Bisa aj um.. Klo ga lubangnya itu d tambal pake lem alteco biar padet lg.. D oles d pinggiran lubang pk tusuk gi2 atau lidi.. Psti knceng lg baut nya sudah di pakein lem alteco, baca2 di depan ada tricknya. cuma bertahan 3 menitan :ngakaks Knp hrs bikin drat baru? Mw bikin dmnnya lagi... itukan
selamat siang jetkuser.. jangan lupa santap siang dan ibadah sholat dzuhur bagi yang menjalankan.. :o
Accu ane MF GS Astra 2 tahun masih ok tuh :D sepakat :shakehand Sore semua sesepuh jetkus :) Mejeng dulu ah.. :D http://img28.imageshack.us/img28/2892/img20130107wa0001.jpg http://img255.imageshack.us/img255/985/img20130107wa002.jpg ini motor gak bisa jauh2 dari kandangnya berarti. lampu gak
Ya guampang banget, cari skrup yg gedean dikit dr aslinya.... :hammer: Seandainya kutubnya kebalik pasti kontrolnya juga kebalik Murah banget.... berarti buat drat baru lagi yak ? itu kan nembus tuh gan, bisa gak kalo misalnya baut yang agak panjangan tembusin trus di pakein mur cewe diuju
met malam agan2, ada problem lagi nih soal dh9053. waktu awal beli lancar2 bisa terbang stabil di tes. nah pas dirumah dimainin aman lancar jaya. trus nyoba2 sedikit modifikasi buat reverse main blade nya. test terbang lancar. 2 hari belakangan masih lancar, nah pas tadi ngetes lagi enak2nya tiba...
coba baca2 dari awal aj um..apa yg d sampaikan um ts n bbrapa suhu yg lain scara garis besar udh mencakup k sgala type heli pada umum nya, dan d bbrapa page k blakang jg smpet ada sdikit pmbahasan ttg repair 9053.. n kbetulan juga um ts kita bnyak pngalaman sm 9053.. Intinya cuma satu, antara ota
Penasaran aja, Z1 kan secara data spec kompresi "cuma" 1:9,3 menurut info yg ane dapet segitu masih bisa pake premium, tp sistem injeksi yang digunakan apakah awet jika mengunakan premium? yang kadang kualitasnya naik-turun (berdasar pengalaman dan ngobrol dengan petugas SPBU deket ruma...
kalo aki model FU kan kecil tuh dimensinya,paling gede kapasitas berapa ampere thu ? cek aki gak punya fu gan :Peace: Terus pilih mana nih, aki kotor mulu :( Mumpung belom beli, minta saran :kisss Velg depan? minimal jupi burhan.. kalo sebelom burhan ga bisa pake tromol depan mio. mending
klo stau ane 9053 itu kondisi std udh stabil um jadi ga perlu d modif, cuma ga kuat aj klo ada angin.. klo kondisi ga stabil kmungkinan ada masalah d salah 1 bagian heli aj, atau mungkin jmpol msti d pasang gyro klo kata mastah2 d sni....hihihi.. lam inul juga um ssama nubi... hmm bisa jadi nih jem
Yaudah sih kecilin lagi bannya :p GS aki kering joe? sama yuasa bagusan mana? :nohope: :ngakaks hmm gak tau gs ada aki kering, kayaknya :D itu gw standar darr lagi akinya, kering.. yuasa ada 6A seukuran jupiter punya... ada ampere yg lebih gede, dan juga seukuran sama aki std nya. 7Ah juga a
Ini nih http://img683.imageshack.us/img683/8807/joepe.jpg :matabelo:ngakak :nohope: bangke itu motor legendaris, racun ban kecil :ngakaks Siang suhu 1. Kmaren sore, Aki si jupe Mokad :capedes Sebelum nya pake GS ( MF / Kering ) Pengen ganti nyang Mot*batt Type MTX5AL Ada nyang udah pernah ny
itu trim kanan kiri nya mentok d mana um? mksud nya mentok apa udh d trim mpe mentok k arah sbalik nya tp heli masih muter n arah puteran heli nya ga brubah atau gmn? udah ketemu titik permasalahannya, kayaknya :D jadi di remote nya itu kan ada buat menstabilkan heli muter kanan kiri, sebelumnya ud
halo, salam kenal yak nubi :malu ijin gabung nimbrung nyelonjor yak :D dirumah ada fx037 4ch single blade sama dh9053 3ch double blade. dikit komentar fx037 main galak banget, gak bisa diem kesana kemari. untung main di lapangan luas. dikit2 bisa terkontrol. tp deg2ser, soalnya di ujung taman ada k
ane punya yang lebih cungkring . . *ambil di googlehttp://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/04/3892126_20130104102927.jpg tapi nyusahin. :cool: