Mohon pencerahan dari para suhu & sesepuh Ngesot Sakura semua....Ane yg Newbie ini mau nanya settingan yg pas buta KIT Sakura D3 CS tuh gmn... coz ane baru didalam dunia peNgesotan :iloveindonesia:iloveindonesia pertama kali mungkin coba kecilkan CS ratio bawaan pabrik, silahkan pelajari di lin
Agan2 Drifter.... Ada yang punya pengalaman ganti damper/shock sakura gak? Boleh share? Salam puter remote Shock dpn bikin soft, yg belakang kasih slow rebound.
iya memang niat nurunin csnya jadi segitu.. mungkin bisa dibantu sama tension bearing sama mundurin solid axelnya keblakang kali ya biar ga terlalu kendor? Bener tuh main di tensioner belt belakang :iloveindonesias
Paling kendor dikit....dan masih bisa jalan..... Beranikan diri aja..... Ijin nambahi juga... Belt pasti kendor, dan CS ratio menjadi 1.75 dari ratio awal 2.14 :iloveindonesias
dear para suhu drift sak d3, ane newbie banget dalam dunia per-ngesotan nih... kmarenan baru ngerakit kit sak d3, combo cheetah 13.5T, servo tower pro, rx tx sanwa mxv, body sanzuan evo2an yg ane mau tanya, secara mobil ane blom jalan lantaran blom beli batre :malu :malu 1. batre apa yg cocok untu
Nitip kit ane...Doi suka nangkring2 gitu gan :ngakak http://s.kaskus.id/images/2014/10/12/4449904_20141012072444.jpg
disini banyak banget ya yg nurunin CS ratio, punya ane malah masih bawaan pabrik gan... Awas susah switchback gan :ngakak
Suhu drifters, Mohon inpoh....ane lg ngerakit kit sakura nich..... Emangnya kalo motor cheetah posisi connectornya perlu dirubah ya? Koq arahnya mentok ma body....? Kayaknya tinggal lepas solderan trus di solder lagi gpp tuh mas... Jadi kabel2 nya menghadap ke luar... Nambahin pertanyaan, motor
pake pemberat yg buat dipake balancing ban mobil aja gan.. ane biasa pake itu sori nimbrung.. hehe.. Bisa fotoin gimana wujudna gan
Suhu mohon bantuan, servo ane kok eror ya gamau di belokin. Pas ane bongkar servonya eh dia malah muter terus ga brenti2 pdahal baru beli lo gann:( lumayan servo bluebird, masa rusak:( bisa jadi kemungkinan terburuk :sorry temen ane tukang utak atik servo barangkali dah pusing gk bisa dibenerin si
mau nanya nih gan, bukanya kalo pake kit yang ALLU lebih enak buat drift ya ?? biar kit stabil dan lebih anteng nah ane masih newbie nih gan kalo urusan drift. cocoknya untuk sekelas newbie kaya ane bagusnya CS diturunin ke berapa ya gan ? kalo soal pemberat ane mau cari yang model gepeng ada
Hi Suhu Drifter, Nubi mohon info,penggunaan conversi carbon.... Apa enaknya ya..kalo kit di coversi ke carbon? Ane coba menjawab, salah satu alasan mengapa orang lebih senang megkonversi kit ke bahan carbon adalah faktor kuat dan ringan jika dibanding bahan berjenis alumunium. :iloveindonesias
Ane barusan experiment gan, si D3 ane kasih pemberat dari sendal ane tempatin tepat di atas body paling belakang (ga jatuh krn tertahan spoiler). Nah hasil dari experiment ini si D3 kerasa lebih enak switchbacknya, dengan CS ratio 1.7. :cendols Alternatif buat pemberat RC ane kasih saran mending...
Emg knpa gan kalo kena belt?? Belt ane brusan kena minyakkk Pengalaman pahit ane gan...sehari sebelum lomba ane pakein pelumas entah merk apa yg pasti pelumas itu biasanya dipake buat ngelumasin bearing2 gitu deh... nah krn jarak antara belt dan bearing pulley yg teramat dekat maka terteteslah pelu
kata temen ane sih kalo difuser juga sebagai penyeimbang berat kit Rc terutama beban di bagian depan model kaya D3 gan. tapi katanya juga setiap diffurser punya fungsi dan peran yang beda beda. mungkin kalo di kasih pemberat bisa stabilin pas long drift om. tapi ane belum nyoba sih diffuser dikasi
kalo servo aku udah pake servo Turnigy metal gear digital servo om. berarti kurang di allu steeringnya nih aku. dan mau nanya nih om. sebenernya untuk diffuser sendiri apa pengaruhnya saat di pasang semua atau hanya bagian diffuser bawah ?? soalnya saya rasain bedanya pas long drift sendiri leb
oke siap om. makasih om sangat membantu. terus mau nanya lagi nih om alparozalmist kalo D3 biar steering pas lagi long drift ngga goyang itu tips nya apa om ?? :bingungs maaf masih benar benar NEWBIE om :capedes kalo ane pake Alu Steering system dan ganti servo yang metal gear. http://os.3r
Suhu.... Kalo belt tengah diturunin berarti pulley 13T juga diturunin ya.... Mohon rekomendasi jadi berapa pulley dan CS-nya yg nyaman? Kalo kit bawaan kan center pulleynya 13T depan belakang. .biar enak di ganti berapa yaa om? Kurang ngerti soal hitung2an Cs. .hehehehe Maaf newbie Agan...sil
kebetulan D3 saya CS nya terlalu liar om, jadi kepinginya nurunin CS nya, tapi bingung sama ukuran Pulley nya om, dan apa harus ke 4 pulley diganti om ?? kalo pulley saya diganti apa saya juga harus ganti belt om ? soalnya ini center blet pas beli udah kencang om, ukuranya 513 om center belt nya...