Satu Parchim terbakar dan tenggelam di Selat Sunda beberapa waktu lalu, dengan hull number 380. woii, lu liat tanggalnya itu berita ga?? Itu 2008 dodol.
Ane vote Kawasaki C-2 :cool Memang pesawat baru tapi ga mungkin Jepang ga perbaiki bug yg muncul kan dia make sendiri buat gantiin C-130. Sudah tepat jika C-130 diganti sama C-130 atau yang memang diplot untuk gantiin C-130 seperti C-2 ini.
Emang ada nelayan yg nyari ikan di teluk Jakarta..? Yg ada pada ke arah pulau pari dan untung Jawa yg agak jauh dr teluk Jakarta... Gw pernah jala di area teluk Jakarta... Isinya cuma sampah plastik doang... Apalagi daerah reklamasi...isinya cuma pasir doang...ama lumpur nah itu dia gan.. kebetu
kalo ane sih penasaran kalo alasan tolak reklamasi merusak lingkungan, nelayan bakal ga bisa nangkap ikan lagi. memang di teluk jakarta air lautnya masih jernih ya? bukannya udah menghitam gitu?? masih ada nelayan gitu mancing ikan di teluk jakarta?
JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Kabinet Pramono Anung menegaskan, proyek reklamasi pada dasarnya merupakan wewenang pemerintah pusat. Namun, reklamasi di pantai utara Jakarta memiliki kekhususan. Melalui Keputusan Presiden Nomor 52 Tahun 1995, lanjut Pram, pemerintah pusat telah mendelegasikan wew
mungkin ini bisa menjawab perihal blok Masela, bersama ini perlu kami luruskan bahwa : 1. Bagi hasil atau Split Blok Masela adalah 60/40 atau 60% untuk Pemerintah dan 40% untuk Kontraktor setelah dikurangi cost recovery. 2. Jalur pipa yang akan dibangun di skenario Kilang LNG Darat adalah
mungkin bakalan langsung ngincer Mi-26 sekalian ini. Biar ada alesan, yang segede gini gak bisa dibuat di PT DI, LoL ah jangan Mi-26. kalo saya vote CH-53E (2nd) dan CH-53K (Mint) :Yb
Gini gan, ada sedikit misinterprestasi disini........... Penekanan gue bukan masalah sayap, tapi di pernyataan2 KSAU yang rada ajaib untuk meyakinkan pembaca dan pemirsa bahwa pilihan beli AW-101 itu benar............. Meskipun KSAU nambahin kata saya rasa tadi itu justru itu yang bikin blunder.
Ya tetep nggak fair kalo bilang bahwa bikin sayap saja tidak bisa. Itu statement sepanjang masa. That's not a statement to justify buying a new presidential helicopter. No relevancy whatsoever..... N219 memang belum terbang, N2130 baru gambar. Tapi N250 sudah. apakah sayapnya buatan negara lain
Ok,tengkyu apdetnyah.... Oh,kalo artikelnya dg statement lanjutan KSAU soal tinggi langit2 kabin, saya setuju bahwa itu tidak seberapa signifikan. IMO, Imej seorang kepala negara itu lebih banyak diluar kabin drpd didlm kabin pesawat,makanya saya highlight yg soal proSENSOR tadi. Kalo logikanya g...
Saya pikir semua pabrikan akan tetap bertanggung jawab apabila ada barangnya yang bermasalah, jangankan pesawat, henpon saja ngasih garansi sebagai bentuk tanggung jawab. Omongan Kasau bisa jadi benar bagi yg tau. Masalahnya masyarakat ngga tau karena Kasaunya ngomong setengah2, dan saat ini kondi
:ngakaks :ngakaks kelihatan sekali PDAM mau usaha ngelog pesanan VVIP sebagai pendapatan untuk tahun depan jika kontrak ditandatangani.Yg penting sudah bvisa klaim pendapatan PDAM sekian2, padahal masih abu2. Kapan bisa deliver Caracal VVIP ke user ya ora urus. All hail BUMNIS all hail buatan dal
yap betul.. daripada KC390 mending Kawasaki C2. Produk Jepang udah pasti jaminan mutu. Kalo di pikir2 juga lebih mending C2 daripada AN70. Memang C2 masih tahap development cuma progressnya jelas (belum ada kabar ada masalah) di banding AN70 yang kabarnya sudah tahap produksi (masih tanda tanya ...
nah ini yang betul, tapi koreksi dikit, Pelopor nggak punya kualifikasi komando, yang punya hanya Kopassus dan Marinir. kemudian untuk analogi contoh di Amerika, mereka seandainya mau melakukan genocide sekalipun siapa yang berani teriak HAM? setahu saya di Indonesia secara resmi cuma ada 2 yang
ditunggu pak ----- sumpah masih penasaran laporan menteri :ngacir: ----- hilirisasi ? Baru denger kata tsb di cari di kbbi.web.id kaga ada penjelasan :cd: :ngakak :ngakak fundamental, kuartal, hilirisasi.. kek simandra pas ngomong ke munaroh.. Belagak pintar.. Otak mangap.. Dongo dongo aje joke
A400 & C17, kok jauh banget beda kelasnya ya?? A400 & AN70 baru agak pas. Drpd beli A400 mending beli C130J atau retrofit C130B mendekati seri H kayak RSAF punya. Kalo duit ada lagi baru beli C17. jadi nanti ke depannya nc212, cn235/c295, C130B/H/J, C17 pas kan.
saya ga meremehkan familiarisasi om stuka. dan saya juga ga memungkiri bila di fighter ada F16 yang sampai sekarang masih mumpuni begitu pun juga di transport ada C130. Saya cuma kuatir statement tidak akan ada hibah / bekas ini malah bikin blunder ke depannya. Apa salahnya memang kalo kita cari...
lama-lama masalah familiarisasi di trit ini mengingatkan akan jargon yg sama dalam penambahan kasel. atas nama familiarisasi karena user sudah biasa dengan HDW U209 akhirnya kandidat lain di coret dan di ganti dengan CBG walaupun semua tahu CBG adalah .............. (isi sendiri) :ngacir: