Kalo ane udah lapar banget, ane ga mau pake Go-Food karena pasti ga sabar nunggu abang Go-Jek nya dan ujung-ujungnya ane emosi. Kalo udah lapar sekali, mau gak mau, sibuk ga sibuk, ane harus cari makan sendiri. Karena disitu ane bisa memutuskan makanan mana yang sekiranya bisa segera ane makan. P...
pembeli bukan lg raja sekarang, posisi sdh sama memiliki 'kekuatan' bagaimana bs hadirkan sinergi itu yg paling penting, repot jg kl semua armada ojek onlen berhenti semua kl komplain, hadirkan komplen yg akurat, proporsional & terukur jgn pake nafsu udah banyak jg kostumer yg ditinggal supplie
all gans, terima kasih sudah menyempatkan diri, ke gubuk ane bre, gan, terima kasih atas saran, komentar, dan kritiknya, semoga gojek kedepannya akan lebih baik, *NB : hati-hati dsni bnyk maho gan :najis
dulu gua juga lagi neduh bre pas ujan, ada gojek abis nganter penumpang ikut neduh juga, dia cerita katanya penumpang yang dia anter tadi maho bre :ngacir: :wakaka :wakaka hati hati jg bre :najis
Yoi bre biar saling percaya, siapa tau tumbuh benih2 cinta juga :betty Tapi bener lho sampai ada orang yg pernah ane layani ngejapri langsung buat order makanan, sayangnya posisi lagi ada orderan lain. Go-Jek memang minim perhatian ke drivernya, mereka hanya kasih fitur terbatas di app driver. So,
:mewek :mewek :mewek Btw ente makan anaknya ato gimana gan kok tiba2 lapernya ilang:takut :wakaka :wakaka
pernah order makanan pake gofood pagi2 jam 1an. ga mau keluar karena ujan. pas orderan sampe ternyata abang gojeknya berdua sama anaknya. anaknya di belakang pake mantol pegang hp buat gps mungkin ya sama makanan yg ane order. pas ane mau bayar, anaknya menggigil bgt gitu :( sedih :( laper malah ...
Kasian juga ya..., bagusnya gak bisa cancel deh mengingat jalanan di Jakarta juga macet. Klu cancel kena penalti gitu mesti bayar 50% dr harga. bener bre, setuju ane bre :toast
Yahh maklum deh gan.. Namanya kerja dijalan pasti ada resiko yg kita hadapi,blm lama kemaren tmn ane belanja J.c*,dia mau pick up ga bisa karna keterbatasan hp nya,padahal dia sudah membeli donat nya,sebelum dia pick up, ehh tuh orderan di cancle,(gimana perasaan ente gan?) Yg penting ttp setia m...
buat yang belum tahu mungkin agak miris -kalu emang punya perasaan-, tp terkadang ya gitu main cancel sepihak adalah tindakan tidak adil... yang dikeluarkan oleh driver gojek secara keseluruhan (Gofood, GoSend. Gotix, GoMart, GoShop) adalah: - Data (sudah pasti) - Pulsa (telp cust sampe deal karena
Go jek is the best Slama gunain ini, kbanyakan drivernya ramah dan friendly bgt syukur lh klw bgtu bre, semoga gojek ttp jaya :salaman
Harusnya ada fitur chat.. kaya chat room a untuk pembeli a. Jadi mungkin sang gojek bisa ngasihtau kondisi.. misal "bos.. makanannya masih 30 menit lagi" atau apa kek.. tetap ada fitur cancel cuma pembeli kena penalti (1/2 harga untuk pesanan yg belum jadi, 2x harga untuk pesanan yg sudah
Pernah ane malmimg lagi di rmh camer.. Jam 11an adenya pacar ane laper.. Nyari makanan di meja sama kulkas ga ada. Martabak italy yang ane bawa udah ludes sama camer.. Trus ane order deh tuh martabak asli indonesia buat adenya cw ane. Ga lama ane order, ujan deres buangettttt.. Sekitar 20mnt kang g
Kebetulan dulu ane itu driver Go-Jek kalau misalkan dapet orderan GoFood gitu pasti selalu aktif komunikasi sama Cust di WhatsApp. Trus kalau pesanan udah ada ditangan ane langsung confirm & pickup order di App Go-Jeknya, jadi customer juga nggak akan bisa cancel order selama perjalanan ke tujua
dilema... driver harus kejar target dengan resikonya dan juga pelanggan yg kelamaan menunggu drivernya... kemudian bermainlah pelanggan adalah raja... yg bnyk ga beres itu yg make mobil gocar grab car uber car pengalaman gw mesan *gocar , 5x cancel .. krna menurut draiver kemurahan dengan rute