Sedikit nambah pakem sih,cuma gak enak aja menurut saya,keras gitu gak empuk,mending master rem ori deh beneran,saya juga dulu cuma penasaran aja makanya nyobain si KTC :D Mestinya sih gak ada gejala ngeblong walau dipake agak ekstrim sekalipun,kemungkinan ada masalah,coba cek siapa tau masuk an...
Ada grandmaster PHP :matabelo :matabelo Sekitar 400-600an om,bahkan ada yg jual cuma 350 :nohope: Lebih baik disimpen saja,siapa tau nanti butuh :D Sekarang saya sudah gak punya ninja om :berdukas Iya betul dulu pernah pake master rem ktc yg gede Reviewnya? Kalo menurut saya,mending pake maste...
bergantung bgt dr pembakaran ya kl begitu,,siap deh setel karbu sm olsam ke standar lg,, penjelasan nya bikin ngerti bgt,, thanks gan... td temen ane sesama ninin R ketemu di warkop,, motor dia ngebul (bau kebul nya ga enak) sama ada sisa pembakaran olsam di knalpot,,(si olsam jd kerasa boros menu
malam NKAH :Yb hehe.. ane baru bersihin SKIPS pake tutor di page one,, hasilnya maknyus,, jadi gak macet lagi... keasikan bersihin SKIPS taunya dah jam segini,, niat mau dateng kopdaran takut kemaleman.... agan2 sepuh disini kalo bersihin SKIPS aturan nya brp minggu sekali atau berapa km sekali?
Om, itu kalo pake pelek rr di r, kata oom di page sebelumnya, pelek rr nya harus dibengek, dibengek itu diapain ya? BTW yg dibengkek bukan peleknya om,tapi swing arm nya :malu: Kenapa mesti dibengkek? Karena gak masuk ke swing armnya kalo gak dibengkek Solusi lainnya,bushingnya di papas secukupny...
Suhu suhu saya mw nanya, kalo kampas rem depan n belakang yg cocok buat RR slain yg ori,, yg bagus tp harga miring apa? Trus denger2 jg cocok pake kampas rem tiger? Emg bener? Mohon pencerahannya Banyak subtitusinya kok om Dari mulai punya ninja 250,ninja mono,kaze,supra Ada jg merk aftermarket s...
Pagi gan,baru gabung dimari nih... Newbie pengen tanya-tanya..... Shockbeker ane ada masalah nih gan.... Tiap pake boncengan pasti kayak yang ngadu gitu shockbekernya alias terlalu empuk.... kata temen ane disuruh stel ulang..... Cara stelnya gimana ya gan biar gak terlalu empuk...? Owh iya gan,m...
Bisa jadi,bisa jadi sih (tapi ini menurut analisa ngawur nubi :hammer: ) karena gear nya terlalu berat :malu: Karena terlalu berat,ngegas nya jadi agak dalem tapi tidak dibarengi dgn akselerasi yg sepadan (agak ngeden),nah otomatis mixture yg masuk ke mesin kan lebih banyak walau RPM masih renda...
Sebelumnya dgn settingan segitu businya item juga gak om? Ubahan motor apa aja? HSAS ditutup? Karena dlm beberapa kasus nutup HSAS bisa bikin settingan lebih basah Setelan olsam segimana? Coba di cek siapa tau rubah sendiri setelan olsamnya jadi lebih boros,set segaris aja kalo olsamnya pake yg ...
Kemaren pas ngisi bensin pas masuk ke res, yah jalan beberapa km lah dikit, ngisi shell super 50rb, pas masuk res lagi dapet segini: http://s.kaskus.id/images/2015/07/16/1796779_20150716015015.jpg Di pamerin terooooss pwk33 serta keiritannya :p Bae2 ngejim lho :Peace: BTW buat temen NKAH bandung
Permisi om maap nyamber nih Yg lain itu kira2 merk apa ya om? Soalnya merk yg lumayan dikenal,harganya masuk akal dan bener2 floating (bukan floating2an :hammer: ) selama ini merk PSM yg akhir2 ini udah susah dicari buat ninja 2tak :malu: Adapun merk lain yg aftermarket buat n250 karbu tapi harg...
misi suhu suhu nubi mau nanya lagi nih kemaren kebetulan belom kejawab kalo r ganti velg rr braket kalipernya pake yang rr sekalian bisa gak ya? trus harganya di beres berapa ya? oh iya barangkali ada yg punya cakram dpn blkg rr yang nganggur tawar-tawarin ke nubi dong Numpang jawab ya om Gak bisa
Guys mau tanya.. Ninja r kalao mau ganti rantai gear set. Pakai merek apa yah yg aftermarket?? Sss??? Lalu utk ukurannya bagaimana ya?? Karena banyak pilihannya membuat newbie binggung.. Terimakasih saran dan masukannya sangat diharapkan.. Rante ada SSS,DID,RK dll Untuk gear ada SSS,TK,Daytona dl
Lama nih ga nongkrong. :matabelo Pasti suhu2 nya udah makin dewa ajah :takut Kalo motor lagi ajak jalan pas jalan jelek ga balance ke kanan/kiri yg kena apanya yak? Semalem ampir nabrak ancot gara2 si ninin narik ke kanan pas lewat jalan jelek :hammer Sepertinya kena jalannya om,coba jalannya diasp
siang suhu :D ane mau nanya doang bedanya membran kx sama faito itu apa yah? :bingungs terus bagusan yang mana yah suhu? :bingungs THX suhu :kisss Faito kalo gak salah karbon,kalo KX bukan karbon Bagusan ori ajah saya mah :o Banyak suhu dimari yg udah nyoba berbagai macam membran,akhirnya balik l
Selamat siang NKAH :kisss Wah ada poto2 sembalap :matabelo Ijin share juga link pidio versi yg udah diedit ya suhu,tapi maap editan seadanya namanya juga nubi :malus Pidionya om silahkan
CR cuma perbandingan geometric aja, tp secara real yg bermain adalah DCR. jangankan kompresi mono yg motor sport, vario 125 yg notabene motor commuter tp kompresinya 11,1. Dan itu premium ready. dugaan awal adalah ane yg dimainin oleh pabrikan adalah timing pengapian yg dibikin retard/mundur, aga...
11.3 kompresi statis, klo kompresi dinamis pasti dibawah itu, malah bisa turun jauh kali pake kem racing ane copas dari blog tetangga. RASIO KOMPRESI Bila membaca brosur spesifikasi sepeda motor, pemirsa pasti akan menemukan keterangan tentang angka Rasio Kompresi. Apa sih rasio kompresi itu? Rasi
Menurut ane kompresi mono lnh cocok pake oktan 92 gan, klo terlalu tinggi malah tidak abis kebakar cimw Copas dari blog om safri Kesimpulan: - Dianjurkan mengisi bensin sesuai nilai rasio kompresi. (kecuali ada modifikasi lain). – Semakin TINGGI nilai oktan, maka bensin semakin lambat terbakar (