja
Para Suhu Numpang ngikut jadi member K3 ya, id Kaskus: zroel2010 jenis & tahun Karimun: Mumun Kotak 2006 Nomor polisi: F 1827 CO Domisili: Bogor, Jawa Barat Salam K3, mohon bimbingan dan pencerahannya untuk pemain baru Thanks sesama newbie nih ane newbie dr semarang om salam kenal
Dari saran2 sebelumnya berarti bisa ane tarik kesimpulan: - Kalo masih mau pake muffler orisinilnya, resonatornya aj yang dilepas ganti pipa polos. - tapi kalo mufflernya ikut diganti pake yang free flow, resonator wajib dipasang, biar gak ngempos powernya. Gitu ya oom? Maaf banyak tanya, biar
Bantu jawab ya om, untuk daerah jkt harganya kisaran 50-53jtan om, kemaren ane jual mm '01 laku 53,5 om kalo di semarang kondisi istimewa 2003 72.5jt om langsung pemakai
lapor agan2... ane berasal dari thread tersendirinya si wagon-r... kalo boleh beralasan kenapa anak2 sono kebanyakan cuma jadi silent reader disini, mungkin karena permasalahan wagon-r yang spesifik... rata2 yang dibahas disana adalah lamanya waktu penantian si gogon... janji sales sekian minggu,...
agan2 senior, salam kenal dari nubitol yang baru megang wagon-r... ini pengalaman pertama ane pegang mobil 3 silinder, sebelumnya selalu yang 4 silinder... mohon petunjuknya yah :) ane mau nanya, kira2 gimana caranya biar si gogon ini lebih galak tiap kali gas nya ditoel... barusan ane jalan pp 110
yap tune upnya diapan ajah om coba ikut treatment Carbon Clean Om kemungkinan tumpulan carbon dah banyak tuh biasanya bukan vacummnya yg rusak tapi skepnya emang macet om , sambil semprot2 wd atau carb jet sambil dibantu goyang paksa pake tangan biasanya sih berhasil om.. muffler elu salah desain
wkwkwkwkwkwkwwk mayoritas yang ke java jazz pasti suka dengan genre jazz ane juga suka lagu jazz,tapi ane ngga suka lagu kek idol2 kek gitu jadi ane ngga heran kalo tuh idol ngga laku d sana hahahahahaha
Sorri nambahin dikit gan memang untuk mobil atau motor klo turunan itu seharusnya mesin tetap nyala karena apabila rem tidak mampu menahan kita bisa mainin gigi rendah untuk menahan laju kendaraan maaf koreksi klo salah sebisa mungkin pake engine brake kalo lewat turunan masukin gigi rendah lep
Sebenernya gini om kondisi riilnya...khusus untuk yg br beralih dr roda 2 ke roda 4...kadang kebiasaan pake motor untuk ngirit bbm...ato lg kondisi kritis bensin mo habis...misalkan dr puncak ke trus turun kan diakalin pake cara matiin mesin motor....tinggal mainin rem aja tuh ngeluyur k bawah......
Share aja neh bagi yang pemula dan baru bisa nyetir dan br kenal dunia permobilan kaya anS E N S O R.. Sistem Pengereman Mobil KWR, menerapkan sistem Vacum Booster Brakes, ane kurang begitu bisa ngejelasin secara teknis, tapi intinya hanpir sama ka EPS, membantu memperingan pengereman (kalau EPS ...
hahaha santai aja om aku aja udah berbulan2 dr taun lalu blm dapet2 sticker yang udah dapet malah pulungannya yang penting dapet ilmunya om banyak :ngakak:ngakak
Makasih om masukannya .. Masukannya ane tampung dan buat PR lagi deh buat mm ane .. Ohiya, sekedar info om, mm ane masih full standart dart dart, oli pake sae 20 - 50 merk p*rt*m*n pr*ma XP Tune up pertama : buka karbu cek spuyer, bersihin busi, ganti oli, tune up biasa om .. Tune up kedua : bersih
ntu udah ganti puley blom om... knalpot ama header STD gak...soale klo udah ganti..kyny jd irit yak... pny ku standarS E N S O RART..rata2 1:10 namany jg dalam kota gas rem gas rem...belak belok...bnyk anak sekolah wajar laah klo mesin karbu maah... kcuali yg sering perawatan yaah...:ngakak pulle...